Tebak Kode Voucher Badai Shopee Pada Selasa 15 Agustus 2023 Jawaban Update

Tebak Kode Voucher Badai Shopee Pada Selasa 15 Agustus 2023 Jawaban Update
Tebak Kode Voucher Badai Shopee Pada Selasa 15 Agustus 2023 Jawaban Update


Ini adalah Voucher Badai Shopee, Bersiap-siaplah untuk Tebak Kode Selasa Ini 15 Agustus 2023, cuma menebak kode voucher bisa dapat diskon lho, cek Kunci Jawaban terbaru Tebak Kode di Voucher Badai Shopee Pada Hari Selasa 15 Agustus 2023 dalam artikel ini.
 
Kuis Tebak Lukisan Kode Voucher Badai datang bikin geger pengguna pengen cepet-cepet kantongin vouchernya, tunggu dulu, untuk mendapatkan voucher tersebut kalian kalian harus selesaikan kuis Shopee tersebut.

Para pemain kuis ini harus Tebak Kode yang terdapat pada petunjuk Voucher Badai Shopee yang baru saja dirilis, kita harus menebak dari tiga buah gambar sebelum memakai kode voucher

Salah satu langkah memperoleh Voucher Badai adalah dengan menyelesaikan teka-teki sulit dari petunjuk resmi tersebut, biasanya dari gambar yang ada berkaitan dengan isi nama voucher.

Untuk melengkapi isi Jawaban pada Tebak Kode kalian harus memilih produk terlebih dahulu, kemudian input Voucher Badai di halaman Checkout Shopee secara lengkap dan benar.

Game atau kuis Voucher yang terbaru Hari Selasa ini adalah terdiri dari tiga (3) lukisan berserta kode langka sebagai petujuk untuk kalian.


Bagan Tebak Kode Voucher Badai Shopee Pada Selasa

Voucher Badai Shopee dalam Tebak Kode, kuis tersebut telah dijadwalkan setiap hari, yang mana shopee memperbarui kode untuk di tebak mulai hari selasa jam 10 pagi dan akan diperbarui kembali jam 10 pagi.
 
Pada permainan kuis tebak-tebakan yang berhadiah diskon ini, kalian akan mendapatkan beberapa petunjuk berupa alfabet beserta lukisan.

 

Cara Agar Dapat Voucher Badai Shopee

Voucher Badai Shopee update setiap hari, untuk itu kalian jangan sampai terlambat mengikuti kuis menarik ini, inilah cara tepat menebak serta memperoleh kode voucher yang terbaru pada selasa ini:

Sesi 1. Apabila HP kalian telah lengkap dengan aplikasi tersebut dapat langsung Login/Sign in atau masuk pada aplikasinya shopee pakai akun yang sudah terdaftar. .
 
Sesi 2. Setelah berada di dalam halaman aplikasi tersebut, kemudian buka/ketuk banner Voucher Badai 

Sesi 3. Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman Tebak Kode Voucher Badai lalu gulir aja halaman ke atas, selanjutnya ketuk pada tombol menu Belanja Sekarang

Sesi 4. Kamu harus ambil produk sesuai dengan kategori dalam promo ini

Sesi 5. Kemuidian, Masukkan produk ke dalam Keranjang belanja, dan lanjut dengan chekout pesanan, 

Sesi 6. dalam laman Checkout ketuk pada menu Voucher Shopee kemudian input jawaban kuis voucher badai yang sudah kalian tebak selanjutnya tap tombol Pakai

Sesi 7. Apabila jawaban yang kamu input adalah benar dan kondisi voucher masih ada maka kalian akan mendapat potongan harga sesuai aturan dalam promo ini.

Jawaban Update Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Selasa 15 Agustus 2023

Pada selasa ini, Voucher Badai Shopee telah hadir dengan kuis terbarunya, yang mana kalian harus menebak kode tersebut sebagai salah satu upaya untuk mendapat voucher belanja.

Tiap periodenya Kuis Voucher menyajikan gambar beserta huruf unik yang terbaru dan berbeda dari sebelumnya.

Ketahuilah dengan segera, berikut adalah kunci jawaban terbaru untuk Tebak Kode Voucher Badai quiz Shopee Pada Hari Selasa Ini 15 Agustus 2023 Telah update Hari ini

Jawaban Voucher Badai saat sekarang ini yaitu : "panjatpinang"
 
Catatan tambahan, Ketersediaan Voucher sangat terbatas, dengan demikian apabila jawaban kode benar akan tetapi voucher telah habis digunakan maka anda belum dapat menikmati diskonnya.

Itulah kabar yang kami sajikan, pembahasan mengenai Tebak Kode Voucher Badai Shopee Pada Selasa 15 Agustus 2023 Jawaban Update. Selamat menjawab. semoga sukses! ~Thank you~

Baca juga : Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Lewat SMS, USSD, UMB dan Telpon

Info Terkini Voucher Badai

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel