Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Minggu 20 Agustus 2023 Jawaban Baru

Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 20 Agustus 2023 Jawaban Hari Ini
Tebak Kode Voucher Badai Shopee Tanggal 20 Agustus 2023 Jawaban Hari Ini


Kuis Dari Voucher Badai Shopee hari minggu banyak yang menunggu, Mari jawab Tebak Kode Untuk 20 Agustus 2023 Ada Voucher Badai Beri diskon terbaru.
Berikut inilah Kunci Jawaban Baru Tebak Kode Untuk Voucher Badai Shopee Minggu Ini 20 Agustus 2023.

Kode Voucher Badai merupakan sebuah Reward yang berisi kode voucher belanja, dengan voucher tersebut kamu bisa menikmati diskon kelas tinggi, dengan syarat mengikuti tantangan kuis dari Shopee.
 
Kuis tersebut dapat di ikuti melalui Voucher Badai yang ada di Shopee , biasanya di gelar mulai jam sepuluh pagi (10.00 - WIB), dan kamu akan menerima tantangan voucher lebih baru di hari berikutnya.

Tiap tantangan di Voucher Badai hanya berisi satu pertanyaan saja dan berlaku dalam sehari 1x24 jam, jadi kamu memiliki waktu cukup panjang untuk menemukan kode yang terdapat pada kuis voucher.

Cara melengkapi Jawaban Tebak Kode kalian dapat mengisi kuis Voucher Badai melalui menu Voucher Shopee yang berada pada halaman checkout(checkout pembelian) dalam aplikasi Shopee.

Pada kuis Voucher biasanya isinya dapat ditemukan melalui tanda-tanda yang terdapat pada lukisan dalam kuis tersebut.

Cara Input Tebak Kode Voucher Badai Shopee

Voucher Badai Shopee adalah games kuis tebak-tebakan kode dalam sebuah kupon belanja yang di adakan oleh Shopee, cara memasukkan isi dari tebak-tebakan tanda voucher simaklah berikut ini:

Kuis ini dapat kalian mainkan melalui aplikasi shopee, dengan cara masuk pada aplikasinya menggunakan nama yang sudah tercatat dalam aplikasi tersebut
 
Perhatikan pada menu-menu yang terdapat di halaman beranda, selanjutnya membuka menu yang berupa gambar Voucher Badai, atau icon yang melayang ditepi layar.

Kemudian kamu akan memasuki halaman games Tebak Kode Voucher Badai, berikutnya kamu perlu menggeser halaman untuk menemukan menu berikutnya yaitu Belanja Sekarang

Bukalah pada tombol Belanja Sekarang, lalu memilih serta mengambil produk dan membawanya kedalam Keranjang, lalu tekan tombol chekout

Pada halaman Checkout, Sebelum barang pesanan dibuat, kamu harus jawab isi Kode untuk Voucher Badai dengan cara membuka menu Voucher Shopee, setelah selesai, akhiri dengan menekan tombol tombol Pakai

*Setelah memasukkan nama Voucher Perhatikan keterangan hasil jawaban di bawah kolom pengisian voucher tersebut, untuk mengetahui berhasil atau tidak.

Baca juga : Tebak Kode Voucher Badai Shopee Edisi Minggu 20 Agustus 2023 Kunci Jawaban Lengkap

Clues Terbaru Voucher Badai Shopee

Voucher Badai Shopee di minggu ini, kamu akan mendapatkan tanda terbaru yang dapat kamu simak melalui beberapa lukisan yang telah di gabungkan menjadi teka-teki atau tebakan sebuah kode.
 
Untuk menyelesaikan tantangan kuis ini, tiap pengguna wajib menebak sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan oleh penyelenggara.
 
Tiap tebakan yang kamu hadapi pada kuis tersebut dapat memeberikan sebuah celah untuk bisa mendapatkan reward yang berupa voucher sebagai diskon dalam berbelanja di shopee.

Jawaban Baru Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Minggu 20 Agustus 2023

Pada hari minggu ini, Voucher Badai Shopee sudah menunggu pemenang yang beruntung pada quiz Tebak-tebakan Kode, pastikan kalian enggak gagal menjawab dan mengisi kupon pembelian pada program acara tersebut.

Untuk mengisi nama Voucher pastikan kamu telah mengacu pada lukisan yang tersedia.

Dari sebuah misteri kuis tersebut, kunci jawaban Terbaru yang cocok Dalam Tebak Kode Voucher Badai games Shopee Hari Minggu Ini 20 Agustus 2023 yaitu sebagai berikut.

Jawaban dari Voucher Badai untuk yang baru hari ini berisi: "nasipadang"
 
Apabila kalian belum berhasil mendapat voucher tersebut jangan berkecil hati, karena masih banyak voucher lainnya yang bisa kamu dapat di shopee.

Demikian yang kami informasikan, yaitu pembahasan mengenai Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Minggu 20 Agustus 2023 Jawaban Baru. Selamat mencoba! *~Thank You~*

Baca juga : Kenapa Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan? Simak Cara Mengatasi Berikut Ini

Simak selanjutnya di Voucher Badai

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel