Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 7 Januari 2024 dan Kunci Jawaban Terbarunya

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 7 Januari 2024 dan Kunci Jawaban Terbarunya
Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Minggu Ini Tanggal 7 Januari 2024 dan Kunci Jawaban Terbarunya


TUJUWAN.COM - Untuk Menyelesaikan Teka-Teki Harian Edisi Hari Minggu, simaklah pembahasan yang kami bagikan ini supaya mudah menyelesaikan game setiap hari. berikut ini kami sajikan Kunci Jawaban Terbarunya Words of Wonders WOW Pada Teka-Teki harian Hari Ini Minggu Tanggal 7 Januari 2024 untuk membantu anda menjawab permainan.

Game atau permainan WOW ini adalah permainan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk meningkatkan kinerja otak, sehingga tidak heran kalau banyak yang gandrung dengan game dari WOW

Puzzle atau Teka-Teki Harian yang di sediakan pada game ini tiap levelnya mengandung kosa kata yang berbeda yang harus ditemukan oleh setiap pemain untuk mengisi jawabannya.

Pada game ini anda akan menghadapi teka-teki rumit berisi huruf "RWPERAI"

Untuk menghadapi teka-teki harian ini tiap player diwajibkan menyusun huruf secara benar untuk menemukan kalimat secara tepat.

WOW Teka-Teki Harian Update

Permainan yang di sajikan dalam WOW Words of Wonders yaitu tentang huruf "RWPERAI" huruf tersebut masih terkesan rumit karena belum tersusun secara rapi menjadi sebuah kata.

pada sebuah tantangan teka-teki harian mengenai alfabet random "RWPERAI" anda akan dituntut untuk menemukan berbagai jenis kata yang masih dalam misteri untuk melengkapi kotak jawaban

Metode Main Game WOW Words of Wonders

Teka-teki harian merupakan permainan sederhana yang mudah dijalankan sehingga tidak memerlukan keahlian khusus, namun apabila anda belum memehami dapat menyimak panduan dan langkah-langkah bermain game berikut ini:

1.Terlebih dahulu anda perlu memasang aplikasi dari Words of Wonders (WOW) menjadi salah satu syarat utama agar dapat bermain game ini

2.Kemudian, Untuk memasang Aplikasi dari WOW dapat di instal langsung lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang anda pakai.

3.Selanjutnya, Jika sudah selesai mengunduh dan menginstal, kemudian dapat bermain game segera.

4.Untuk bermain pada game atau tantangan Teka-Teki harian ataupun model perjalanan, silahkan jalankan aplikasi lalu memilih salah satu mode pada menu yang sudah tercetak.

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 7 Januari 2024 dan Kunci Jawaban Terbarunya

Untuk menyelesaikan tantangan huruf acak yang ada, kunci jawaban ini akan membantu anda menuju keberhasilan untuk menuntaskan permainan sehari-hari yang hadir pada game atau permainan ini.

Ini adalah Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 7 Januari 2024 dan Kunci Jawaban Terbarunya Hari Ini:

KOLOM MENURUN:

10.PIR

11.API

12.PARI

13.IPAR

14.AIR

15.PER

16.RAPI

17.PRA

KOLOM MENDATAR:

1.RIA

2.PERI

3.PAI

4.PARE

5.PERWIRA

6.PRIA

7.WIRA

8.ERA

 

Dari kosa kata diatas dapat anda gunakan untuk menyelesaikan teka-teki harian baik pada kolom vertikal maupun kolom horizontal yang dapat mengantarkan anda pada peringkat permainan di hari berikutnya

Setelah semua jawaban berhasil dilengkapi maka kesempata untuk mengumpulkan koin matahari bisa anda dapatkan dari permainan itu.

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel