Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Lewat SMS, USSD, UMB dan Telpon

Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Lewat SMS, USSD, UMB dan Telpon
Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Lewat SMS, USSD, UMB dan Telpon


Lewat SMS mungkin kalian tidak dapat memasukkan voucher telkomsel, kita dapat memasukkan dengan cara lainnya, jika kalian belum mengetahuinya silahkan cek cara memasukkan voucher telkomsel lewat USSD, UMB, Telpon, Tidak lewat SMS

Voucher telkomsel adalah adalah salah satu jenis transaksi dengan nilai nominal tertentu, yang berupa produk berpentuk fisik yang dilengkapi dengan kode untuk mengisi paket data internet atau pulsa.

Telkomsel juga menyediakan berbagai jenis voucher yang dapat dibeli oleh semua pelanggan prabayar telkomsel, seperti, voucher internet, voucher game, voucher telepon/SMS dan lain sebagainya.

Voucher juga bisa dibeli dengan mudah,kalian sapat membeli voucher internet /telepon dan lain sebagainya  di outlet mitra telkomsel atau counter tempat penjualan pulsa dan lain-lain.

Jika kamu belum tahu cara memasukkan kode voucher telkomsel dapat kamu kerjakan secara mudah lewat SMS, maupun Telepon secara singkat

Baca juga : Tempe Mendoan Kalau Kalo Double Jadi Apa Ya? Jawaban TTS Tebak-Tebakan Jokes Plesetan Terbaru

Masukkan voucher telkomsel lewat SMS

Lewat sms pengguna tidak dapat memasukkan voucher telkomsel akan tetapi dapat melalui metode yang lainnya,yaitu melalui kode USSD, UMB dan Panggilan telpon ke nomor 888.

Karena tidak dapat via SMS, pelanggan juga dapat memasukkan kode melalui panggilan telepon ataupun dial up number untuk mengaktifkan voucher dati telkomsel

Voucher telkomsel biasanya terdiri dari beberapa kombinasi antara huruf dengan angka yang unik, untuk memasukkan kode harus lengkap.

Baca juga : Jawaban TTS Binatang Yang Suka Bohong Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 5 Huruf

Voucher sms telkomsel

Telkomsel menyediakan banyak produk yang dapat digunakan atau dibeli oleh pelanggan, mulai dari voucher telepon, internet atau paket kuota data, voucher sms dan lain sebagainya.

Dari beberapa jenis voucher yang tersedia memiliki bandrol harga yang berbeda-beda sesuai dengan jenis ataupun nominal yang terkandung di dalam voucher tersebut.

Cara memasukkan voucher telkomsel lewat SMS, UMB, Telpon

Melalui sms pengguna tidak dapat menginput atau menaktifkan voucher terlkomsel, aktivasi voucher dapat dilakukan melalui kode USSD, UMB dan Telpon.

untuk memasukkan kode voucher telkomsel dapat dilakukan dengan cara berikut:

1. Lewat SMS

sebagaimana informasi yang kami kutip dari situs resmi telkomsel terdapat keterangan (Apabila kamu menemui artikel berisi cara isi voucher telkomsel lewat sms, bisa dipastikan informasi tersebut tidak valid)

2. Lewat Kode UMB *133*

Gosok bagian pelindung kode voucher hingga semua kode terlihat dengan jelas, selanjutnya buka pada menu panggilan di HP kalian, lalu ketik kode UMB *133*masukkan 17 digit kode yang terdapat dalam voucher fisik atau 12 digit nomor voucher elektronik, lalu tanda tagar#, kemudian tekan Yes atau Panggil, kemudian tunggu pemberitahuan dari operator

3. Lewat telpon 888

Untuk mengisi atau memasasukkan atau mengisi voucher telkomsel melalui telpon dapat dilakukan dengan cara panggil nomor 888, kemudian ikuti intruksi dalam panggilan telpon tersebut

Demikianlah informasi yang kami sampaikan mengenai Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Lewat SMS, USSD, UMB dan Telpon, semoga berfaedah.

Baca juga : Kunci Jawaban Kawasan Pedesaan TTS Tebak-Tebakan Begini Guys!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel