Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 20 Januari 2024 Ini Lho Kunci Jawaban Terbaru

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 20 Januari 2024 Ini Lho Kunci Jawaban Terbaru
Ini adalah Game Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini 20 Januari 2024 dan Ini Lho Kunci Jawaban Terbaru


TUJUWAN.COM - Teka-Teki adalah salah satu permainan yang menyenangkan yang dapat menghibur sehari-hari, salah satunya yaitu game WOW, untuk selesaikan Teka-teki Harian, Simaklah berikut ini Kunci Jawaban Susun huruf Words of Wonders WOW Harian Hari Ini Sabtu, 20 Januari 2024.

WOW adalah salah satu aplikasi penyedia game online, dalam permainan dalam permainan ini dapat meningkatkan kecerdasan otak, itulah salah satu manfaat dari permainan WOW

Pada Teka-teki atau puzzle harian ini anda akan berhadapan dengan tantangan yang berupa huruf yang masih tersusun acak, sehingga anda harus menyusun hurufnya secara benar untuk menemukan jawabannya pada game WOW ini.

Teka-teki yang tersedia di dalam aplikasi WOW terdapat dua mode pilihan yaitu:

Teka-teki harian yang dapat dimainkan sehari-hari dan puzzle mode level atau sering disebut dengan mode perjalanan.

Kuis WOW Teka-Teki Harian

Kuis yang terdapat dalam game WOW atau Words of Wonders adalah berupa huruf "AGDENNG" dari huruf tersebut harus sanggup menyelesaikan kata demi kata untuk melengkapi barisan jawaban yang saling terkait.

Dari huruf acak "AGDENNG" dalam game teka-teki harian hari ini, anda harus berhasil menemukan 16 susunan kata baku yang benar

Sistem Bermain Game WOW Words of Wonders

Teka-teki harian selalu hadir dengan tantangan yang menyenangkan, jika anda masih bingung bagaimana sistem bermain, dapat menyimak panduan dan langkah-langkah bermain game WOW berikut ini:

Pertama adalah aplikasi dari Words of Wonders (WOW) menjadi salah satu syarat utama agar dapat bermain game ini

Selanjutnya, setelah menginstal Aplikasi game WOW dapat langsung di pasangkan lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang anda pakai.

Kemudian jika semuanya telah selesai maka anda dapat membuka dan bermain teka-teki harian yang terbaru

Setelah itu rangkailah huruf-hurufnya untuk menemukan kata-kata dari huruf yang sudah di sediakan di dalam teka-tekinya.

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 20 Januari 2024 Ini Lho Kunci Jawaban Terbaru

Pertanyaan pada game atau teka-teki harian, kunci jawaban berikut ini akan membantu anda untuk melengkapi tiap kotak mendatar maupun menurun yang sudah di sediakan di dalam permainan tersebut.

Setiap kotaknya akan berisi kata yang berbeda.

Untuk mengisi jawaban WOW, simaklah Kunci Jawaban ini, untuk Teka-Teki Harian di Words of Wonders WOW Edisi Hari Ini Sabtu, 20 Januari 2024 berikut ini.

Teka-Teki Mendatar:

1.GEN

2.GENG

3.GANDENG

4.GENANG

5.AGEN

6.ENGGAN


Teka-teki Menurun:

1.NENG

2.GENDANG

3.DENGAN

4.GANG

5.DAN

Baca juga: Ini Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 19 Januari 2024

Dari jawaban teka-teki harian di atas ambilah kata-kata sesuai dengan jumlah kotak jawaban pada puzzle harian yang anda hadapi

Setiap kolomnya jawaban akan berisi dengan susunan kata yang tidak sama dalam teka-tekinya.

Itulah pembahasan yang kami bagikan tentang Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 20 Januari 2024 Ini Lho Kunci Jawaban Terbaru, semoga dapat membantu menjawab tantangan yang anda hadapi tiap hari pada permainan WOW, selamat mengerjakan! **~Terimakasih~**

Sumber: Words of Wonders WOW 

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel