Job Fair UAD Juli 2023 UAD Career Fair Terbaru Berikut Cara Mengikuti dan Mendaftar

Job Fair UAD Juli 2023 UAD Career Fair Terbaru Berikut Cara Mengikuti dan Mendaftar
Job Fair UAD Juli 2023 UAD Career Fair Terbaru Berikut Cara Mengikuti dan Mendaftar (cdc.uad.ac.id)


TUJUWAN.COM - UAD Career Fair Terbaru Job Fair UAD Juli 2023, buat teman-teman yang belum mendapatkan pekerjaan atau masih mencari pekerjaan, inilah informasi Job fair UAD periode Juli 2023 yang dapat kamu simak berikut ini.

Job Fair adalah sebuah event yang sering disebut sebagai bursa kerja atau career expo atau sebuah ajang berkumpulnya perusahaan-perusahaan dalam suatu tempat, sebagai contoh di UAD .

Job Fair menjadi salah satu harapan bagi para pencari kerja agar segera mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk dirinya, sebagai salah satu sarana untuk membangun karirnya.

Sebuah job memang sangat diperlukan bagi siapa saja yang belum mendapatkan pekerjaan, apa lagi mencari sebuah pekerjaan tidaklah mudah karena semakin banyakknya persaingan, meskipun demikian seorang pencari kerja harus fair dalam menyikapinya.

Untuk teman-teman yang belum mendapatkan pekerjaan, ini ada informasi Job Fair mungkin cocok dengan kualifikasi dirimu, yaitu di UAD (Universitas Ahmad Dahlan) periode Juli 2023 dalam acara UAD Career Fair.

Job Fair UAD Terbaru 

UAD Job Fair yang di selenggarakan di Universitas Ahmad Dahlan, Jl. Ahmad yani, Tamanan, Bantul yogyakarta Kode Pos 55191, ini gratis, peserta tidak dipungut biaya.

Peserta yang ingin mengikuti acara UAD Career Fair dapat segera mendaftarkan dirinya masing-masing,

Serangkaian acara dalam UAD Career tersebut tidak hanya Job Fair saja namun juga terdapat acara menarik lainnya yang bisa di ikuti secara umum dan tanpa dipungut biaya alias Gratis,..tis.

Jadwal Rangkaian Acara Job Fair di UAD

Di UAD Universitas Ahmad Dahlan selain acara Job fair juga terdapat beberapa acara yang sangat menarik yang dapat diiukti oleh semua peserta, adapun serangkaian acara dalam UAD Career Fair  jadwalnya sebagai berikut:

National Job Training, yang akan diselengggaran pada 20 Juli 2023 bertempat di Amphitarium Kampus 4 UAD jam 09.00 - 11.00 WIWB

Education fair yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 juli 2023 tempatnya di Amphitarium Kampus 4 UAD Jam 09.00 - 11.00 WIB

Seminar Nasional Perencanaan Karier akan dilaksanakan pada tanggal 22 juli, tempatnya adalah di  Amphitarium Kampus 4 UAD Jam 09.00 - 11.00 WIB

UAD Job Fair #8 dan konsultasi karier akan diselengggarakan pada tanggal 25 - 27 juli 2023 bertempat di Hall Kampus 4 UAD jam 09.00 - 15.00 WIB

Pada umumnya job fair dapat di ikuti dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu kepada pihak paniatia atau manajemen terkait event bursa kerja tersebut.

Cara Mengikuti dan Mendaftar Job Fair UAD Juli 2023 UAD Career Fair 

UAD Career Fair atau Job Fair UAD dapat di ikuti oleh umum, peserta yang mengikuti program acara tersebut tidak dipungut biaya.

Adapun cara mengikuti dan mendaftar di job fair UAD periode Juli 2023 di UAD Career Fair calon peserta dapat mendaftarkan dirinya PUSKA BIMAWA UAD pada nomor 085-640-898-782

Informasi lebih lengkap dapat melihat website resmi UAD cdc.uad.ac.id atau IG @cdcbimawauad

Demikian Informasi yang kami sampaikan, adapun berita yang kami sampaikan ini ini di lansir dari cdc.uad.ac.id, selamat mengikuti Job Fair UAD Juli 2023 UAD Career Fair Terbaru semoga teman-teman segera mendapatkan pekerjaan sesuai yang diharapkan. Matursuwun!


Tag  :
   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel