Kenapa Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan? Simak Cara Mengatasi Berikut Ini

Cara Mengatasi Kenapa Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan? Simak Berikut Ini
Cara Mengatasi Kenapa Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan? Simak Berikut Ini


Tidak bisa digunakan alasannya kenapa voucher tri belum berhasil di aktivasi, hal ini tentunya bisa bikin bingung ketika mengalami permasalahan pada voucher tri (3), simak berikut Solusi atau cara mengatasi mengapa voucher tri tidak bisa untuk digunakan berikut ini.

voucher tri tidak bisa digunakan merupakan salah satu problem yang terkadang di hadapi oleh pengguna kartu prabayar tri , jangan panik duluan karena kita akan mencari solusi yang tepat untuk selesaikan hal itu.

voucher tri terdiri dari berbagai macam voucher yang memungkinkan pelanggan dapat menggunakannya, mulai dari voucher kuota data internet, telpon, sms dan lain sebagainya yang dapat digunakan oleh pelanggan tri.

Apabila anda miliki mengalami problem demikian, itu merupakan salah satu permasalahan yang wajar, sebelum mengatasinya harus mengetahui terlebih dahulu penyebabnya kenapa voucher tri yang telah dibeli tidak bisa digunakan atau di aktifkan.

Salah satu hal yang perlu di ketahui saat membeli voucher tri adalah masa aktifnya, kita perlu mengecek sudah kadaluwarsa atau belum.

Kenapa voucher tri tidak bisa digunakan?

Jika tidak bisa digunakan tentu menimbulkan pertanyaan mengapa voucher tri tersebut? setiap voucher pada umumnya memiliki masa aktif, untuk itu diperlukan pengecekan experiode pada voucher tri terlebih dahulu.

Apabila telah dilakukan pengecekan namun masih tidak bisa dipakai, kemungkinan voucher telah digunakan atau ada penyebab lainnya. seperti salah dalam memasukkan kode voucher.

Jenis-jenis voucher tri

voucher tri terdiri dari berbagai macam jenis yang dapat dibeli dan digunakan oleh pelanggan kartu tri, mulai dari voucher data, internet, paket SMS, isi pulsa reguler dan lain sebagainya.

Untuk paket data tri itu sendiri juga terdapat berbagai jenis, yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, salah satu diantaranya adalah :

  • HappFlex
  • Unlimited Internet
  • Happy
  • Unlimited AlwaysOn
  • Hero
  • Kuota Home
  • Kuota AddOn 

Cara mengatasi kenapa voucher tri tidak dapat digunakan 

Jika tidak dapat digunakan pada voucher tri yang anda miliki, kita harus mencari penyebabnya mengapa bisa terjadi seperti itu, baru dapat menemukan solusinya.

voucher tri pada umumnya memiliki jumlah kode unik hingga 16 digit nomor, pastikan kalian tidak salah saat menginput kode untuk mengaktifkannya.

berikut ini adalah solusi yang terbaru kenapa voucher tri belum atau tidak bisa digunakan:

1. Kode voucher salah

Apabila kamu telah gagal memasukkan kode voucher tri cobalah di cek kembali apakah kode yang sudah di input sesuai dengan yang ada dalam vouchernya atau belum, pengguna harus lebih hati-hati agar tidak terjadi kesalahan memasukkan kodenya.

2. Voucher sudah hangus

Jika kamu telah memasukkan voucher tri dengan benar namun masih belum dapat di aktifkan, cobalah cek masa berlakunya voucher tersebut, kamu dapat mengetahuinya dengan menanyakan langsung kepada penjual voucher tersebut.

Jika memang voucher experiodnya telah habisa maka voucher tersebut telah hangus dan tidak dapat dipakai lagi

3. Pindah jaringan

Cara yang ke tiga yaitu mengganti jaringan tri pada ponsel kalian, misalnya tadinya 3G coba dipindah ke jaringan 4G, kemudian mencoba memasukkan kode voucher teri untuk di aktivasi.

Demikan informasi yang kami sampaikan tentang Kenapa Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan? Simak Cara Mengatasi Berikut Ini, semoga dapat menbantu. ~Trimakasih~


Tag  :
   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel