Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Minggu 7 Januari 2024

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Minggu 7 Januari 2024
Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini Minggu 7 Januari 2024


TUJUWAN.COM - Hadir kembali Teka-Teki Harian Untuk Hari Minggu, simaklah ulasan yang kami hadirkan untuk menyelesaikan permainan setiap hari. Agar anda lebih mudah melengkapi Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW dari Teka-Teki harian Hari Ini Periode 7 Januari 2024 Simaklah secara gamblang berikut ini.

Permainan dari WOW ini adalah permainan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk meningkatkan kinerja otak, sehingga tidak heran kalau banyak yang gandrung dengan game dari WOW

Teka-Teki Harian yang di luncurkan dalam permainan ini tiap levelnya mengandung kosa kata yang berbeda yang harus ditemukan oleh setiap pemain untuk mengisi jawabannya.

Adapun teka-teki yang menjadi sebuah tantangan yaitu huruf "RWPEIRA"

Untuk menyelesaikan teka-teki harian ini anda dapat menggabungkan huruf yang paling mudah terlebih dahulu agar dapat menemukan kombinasi kata pada huruf yang rumit.

Baca juga : Kunci Jawaban Kapan Air Mengantuk? Tebak-Tebakan TTS

WOW Teka-Teki Harian Terbaru

Pertanyaan huruf random dalam permainan WOW Words of Wonders yaitu tentang huruf "RWPEIRA" huruf tersebut masih terkesan rumit karena belum tersusun secara rapi menjadi sebuah kata.

Dari teka-teki harian yang memuat huruf acak "RWPEIRA" anda akan dituntut untuk menemukan berbagai jenis kata yang masih dalam misteri untuk melengkapi kotak jawaban

Langkah Bermain WOW Words of Wonders

Teka-teki harian merupakan permainan sederhana yang mudah dijalankan sehingga tidak memerlukan keahlian khusus, namun apabila anda belum memehami dapat menyimak panduan dan langkah-langkah bermain game berikut ini:

Terlebih dahulu anda perlu memasang aplikasi dari Words of Wonders (WOW) menjadi salah satu syarat utama agar dapat bermain game ini

Kemudian, Untuk memasang Aplikasi dari WOW dapat di instal langsung lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang anda pakai.

Selanjutnya, Jika sudah selesai mengunduh dan menginstal, kemudian dapat bermain game segera.

Untuk bermain pada game atau tantangan Teka-Teki harian ataupun model perjalanan, silahkan jalankan aplikasi lalu memilih salah satu mode pada menu yang sudah tercetak.

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Minggu 7 Januari 2024

Untuk menyelesaikan puncak permainan kunci jawaban ini akan membantu anda menuju keberhasilan untuk menuntaskan permainan harian yang hadir dalam game ini dari huruf "RWPEIRA"

Berikut urutan kata demi kata untuk melengkapi kotak jawaban permainan harian hari ini Minggu 7 Januari 2004:

MENDATAR:

1.RIA

2.PERI

3.PAI

4.PARE

5.PERWIRA

6.PRIA

7.WIRA

8.ERA

MENURUN:

10.PIR

11.API

12.PARI

13.IPAR

14.AIR

15.PER

16.RAPI

17.PRA

Dengan melengkapi kolom jawaban satu demi satu menggunakan kata-kata tersebut maka anda akan semakin dekat menuju kemenangan di dalam teka-teki harian dan peluang naik peringkat untuk menuju level pada hari yang akan datang. 

Setelah berhasil memenangkan permainan maka anda bisa mendapatkan poin sebagaimana yang telah di sajikan dalam game tersebut.

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel