Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100%

Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100% Persen, menebak kode voucher ini dapat kamu temukan di shopee, hari ini kamu bisa mulai menebak dan berbelanja menggunakan vouchernya.

Tebak Voucher Badai adalah merupakan salah satu event yang di adakan dan ditawarkan oleh shopee kepada para pengguna untuk mendapatkan voucher belanja.

Dengan adanya Tebak Voucher Badai ini kamu punya kesempatan untuk mendapatkan diskon harga saat berbelanja di shopee, lumayan kan bisa berbelanja dengan harga lebih enteng.

Menebak Kode Voucher dapat dilakukan saat kamu akan berbelanja di shopee, kamu bisa mendapat diskon 100 % (Persen) yang di tawarkan pada promo Tebak Voucher Badai hari ini dan seterusnya selama event masih tersedia.

Tebak voucher badai shopee hari ini

Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100%(persen)

Tebak Voucher Badai yang akan di tebak dapat di ikuti dengan berbelanja, dengan cara memasukkan kode yang kamu tebak pada kolom voucher di halaman checkout produk yang akan kamu beli di shopee.

salah satu hal yang di cari dan di inginkan agar saat belanja bisa makin irit, adalah mendapat harga murah, dengan adanya Tebak Voucher maka kesempatan itu bisa kamu wujudkan dengan cara tebak voucher dan jika kode yang kamu tebak benar maka kamu bisa mendapat diskon hingga 100% (Persen).

Ketentuan tebak voucher badai

Tebak Voucher Badai salah satu event promo terbaru, yang mana pada program tersebut shopee menawarkan diskon 100% (persen), dahsyat bagaikan badai, untuk mendapatkan penawaran tersebut terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku (S&K) diantaranya adalah :

1. Voucher dapat digunakan apabila diskon 100% masih tersedia dengan minimal belanja 10 ribu saja.

2. Voucher badai berlaku untuk produk kategori fashion muslim, pakaian wanita dan pria, sepatu priadan wanita, fashion bayi atau anak, jam tangan, pakaian olahraga pria dan wanita, aksesoris fashion di shopee mall dan star

3. syarat dan ketentuan lebih lengkap dapat di lihat di aplikasi shopee.

2. seperti biasa, pemasangan aplikasi dapat kamu lakukan melalui google play store atau app store

Cara tebak kode voucher badai shopee

Kamu dapat menebak voucher di aplikasi shopee dengan cara membuka banner promo tersebut atau mengetik pada kolom pencarian dengan kata kunci Tebak Voucher Badai, jika bingung simak langkah-langkah berikut ini:

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan voucher badai di shopee:

1. Jalankan aplikasi shopee melalui ponsel, pastikan kamu login menggunakan akun yang sudah resmi terdaftar.

2. Pada halaman aplikasi shopee buka banner Voucher Badai 

3. Kemudian Pada halaman Tebak Kode Voucher Badai ketuk atau tap pada menu Belanja Sekarang

4. Pilih produk sesuai dengan kategori dalam promo ini (star dan mall)

5. Masukkan produk ke dalam keranjang, kemudian chekout, 

6. Di halaman Checkout buka menu Voucher Shopee lalu masukkan jawaban kuis voucher badai yang kamu tebak.

Apabila jawaban kamu benar maka bisa langsung klaim dan pakai vouchernya diskon hingga 100%(persen).

Cara Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Untuk Belanja

Pada promo Shopee Tebak Voucher Badai terdapat dua kategori yaitu: 1.voucher yang bisa langsung di klaim dan digunakan 2.voucher yang perlu di tebak.

1. Voucher yang dapat di klaim & di gunakan, voucher ini bisa langsung di gunakan untuk berbelanja, dengan cara klaim voucher terlebih dahulu kemudian Gunakan Voucher (Jika diskon masih tersedia)

2. Tebak voucher badai, ini merupakan promo kuis dari shopee, yang mana kamu harus menebak kode voucher yang mana jawabannya harus kamu masukkan di halaman Checkout produk pada menu Masukkan Voucher

Demikian informasi tentang Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100% (persen). selamat berbelanja

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel