Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 5 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 5 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini
Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 5 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini


TUJUWAN.COM - Ini Lho Tantangan Harian untuk Tebak Kata Shopee Sabtu 5 Agustus 2023 dibekali hadiah yang menakjubkan!, simak segera Kunci Jawaban buat Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Spesial Sabtu Ini 5 Agustus 2023.

Tiap hari tantangan di Tebak Kata Shopee menghadirkan pertanyaan terbarunya yang membuatmu makin tertantang dengan Kata-katanya, pastikan kamu sudah siap menghadapi permainan yang lebih seru ini.

Tebak Kata ini berisi teka-teki Kata yang banyak variasinya, kamu dapat menyelesaikannya dengan cara menebak dari kata dasar yang kamu terima dalam permainan ini di Shopee.

Biar tidak keliru, Tebak kata shopee ini ada dua bagian game yang berbeda, tapi jangan khawatir kamu boleh menjelajahi semuanya, adapun game itu adalah Tantangan Harian dan Mode teka-teki Reguler.

Tidak seperti game biasa, Tantangan Harian adalah permainan yang boleh kalian jalankan hanya dengan satu tantangan per hari.

Tebak Kata Shopee Mode Tantangan Harian

Tiap hari tantangan game terbaru di Tebak Kata Shopee diluncurkan dengan menghadirkan pertanyaan terbarunya, serta dibekali dengan reward yang bikin heboh, 
 
Untuk bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiahnya kalian harus sanggup menyusun kata-katanya secara lengkap.
 
Kata yang harus kamu tebak dan disusun tidak hanya satu atau dua kata saja, bisa sampai 10 hingga 12 baris kata.  

 

Petunjuk Bermain Tebak Kata Shopee

Untuk pemain baru yang belum paham dengan tantangan harian mungkin bingung, bagaimana dan harus mulai dari mana memainkannya, silahkan simak petunjuk menghadapi kata yang kamu tebak di Shopee berikut ini :

1. Memasang aplikasinya lebih dulu, jika kalian belum memasang aplikasi shopee, supaya dapat bermain game ini.
 
2. Setelah penginstalan aplikasi yang terbaru, kemudian kamu mendaftar akun menggunakan nomor handphone atau akun google atau lainnya.
 
3. Tahap berikutnya adalah jalankan aplikasi, kemudian masuk menggunakan akun yang terdaftar, selanjutnya Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4. Setelah itu, kalian pilih mode game yang ada, pada tampilan menu tersebut, ketuklah salah satu pilihan yakni mode reguler atau tantangan puzzle harian, kemudian selesaikan permainan dengan menebak kata yang ada.

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 5 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini

Tantangan Harian akan datang tiap hari dengan menawarkan permainan yang lebih seru, untuk selesaikan jawaban kali ini kalian harus melengkapi kolom jawaban secara lengkap.

Setiap hari anda akan dihadapkan dengan kata-kata yang lebih menantang yang harus di tebak

Simaklah ini kunci jawaban untuk Tebak kata shopee pada Tantangan Harian sabtu 5 agustus 2023  yang terbaru.

PETI

PERI

KIPER

PETIK

TERI

PEKERTI

PETIR

TRIK

PIKET

TEKI

Itulah info terbaru yang kami sajikan tentang Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 5 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan.

Baca juga : Isolir Indihome : Artinya, Maksudnya, Kenapa? dan Cara Buka/Mengatasi Isolir Indihome Begini

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel