Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 2 Agustus 2023

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 2 Agustus 2023
Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 2 Agustus 2023


TUJUWAN.COM - Tantangan Harian Game Tebak Kata Shopee Pada Tanggal 2 Agustus 2023. update kuis paling baru hari ini.
Berikut adalah Kunci Jawaban Kuis Terbaru Tebak Kata Shopee game Tantangan Harian Hari Ini tanggal 2 Agustus 2023.

Tebak Kata Shopee adalah kuis menebak kata di Shopee, Cara untuk mengisi jawaban dari tantangan yang di hadapi adalah kamu harus menyusun kata sampai kotak-kotak jawaban terjawabpenuh.

Kuis Tebak Kata Ini menawarkan bermacam hadiah yang bisa bikin kamu semangat untuk bermain, salah satu diantaranya adalah voucher belanja, koin,dan lain sebagainya, kesempatan itu bisa kamu peroleh dengan menyusun kata di Shopee.

Untuk informasi tambahan, Tebak kata shopee tersedia dalam dua bentuk permainan, diantaranya adalah Tantangan Harian atau Game Harian dan Permainan Mode Reguler.

Tantangan pada game harian Harian hanya dapat kamu mainkan hari ini saja, dan hari berikutnya kamu akan mendapat pertanyaan yang berbeda.

Tebak kata shopee kuis harian

Kuis harian dalam tebak kata dapat dijalankan atau dimainkan oleh semua pemakai aplikasi ini, pada permainan ini di hari berikutnya kamu akan mendapat tantangan yang baru di Shopee
 
Tebak Kata berhadiah ini dapat kamu jumpai pada aplikasi Shopee, untuk bermain game teka-teki kata ini, kita wajib memiliki aplikasinya untuk di pasang pada smartphone milik pribadi.
 
Permainan dalam tebak kata shopee terdapat beberapa vasiasi huruf acak, tantangan game yang kamu hadapi belum tentu sama dengan pemain lainnya
 
Baca juga : Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 2 Agustus 2023

Cara Main Tebak Kata Shopee Hari Ini

Tebak Kata Shopee merupakan permainan yang simpel dan sederhana, sehingga cara bermain tebak kata ini tidak begitu rumit. langkah-langkah berikut ini akan mengarahkanmu untuk bermain Tebak Kata Shopee :

Tahap pertama Melengkapi ponsel kamu dengan aplikasi shopee, apabila kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai model HPmu)

Tahap kedua
. Membuat akun shopee jika atau apabila belum memiliki akun pada aplikasi tersebut, mendaftar akun dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

Tahap ketiga. masuk masuk ke aplikasi, (untuk bermain game) Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

Tahap ke empat. memilih salah satu mode permainan (opsi game) yang akan kamu mainkan, mode reguler atau tantangan mode harian.
 
Tahap kelima. adalah menjawab kata yang wajib kamu tebak, susunlah huruf menjadi kalimat atau kata yang benar.

Kunci Jawaban Kuis Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Agustus 2023

Tebakan Harian Pada Tantangan Harian boleh kamu garap secepat mungkin, karena waktunya sangat terbatas tidak seperti pada mode reguler yang dapat dimainkan tanpa batas.

Berikut ini adalah kunci jawaban untuk kuis game Tebak kata shopee mode tantangan harian Untuk Tanggal 1 agustus 2023 update paling terbaru.

Kamu akan menemukan kombinasi kata yang unik sehari-hari dalam game ini, simaklah jawaban berikut ini:

SINI

NILAI

ALIANSI

ANALIS

SIAL

LISAN

ISIAN

LANSIA

ASIAN

SIALAN

Demikian Itulah yang kami sampaikan tentang Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Juli 2023, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata

Baca juga : Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100%

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel