Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Tebakan Harian Hari Minggu 20 Agustus 2023

Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Tebakan Harian Hari Minggu 20 Agustus 2023
Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Tebakan Harian Hari Minggu 20 Agustus 2023

TUJUWAN.COM - Info terbaru Tebakan harian hari minggu, yaitu Words of Wonders WOW Tanggal 20 Agustus 2023 Lengkap dengan isinya.
Selesaikan games dengan Kunci Jawaban ini, dari Words of Wonders WOW Tebakan Harian Untuk Minggu Ini 20 Agustus 2023 sebagai berikut.

Model game pilihan yang ada dalam tebakan game WOW Words of Wonders yaitu tantangan Teka-teki harian  atau tebakan harian dan tantangan Puzzle model perjalanan.

Words of Wonders adalah sebuah games atau permainan tentang puzzle memuat tebakan kata yang langka, game ini dapat anda mainkan melalui aplikasi yang di kembangkan oleh fugo yang bernama WOW.

Pada game tebak-tebakan ini, anda akan mendapat tantangan yang selalu berbeda kata dari yang paling gampang hingga paling ribet, namun kalian dapat memilih mode pilihan permainan yang dapat kamu tentukan.

Games tebakan WOW atau Words of Wonders menawarkan permainan yang menarik dengan tebakan katanya yang unik, anda dapat bermain permainan puzzle ini sebagai salah satu upaya mengasah otak atau hiburan Tiap Hari.

Apabila kalian masih baru bermain game ini, belum dapat bermain dalam model Puzzle harian apabila belum selesaikan Puzzle perjalanan level 1-30.

WOW Tebakan Harian

Tebakan harian pada permainan WOW alias Words of Wonders ini tidak jauh berbeda dengan tebakan model perjalanan, model game tersebut membawakan sistem permainan yang sama, namun sistem permainannya enggak sama.

WOW model perjalanan merupakan permainan yang dapat anda mainkan dimana saja dan kapan saja, sesuai dengan level yang telah anda lalui, serta dapat dilanjut lagi sesuai keinginan bermain di Words of Wonders.

Baca juga : Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Minggu 20 Agustus 2023 Kunci Jawaban Update

Trik Bermain Game WOW (Words of Wonders)

WOW Words of Wonders merupakan sebuah aplikasi game yang membawakan tebakan kata-kata, setiap level akan berbeda tantangan, berikut trik bermain WOW minggu ini :

memasang aplikasi permainan dari fugo games bernama Words of Wonders (WOW) (apabila kalian belum memasangnya pada smartphone kamu).

Yang mana langkah-langkah pemasangan aplikasi tersebut, dapat anda selesaikan melalui Google Play Store atau App store (sesuai jenis smartphone kalian), pastikan HP anda terhubung dengan jaringan internet.

Apabila semuanya telah kamu bereskan dengan baik, maka games dapat kalian mulai dengan membuka aplikasi Words of Wonders (WOW).

Setelah berhasil membuka aplikasi games tersebut, selanjutnya kalian perlu memilih model permainan, yaitu, Tebakan Harian atau model permainan perjalanan sesuai level yang telah kamu peroleh.

Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Tebakan Harian Hari Minggu 20 Agustus 2023

Tebakan Harian yang hadir Setiap hari di games Words of Wonders WOW akan bertanding dengan kecerdasanmu melalui kata-kata terbaru yang mungkin bisa bikin kamu kebingungan menghadapinya

Inilah yang terbaru dari Kunci Jawaban Populer dari Words of Wonders WOW pada tebakan harian hari minggu ini 20 Agustus 2023.

Berikut yang terbaru untuk Jawaban harian :

EKA,

ERA,

REKAM,

ERAM,

MERAK,

MEREKA,

KRAM,

KREM 

MEREK,

KERE,

REM,

KERA,

MEKAR,

REKA,

AREK,

RAK,

Demikian itu informasi tentang isi dari Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Tebakan Harian Hari Minggu 20 Agustus 2023, semoga bermanfaat. ~Terimakasih~

Baca juga : Pakaian Yang Diruncingkan Jawaban TTS Tebak-Tebakan Plesetan Jokes Populer

Lihat info terbaru di WOW 

Tag  :
                       

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel