Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 2 Agustus 2023

Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 2 Agustus 2023
Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 2 Agustus 2023


TUJUWAN.COM - Tantangan harian Tebak Kata Shopee hari rabu 2 Agustus 2023. adalah game menebak kata terbaru. inilah Kunci Jawaban Game Tebak Kata untuk menjawab tebak kata shopee  tantangan harian Pada Rabu Ini 2 Agustus 2023.

Dalam Tebak Kata ini, kamu akan menghadapi permainan huruf acak, untuk menyelesaikannya kamu ditugaskan untuk melengkapi jawaban dengan kata yang benar, agar memperoleh peluang untuk mendapatkan hadiah yang tersedia.

Permainan yang terdapat pada Tebak Kata Shopee ini setiap levelnya berbeda pertanyaan, sedangkan pada tantangan harian kamu bisa mendapatkan pertanyaan setiap hari 1x, untuk menyelesaikan permainan hari ini, silahkan simak jawaban berikut ini

Tebak kata shopee game harian

Tantangan game harian hari ini di Tebak Kata dapat kamu selesaikan dalam jangka waktu maksimal 1x24 jam, untuk meyelesaikan kuis yang kamu hadapi di aplikasi Shopee.
Kata yang kamu tebak harus disusun menjadi kalimat-kalimat yang sesuai dengan kolom jawban yang telah di sediakan dalam game ini.
 
Tebak Kata pada mode ini dapat kamu jalankan seperti pada tebak kata mode reguler, namun pertanyaan yang kamu hadapi tentunya tidak sama.

Baca juga : Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 2 Agustus 2023

Cara bermain tebak kata shopee

Di shopee tebak kata dapat kamu mainkan dengan langkah-langkah yang mudah, untuk bermain tantangan game ini kamu memebutuhkan aplikasinya yang harus kamu instal di hp.

Untuk bermain game harian kamu dapat menyimak langkah-langkah berikut ini: 

1. Pasanglah aplikasi shopee terlebih dahulu di ponselmu (apabila kamu belum mengistalnya) pemasangan aplikasi dapat kamu bereskan melalui google play store/ yang lainnya (sesuai type ponselmu)
 
2. Setelah berhasil memasang aplikasinya, lalu membikin akun shopee, pendaftaran akun shopee dapat menggunakan nomor hp, email maupun akun google kamu
 
3. Apabila semuanya telah selesai, silahkan jalankan aplikasi tersebut login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"
 
4. Untuk bermain pada game ini, silahkan pilih salah satu menu yang tersedia, yaitu "tantangan harian" atau mode reguler.
 
5. kemudian kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak, susunlah huruf menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai dengan kata-kata yang kamu hadapi, 

Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 2 Agustus 2023

Tantangan pada game harian di Tebak Kata Shopee dapat di selesaikan dengan langkah-langkah yang mudah, susunlah kata mulai yang paling gampang, supaya dapat menemukan kata yang sulit.

Berikut ini merupakan kunci jawaban game untuk Tebak kata shopee pada tantangan harian edisi rabu 2 agustus 2023 Update Hari ini.

Setiap hari ada kata terbaru yang harus di tebak, simak jawaban dari DTUEBIR:

DUET,
 
DEBU,
 
BUTIR,
 
DIET,
 
DEBUT,
 
RIBU,
 
DEBIT,
 
DERU,
 
TIDUR,
 
DEBITUR,

Demikian yang kami informasikan mengenai Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 1 Agustus 2023 Hari Ini, selamat menyusun kata.

Baca juga : Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Level 10831 10832 10833 10834 10835 10836 10837 10838 10839 10840 Pada Level 10831-10840 Mode Reguler

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel