Kunci Jawaban TTS Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Tebak-Tebakan Plesetan Jokes

Kunci Jawaban TTS Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Tebak-Tebakan Plesetan Jokes
Kunci Jawaban TTS Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Tebak-Tebakan Plesetan Jokes


TUJUWAN.COM - Memiliki Mata Daun Yang Jika Digoreng adalah TTS di Tebak tebakan terbaru, ketahuilah ini Kunci Jawaban Tentang Daun Yang Jika Digoreng dapat Memiliki Mata di Tebak tebakan pada TTS.

Mata adalah karunia dari Sang pencipta yang wajib untuk kita syukuri, gunakanlah karunia tersebut dalam hal kebaikan agar Mata milik kita lebih bermanfaat dan mendapat pahala.

Setiap mahluk hidup yang diciptakan oleh Tuhan, telah di karunia beberapa panca indera, salah satunya yaitu Memiliki Mata, yang sudah sepatutnya untuk mensyukuri nikmat tersebut dengan cara digunakan dalam kebaikan.

Pada permainan kali ini kita menghadapi Tebak tebakan di TTS mengenai Daun kita mendapatkan sebuah tantangan, yang jika benda itu Digoreng bisa Memiliki sebuah Mata, kayanya aneh bin ajaib ya

Mata dan mata-mata adalah kata-kata yang mirip banget cuma beda pengulangan saja, namun memiliki makna yang berbeda jauh.

Jika Digoreng Memiliki Mata

Daun yang kaya gimana apabila Digoreng bisa Memiliki Mata? permainan TTS ini merupakan plesetan, jadi untuk menemukan isi dari Tebak tebakan itu jangan fokus kepada jenis Daun .

Pada teka-teki mengenai Memiliki Mata yang kali ini kita kupas bersama di dalam TTS Tebak tebakan ini, isi jawaban tersebut bisa ditemukan dengan cara mengingat jenis-jenis makanan yang terdapat sebuah Mata

Baca juga : Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes Yahud

Daun Apa Yang Memiliki Mata 

Jika Digoreng dapat mempunyai sebuah Mata adalah bukan jenis Daun. akan tetapi yang di maksud dalam sebuah pertanyaan ini merupakan sejenis makanan, yang mana nama makanan tersebut hampir mirip atau sesuai dengan pertanyaan.

Bahkan pada pertanyaan tersebut jika dijabarkan, makanan yang dimaksud tidak hanya Memiliki Mata saja, akan tetapi setelah makanannya matang juga akan ada nama seekor hewan, jadi aneh banget kan?

Selain Memiliki Mata, makanan ini juga malah bisa ada sapinya, jika kamu dapat menyimpulkan keterangan ini maka sudah dapat menyelesaikan permainan itu.

Daun Yang Memiliki Manfaat Untuk Mata

Ternyata ada beberapa Daun yang mempunyai manfaat untuk Mata, salah satu diantaranya yaitu :

1. Daun Kitolod

Kitolod dipercaya dapat mengobati penyakit katarak, asma, sakit tenggorokan, kanker, dan lain sebagainya.

2. Daun Sirih

Sirih memiliki kandungan Saponin, polifenol, tanin dan lain-lain, selain dapat digunakan untuk menyembuhkan luka juga dapat mengobati Mata.

3. Daun Kelor

Kelor ini mengandung, Vitamin A, vitamin C, Flavonoid dan lain sebagainya, selain dapat digunakan untuk sayuran, tanaman ini juga dapat menjernihkan lensa Mata.

4. Daun Binahong

binahong ini mempunya zat anti oksidan, asam karbonat, protein, total fenol dan lain sebagainya, salah satu manfaatnya adalah dapat menjaga kesehatan Mata.


Kunci Jawaban TTS Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Tebak-Tebakan Plesetan Jokes

Memiliki Mata, pada tebakan saat ini adalah berkaitan dengan makanan, yang biasanya proses memasaknya dengan cara Digoreng dengan minyak panas, lalu dapat disajikan menggunakan nampan, piring dan atau Daun.

Inilah kunci jawaban yang pas mengenai Daun Yang Jika Digoreng dapat Memiliki sebuah Mata di TTS Tebak tebakan pada Plesetan super Jokes senbagai berikut.

Daun yang apabila Digoreng dapat Memiliki Mata adalah Daun Kelor

Alasanya yaitu, daun kelor di jadikan plesetan sebagai Telor, ketika telor Digoreng maka namanya menjadi Telor Mata Sapi,

Yang dimaksud dalam permainan tersebut adalah Telor bukan Daunnya ya,

demikianlah informasi yang kami sampaikan tentang Kunci Jawaban TTS Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Tebak-Tebakan Plesetan Jokes. semoga dapat berfaedah. Thank YOU!

Baca juga : Cara Uninstall Dapodik 2023 Dan Cara Instal Dapodik 2024 Versi Terbaru

Cek info terbaru di TTS

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel