Kunci Jawaban Kapan Air Mengantuk? Tebak-Tebakan TTS

Kunci Jawaban Kapan Air Mengantuk? Tebak-Tebakan TTS
Kunci Jawaban Kapan Air Mengantuk? Tebak-Tebakan TTS (pixabay.com)

Kapan Air Mengantuk? adalah salah satu tebak-tebakan dalam sebuah TTS yang dapat kita jadikan sebagai hiburan yang sangat bermanfaat, salah satu diantaranya yaitu dapat membangkitkan kembali daya ingatan ketika kita berfikir untuk menemukan kunci jawaban dari teka-teki.

Air mengantuk adalah ketika air sedang ingin tidur, itulah maksud dari pertanyaan didalam TTS tersebut, namun secara logis air tidak pernah tidur walaupun ia tergolong dalam benda hidup.

Menurut penelitian dari Dr Masaru Emoto, terdapat bermacam-macam bentuk kristal air, yang mana kristal tersebut dapat berbentuk baik dan buruk tergantung pada ucapan yang kita ungkapkan kepada air, itu artinya air dapat menerima pesan dengan apa yang di sampaikan kepadanya.

Selain itu air juga dapat bereaksi terhadap doa, apabila air dibacakan doa maka molekulnya akan berubah menjadi heksagonal dan berwarna emas.

Baca juga: Hewan Yang Disukai Semut Jawaban TTS Tebak-Tebakan

Walaupun air tergolong dalam benda hidup namun ia tidak pernah mengantuk, lantas kapan air akan berasa hendak tidur?

Didalam TTS atau tebak-tebakan kita menjumpai pertanyaan yang berkaitan dengan air dan tentang ngantuk, itu merupakan pertanyaan teka-teki yang cukup mudah namun jawabannya sangat memusingkan.

Lantas air air apa yang mengantuk? apakah kamu pernah menjumpainya, rasanya begitu mustahil bukan? mari kita kupas bersama isinya.

Untuk meyelesaikan tebak-tebakan dari TTS tersebut, marilah kita buka kembali memori ingatan kita tentang hal-hal yang berkaitan dengan rasa ngantuk. 

Baca juga: Lawan Kata Orang Tua Jawaban TTS Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 4 - 9 Huruf

Kunci Jawaban Kapan Air Mengantuk? Tebak-Tebakan TTS

Mengantuk biasanya terjadi jika kita sudah merasa kecapean setelah mengerjakan aktivitas, atau kurang tidur, tapi air tidak punya capek.

Setiap mahluk hidup sangat membutuhkan air dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk minum, mandi, memasak, mencuci dan lain sebagainya.

Apabila kamu kesulitan menemukan jawabannya, simaklah kunci jawaban kapan air akan mengantuk, berikut ini.

Jawabannya adalah saat air sedang "Menguap"

Jawaban tersebut merupakan plesetan, karena air memiliki sifat menguap, kemudian dijadikan sebuah teka-teki, padahal menguapnya air tidak di sebabkan karena ia ingin tidur.

Demikian yang kami sampaikan mengenai Kunci Jawaban Kapan Air Mengantuk? Tebak-Tebakan TTS, semoga dapat membantu menyelesaikan teka-teki yang anda hadapi, jangan lupa minum air secukupnya agar tubuh tetap sehat.

Baca juga: Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes Yahud

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel