Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 16 Agustus 2023 Jawaban Hari Rabu

Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 16 Agustus 2023 Jawaban Hari Rabu
Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 16 Agustus 2023 Jawaban Hari Rabu


TUJUWAN.COM - Voucher Badai Shopee kali ini adalah game Tebak Kode atau kuis harian 16 Agustus 2023, ada potongan harga lewat Voucher Badai Shopee sebagai rewardnya, Ketahuilah pertanyaan beserta Kunci Jawaban Tebak Kode Voucher Badai Shopee di Hari Rabu 16 Agustus 2023 ini.

Kode Voucher Badai di Shopee merupakan reward belanja dengan potongan harga yang spesial banget, reward tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kuis dan menjawab tebakan dari Shopee yang terbaru.

Kuis harian berhadiah Voucher Badai Shopee ini, dapat kalian ikuti tiap hari dengan mengisi pertanyaan terbaru, dari pertanyaan tersebut kamu harus berhasil menebak serta menyusun kode voucher dengan benar di kuis badai.

Didalam Quiz Voucher Badai pengguna akan mendapatkan yang namanya petunjuk atau clues,biasanya berupa lukisan yang berjumlah dua hingga empat lukisan, dan ditambah dengan petunjuk huruf voucher.

Dari huruf dan lukisan yang ada, kalian dapat menyelesaikan jawaban kuis Tebak Kode dengan masuk ke halaman Voucher Badai, kemudian memasukkan isinya pada lembar Checkout sebelum membuat pesanan di Shopee.

Voucher Badai ini bisa kalian mainkan setiap hari selama event masih tersedia, itu artinya kalian masih ada kesempatan untuk mendapatkan kode diskon tersebut.

Agenda Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Rabu

Pada hari rabu ini Voucher Badai Shopee memberikan peluang Tebak Kode yang terbaru, pastikan kalian sudah paham dengan agenda harian pada kuis badai yang selalu berlangsung setiap harinya di aplikasi shopee.

Buat kalian yang belum tahu jadwal menebak edisi terbaru, dapat membuka halaman event jam 10 pagi secara on time, jangan sampai telat ya guys.

Baca juga : Tebak Kode Voucher Badai Shopee Pada Selasa 15 Agustus 2023 Jawaban Update

Metode Mengisi Voucher Badai Shopee

Voucher Badai Shopee dapat kalian isi sesuai dengan simtem yang berlaku, kalian dapat mulai menebak jam 10.00 WIB (Pagi) untuk kode voucher harian yang telah di update, simaklah metode kuis untuk rabu ini:

✓1. Pastikan HP atau Handphone yang kalian gunakan telah lengkap dengan aplikasi Shopee serta memiliki akun.

2. Silahkan masuk (Login) ke dalam aplikasinya, di lanjut dengan membuka Voucher Badai yang berada di halaman beranda.

3. Lalu kalian akan diantarkan pada halaman Tebak Kode Voucher Badai, selanjutnya cara menu Belanja Sekarang dan Lalu buka menu tersebut.

4. Memilih barang yang akan di beli, pastikan barang tersebut sesuai dengan kriteria dalam event ini.

5. Setelah cocok dengan barang yang kamu pilih lalu masukkan de dalam Keranjang, kemudian ketuklah pada tombol menu Checkout.

6. Selanjutnya bukalah pada menu Voucher Shopee, lalu terdapat kotak pengisian jawaban untuk Voucher Badai pada kuis yang sudah di tebak tadi, setelah semuanya beres ketuk Pakai

7. Jawaban yang benar akan berpeluang untuk mendapatkan reward apabila voucher belum keburu habis.

Jawaban Hari Rabu Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 16 Agustus 2023

Voucher Badai Shopee datang lagi dengan membawakan kuis yang paling baru, terdapat reward menarik jika kalian berhasil menebak kode yang masih menjadi misteri dalam lukisan voucher.

Kondisi voucher belum tampak jelas, namun terdapat beberapa lukisan yang bisa menjadi sebuah petunjuk bagi kalian.

Catatlah dengan benar, berikut ini adalah kunci jawaban Hari Rabu Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 16 Agustus 2023 masa kini.

Adapun Jawaban Untuk Voucher Badai Sekarang Ini Isinya adalah : rengasdengklok

Tambahan informasi, Voucher tersebut sifatnya terbatas, sehingga jika kalian telah mengisi jawaban kode secara benar bila mana simpanan voucher sudah kehabisan, maka belum berhasil meraih diskon itu.

Itulah informasi terbaru yang kami sampaikan berkaitan dengan Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 16 Agustus 2023 Jawaban Hari Rabu, semoga berhasil. *~Thank You~*

Baca juga : Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Lewat SMS, USSD, UMB dan Telpon

Cek Info Terbaru Voucher Badai

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel