Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes Yahud

Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes Yahud
Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes Yahud


TUJUWAN.COM - Jika Digoreng Memiliki Mata Daun yang seperti apa itu? mari kita kupas bersama TTS di Tebak tebakan tersebut, dengan menyimak Kunci Jawaban Terbaru Daun Yang Jika Digoreng akan Memiliki Mata dalam Tebak tebakan dalam TTS berikut.

Mata adalah salah satu indera penglihatan yang sangat penting, kita wajib mensyukuriNya karena telah di karunia Mata oleh Sang pencipta, kita gunakan nikmat tersebut dalam hal kebaikan agar Mata milik kita lebih bermanfaat dan mendapat pahala.

Setiap mahluk hidup yang diciptakan oleh Tuhan, telah di karunia beberapa panca indera, salah satunya yaitu Memiliki Mata, yang sudah sepatutnya untuk mensyukuri nikmat tersebut dengan cara digunakan dalam kebaikan.

Pada sebuah tebakan atau Tebak tebakan di TTS tentang Daun kita mendapatkan sebuah tantangan, yang jika benda tersebut Digoreng akan Memiliki sebuah Mata, dari pertanyaan tersebut yuk kita selesaikan jawabannya.

Perlu di ketahui ya guys, Mata dan mata-mata itu berbeda ya sob, kedua kata tersebut meskipun mirip banget tapi memiliki makna yang berbeda.

Digoreng Memiliki Mata

Daun yang bagaimana apabila Digoreng akan Memiliki Mata? ini adalah sebuah plesetan, jadi untuk menemukan jawabannya Tebak tebakan TTS tersebut jangan fokus kepada jenis daun-daunan.

Pada permainan tentang Memiliki Mata yang saat ini kita hadapi di dalam TTS Tebak tebakan jawaban dapat kita temukan dengan cara mengingat sesuatu yang di masak kemudiann terdapat sebuah Mata.

Baca juga : Kunci Jawaban TTS Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Tebak-Tebakan Plesetan Jokes

Daun Yang Memiliki Mata 

Apabila Digoreng akan memiliki sebuah Mata adalah bukan jenis Daun. akan tetapi yang di maksud dalam sebuah pertanyaan ini merupakan sejenis makanan, yang mana nama makanan tersebut hampir mirip atau sesuai dengan pertanyaan.

Bahkan pada pertanyaan tersebut jika dijabarkan, makanan yang dimaksud tidak hanya Memiliki Mata saja, akan tetapi setelah makanannya matang juga akan ada nama seekor hewan, jadi aneh banget kan?

Selain Memiliki Mata, makanan ini juga malah bisa ada sapinya, jika kamu dapat menyimpulkan keterangan ini maka sudah dapat menyelesaikan permainan itu.

Baca juga : Brain Out : Basmi Monster Ini Jawaban Game Brain Out di Peringkat 177

Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes

Memiliki Mata, yang di maksud dalam permainan ini merupakan suatu makanan yang biasanya proses memasaknya melalui Digoreng terlebih dahulu, kemudian dapat disajikan menggunakan Daun atau piring.

Setelah kami simpulkan kunci jawaban yang cocok untuk Daun Yang Jika Digoreng Bisa Memiliki Sebuah Mata dalam Tebak tebakan TTS untuk Plesetan yang Jokes dan Yahud sebagai berikut.

Daun yang apabila Digoreng dapat Memiliki Mata adalah Daun Kelor

Alasanya yaitu, daun kelor di jadikan plesetan sebagai Telor, ketika telor Digoreng maka namanya menjadi Telor Mata Sapi,

Yang dimaksud dalam permainan tersebut adalah Telor bukan Daunnya ya,

Sebagai kata penutup, itulah yang kami sampaikan mengenai Daun Yang Jika Digoreng Memiliki Mata Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes Yahud. semoga dapat berfaedah. Thank YOU!

Baca juga : Shopee Cocoki : Tips Cara Menang Main Shopee Cocoki Level 3 Simak Tips Berikut Ini

Cek info terbaru di TTS
Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel