Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 21 Januari 2024 Update Kunci Jawaban Terbaru

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 21 Januari 2024 Update Kunci Jawaban Terbaru
Ini adalah kuis Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini Minggu, 21 Januari 2024 dan Update Kunci Jawaban Terbaru


TUJUWAN.COM - Setiap hari tantangan terbaru hadir dalam aplikasi WOW, ada tebakan harian maupun mode level, untuk selesaikan tantangan hari ini pada teka-teki harian, cek Kunci Jawaban lengkap ini untuk Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Hari Ini, Pada Minggu, 21 Januari 2024.

Aplikasi WOW dari fugo game merupakan sebuah aplikasi permainan yang mengagumkan, teka-teki dalam permainan ini dapat meningkatkan pengtahuan & kecerdasan , itulah salah satu manfaat game WOW ini

Di dalam game WOW ini ada dua kategori permainan yang dapat anda mainkan

Salah satu diantaranyan adalah: Teka-teki harian atau tantangan harian sesuai jadwal permainan dan tantangan mode perjalanan (mode level).

Kedua mode teka-teki memuat tentang tebakan menyusun huruf dalam bentuk TTS atau Teka-teki silang.

Mengenai WOW Teka-Teki Harian

Hari ini tantangan yang muncul pada game WOW di Words of Wonders adalah huruf dari "JAARNNG" dari huruf yang sudah ada di sana anda diminta untuk menyusun kata-kata

Adapun huruf yang harus disusun di dalam teka-teki harian harus sesuai pada huruf dasar yang sudah di tayangkan didalam permainan.

Cara Memainkan WOW Words of Wonders

Bermain Teka-teki harian tidak begitu rumit, namun anda belum pernah bermain game ini mungkin kan kebingunagan, maka dari itu simaklah cara bermain game di WOW berikut ini:

1. Pasangkan di HP anada aplikasi dari Words of Wonders (WOW) supaya dapat bermain game ini kapan saja.

2. Aplikasi game WOW ini, dapat atau bisa langsung di pasangkan lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis HP yang anda pakai.

3. Kemudian jika semuanya telah selesai maka anda dapat membuka dan bermain teka-teki harian atau tantangan harian yang telah tersedia.

4. Setelahnya itu, untuk menjawab teka-teki anda harus menyusun huruf "JAARNNG" menjadi beberapa kata sesuai jumlah kotaknya.

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 21 Januari 2024 Update Kunci Jawaban Terbaru

Kunci jawaban yang kami sajikan ini dapat membantu anda untuk selesaikan teka-teki harian yang anda hadapi dalam tantangan game tiap harinya.

Setiap jawaban, huruf-hurufnya akan saling berkaitan seperti halnya teka-teki silang guys.

Nah, untuk menyelesaikan permainan ini, simak saja Kunci Jawaban berikut ini, untuk Teka-Teki Harian dari Words of Wonders WOW Hari Ini pada permainan 21 Januari 2024 dibawah ini.

Isi Jawaban Mendatar:

1.RAJA

2.RAGA

3.JANGAN

4.ARANG

5.RANJANG

6.AGAR

7.JARANG


Isi Jawaban Menurun:

1.GANJAR

2.JAGA

3.ANGAN

4.RAJANG

5.AJAR

6.NAGA

7.NANAR

Baca juga: Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 20 Januari 2024 Ini Lho Kunci Jawaban Terbaru

Untuk mengisi teka-teki harian anda dapat memulainya dari jawaban menurun ataupun mendatar, pastikan jumlah hurufnya sesuai dengan kotaknya.

Jumlah kotak jawaban setiap barisnya pun berbeda didalam teka-teki ini.

Demikian ulasan yang kami bagikan mengenai Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Pada permainan Tanggal 21 Januari 2024 beserta Update Kunci Jawaban Terbaru, moga-moga dapat membantu menjawab tantangan yang anda hadapi tiap hari pada tantangan di WOW, selamat mengerjakan! **~Terimakasih~**

Sumber: Words of Wonders WOW 

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel