Cara Mendaftar Job Fair Kiara Artha Park Terbaru Disnaker Bandung

Cara Mendaftar Job Fair Kiara Artha Park Terbaru Disnaker Bandung
Ini Cara Mendaftar Job Fair Kiara Artha Park Yang Terbaru Disnaker Bandung

Kiara Artha Park kembali menggelar acara Job Fair terbaru 2023 yang di selenggarakan oleh Disnaker Bandung yang dapat di ikuti oleh Lulusan SMP, SMA, S1, S2 dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah informasi Job Fair Kiara Artha Park Terbaru, Simaklah Syarat dan Cara Mendaftar Untuk Lulusan SMP, SMA, Diploma, S1, S2 dan Lain-Lain.

Job Fair adalah salah satu acara yang di nanti-nantikan oleh para pencari kerja, dengan harapan bisa mendapatkan lowongan pekerjaan sesuai dengan skillnya.

Acara Job Fair atau bursa kerja di Kiara Artha Park dapat di ikuti oleh umum dan gratis tanpa di pungut biaya, segera siapkan diri anda untuk mengikutinya untuk mendapatkan peluang mendapatkan pekerjaan.

Job Fair

Job Fair merupakan sebuah program acara bursa kerja, yang mena pencari kerja dapat bergabung dan mengikutinya untuk mendapatkan lowongan kerja yang sesuai dengan masing-masing kualifikasinya.

Bursa kerja merupakan salah satu acara yang menarik, karena pencari kerja bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang di impikan.

Job Fair Kiara Artha Park

Kiara Artha Park adalah salah satu tempat wisata yang berada di kota bandung, pada tempat tersebut anda dapat menikmati berbagai layanan yang di sediakan, seperti, Event Job Fair, FestiPark, Event, Live Music, Kompetisi dan lain sebagainya.

Disnaker bandung menyelenggarakan bursa kerja yang diadakan atau bertempat di Kiara Artha Park yang dapat di ikuti oleh umum.

Waktu Pendaftaran Job Fair

Pastikan anda tidak terlambat untuk mengikuti acara bursa kerja yang di selenggarakan di Kiara Artha Park Bandung Untuk mendapatkan pekerjaan yang pas dengan ketrampilan kamu.

Untuk mengikuti job fair anda dapat memulai mendaftar pada tanggal 21 - 22 November 2023 mulai jam 08.00 hingga jam 16.00

Syarat Pendaftaran Job Fair

Untuk melakukan pendaftaran Job Fair yang di selenggarakan oleh Disnaker bandung di Kiara Artha Park, anda perlu menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan sebagai syarat mengikuti bursa kerja, salah satu diantaranya yaitu:

1. Pas foto 3 x 4

2. Nomor HP yang masih aktif

3. Email yang aktif

4. NIK

5. Surat lamaran Pekerjaan untuk Job Fair dan lain sebagainya.

Cara Mendaftar Job Fair Kiara Artha Park Disnaker Bandung

Langkah-langkah mendaftar Job Fair Disnaker Bandung yang di selenggarakan di Kiara Artha Park, sobat bisa langsung scan barcode yang telah disediakan.

Berikut ini adalah langkah-langkah pendaftaran Job Fair Kiara Artha Park yang di adakan oleh Disnaker bandung 2023:

1. Scan barcode yang sudah di sediakan pada gambar di IG Disnaker Bandung atau situs resminya https://Disnaker.bandung.go.id/

2. Kemudian menyelesaikan pendaftaran dengan mengisi data sesuai kolom yang di sediakan

3. Setelah menyelesaikan pendaftaran, cek email anda, untuk melakukan aktivasi akun

4. Kemudian masuk ke akun anda di disnaker.bandung.go.id

5. Lengkapilah profil anda sesuai kolom yang sudah disediakan, seperti Upload pas foto, nam lengkap, nomor Hp dan lain sebagainya.

6. Selanjutnya pilih pada Tiket Job fair 2023 agar anda mendapatkan tiket masuk di Job Fair tersebut.

7. Kemudian ajukan permohonan tiket reservasi Job Fair 2023.

8. Unggah pas foto ukuran 4x4, KTP, Ijazah, kemudian pilih hadir secara online atau offline, kemudian submit permohonan.

9. Setelah melakukan submit permohonan, kemudian pilih permohonan saya untuk mencetak tiket Job fair.

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai, Cara Mendaftar Job Fair Kiara Artha Park Terbaru Disnaker Bandung, semoga dapat membantu anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja.

Sumber: https://disnaker.bandung.go.id/, https://www.instagram.com/p/Czsd4ZCxpKB/

Berita Terkait

Tips Sukses Mengikuti Job Fair Mendapat Pekerjaan Yang Kamu Impikan

Job Fair UAD Juli 2023 UAD Career Fair Terbaru Berikut Cara Mengikuti dan Mendaftar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel