Kunci Jawaban Pada Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Minggu 21 Januari 2024

Kunci Jawaban Pada Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Minggu 21 Januari 2024
Inilah dia Kunci Jawaban Pada Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari ini, Minggu, 21 Januari 2024


TUJUWAN.COM - Setelah hari kemarin kini hadir teka-teki hari minggu pada game harian, masih ada peluang untuk kumpulkan koin dari Teka-teki Harian. Jika anda membutuhkan Kunci Jawaban yang tepat simaklah Words of Wonders WOW Teka-Teki harian Hari Ini Edisi 21 Januari 2024 dan jawabannya berikut ini.

Game WOW ini adalah permainan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk meningkatkan kinerja otak, sehingga tidak heran kalau banyak yang gandrung dengan game Words of Wonders atau WOW ini.

Teka-Teki Harian yang di luncurkan dalam permainan ini tiap levelnya mengandung kosa kata yang berbeda yang harus ditemukan oleh setiap pemain untuk mengisi jawabannya.

Adapun teka-teki yang menjadi sebuah tantangan yaitu huruf "JRNNGAA"

Untuk menyelesaikan teka-teki harian pada tantangan harian anda dapat menggabungkan huruf yang paling mudah terlebih dahulu agar dapat menemukan kombinasi kata pada huruf yang rumit.

Teka-Teki pada kolom mendatar maupun kolom menurun terdapat beberapa huruf yang terkait di dalam katanya

Baca juga : Kunci Jawaban Kapan Air Mengantuk? Tebak-Tebakan TTS

Ini WOW Teka-Teki Harian Terbaru Hari Ini

Hanya dari beberapa huruf acak dalam permainan WOW Words of Wonders akan menjadi sebuah tantangan yang cukup menegangkan dalam permainan ini

Adapun teka-teki harian yang tersebut adalah tentang huruf "JRNNGAA" . dari huruf tersebut diperlukan perjuangan untuk menemukan kata rahasia di dalamnya.

Acuan Bermain WOW Words of Wonders

Teka-teki harian adalah game atau permainan sederhana yang mudah dijalankan sehingga tidak memerlukan keahlian khusus, namun apabila anda belum memehami dapat menyimak panduan dan langkah-langkah bermain game berikut ini:

Yang pertama anda perlu memasang aplikasi dari Words of Wonders (WOW) menjadi salah satu syarat utama agar dapat bermain game ini

Setelah itu, memasang Aplikasi permainan WOW dapat di instal via atau melalui Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang anda pakai.

Kemudian, apabila sudah selesai mengunduh dan menginstal, kemudian dapat bermain game segera.

Setelah itu Untuk bermain di dalam Teka-Teki harian atau game level perjalanan, silahkan jalankan aplikasi WOW lalu memilih salah satu mode atau menu yang sudah tersedia di dalam aplikasi WOW.

Lalu dilanjut dengan menggabungkan tiap huruf sesuai dengan kata yang akan anda tebak.

Kunci Jawaban Pada Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Minggu 21 Januari 2024

Tujuan akhir dari permainan adalah kemenangan, kunci jawaban berikut ini akan membantu anda untuk selesaikan Teka-teki harian dalam tantangan harian words of wonders.

Terdapat 14 kata yang harus di susun dalam permainan teka-teki ini.

Adapun untuk selesaikan Teka-teki harian words of wonders WOW pada game hari ini minggu, 21 januari isinya adalah sebagai berikut:

BAGIAN MENDATAR:

1.RAJA

2.RAGA

3.JANGAN

4.ARANG

5.RANJANG

6.AGAR

7.JARANG

BAGIAN MENURUN:

1.GANJAR

2.JAGA

3.ANGAN

4.RAJANG

5.AJAR

6.NAGA

7.NANAR

Dari teka-teki harian ini, terdapat 14 susunan kata, yang terdiri dari kotak mendatar dan kotak menurun, masing-masing 7 kotak jawaban.

Baca juga: Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 20 Januari 2024 Ini Lho Kunci Jawaban Terbaru

Perhatikan setiap kolom teka-teki, terdapat salah satu huruf yang terhubung dengan kolom yang lainnya.

Itulah pembahasan mengenai permainan ini dan Kunci Jawaban Untuk menyelesaikan tantangan di Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian, untuk permainan edisi hari ini tanggal 21 januari 2024. semoga dapat membantu menyelesaikan game harian yang di sajikan WOW, selamat mengerjakan! **~Terimakasih~**

Sumber: Words of Wonders WOW 

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel