Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Agustus 2023

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Agustus 2023
Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Agustus 2023


TUJUWAN.COM - Tantangan Harian Tebak Kata Shopee Tanggal 1 Agustus 2023. inilah kuis yang terbaru hari ini. silahkan cek Kunci Jawaban Kuis berhadiah Tebak Kata Shopee Mode Tantangan Harian di tanggal 1 Agustus 2023 yang lengkap berikut ini.

Tebak Kata Shopee adalah game kuis game puzzle di dalam aplikasi Shopee, yang mana setiap pemain harus menyusun kata untuk menyelesaikan jawaban dari game tersebut, untuk untuk menyelesaikan jawaban dari tantangan yang di hadapi di .

Pada permainan kuis Tebak Kata terdapat beragam hadiah yang ditawarkan kepada para pengguna, seperti koin, voucher belanja dan lain sebagainya, dapatkan kesempatan itu dengan selesaikan kuis di Shopee.

Selain itu, cara kasih jawaban dan memainkan game di kuis ini cukup sederhana di ikuti, kamu akan menghadapi permainan yang berisi huruf atau kata dasar yang harus di tebak untuk menjawabnya.

Dalam game Tebak kata shopee kamu dapat opsi jenis model permainan yang tersedia, Game ini tersedia dalam dua model Game Harian atau Tantangan Harian serta Game Mode Reguler.

Pada Permainan Tantangan Harian para pemain akan menghadapi permainan yang hadir hari ini saja, sedangkan mode reguler kamu akan menghadapi permainan dalam bentuk level

Tebak kata shopee terbaru

Tantangan harian pada kuis tebak kata shopee dapat dijalankan oleh semua pengguna aplikasi ini sesuai waktu permainan diluncurkan yaitu 1 hari 1x permainan kuis.
 
Tebak Kata ini dapat kamu temukan hanya di dalam aplikasi Shopee, untuk bermain game teka-teki kata ini, kita wajib memiliki aplikasinya untuk di pasang pada smartphone milik pribadi.
 
Tiap-tiap Tantangan yang kamu hadapi di tebak kata shopee terdapat banyak vasiasi huruf acak yang kamu hadapi pada game harian, mungkin antara pengguna yang satu dengan yang lainnya menghadapi tebakan yang berbeda.
 
Baca juga : Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 1 Agustus 2023 Hari Ini 

Cara Main Tebak Kata Shopee Hari Ini

Untuk bermain Tantangan teka-teki Harian dalam Tebak Kata ini kamu dapat membuka aplikasi Shopee. cek cara bermain game berikut  :

1. Melengkapi ponsel kamu dengan aplikasi shopee, apabila kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

2
. Buatlah sebuah akun shopee dengan namamu, apabila belum memiliki akun pada aplikasi tersebut, mendaftar akun dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

3. Jikalau semuanya itu telah rampung, untuk bermain game silahkan masuk masuk ke aplikasi, Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4. Selanjutnya Pilih salah satu mode permainan yang akan kamu mainkan, mode reguler atau tantangan mode harian.
 
5. Setelah itu, kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak, susunlah huruf menjadi kalimat atau kata yang benar.

Kunci Jawaban Kuis Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Agustus 2023

Puzzle Harian atau tantangan Harian dapat kamu selesaikan sama seperti pada game Mode Reguler, Namun kata yang di tebak huruf-hurufnya tak sama.

Pada game ini terdapat banyak kombinasi kata, mungkin setiap hari kamu akan menjumpai kata yang terbaru.

Berikut ini adalah kunci jawaban spesial kuis Tebak kata shopee versi tantangan harian Untuk Tanggal 1 agustus 2023 update paling terbaru.

Cek susun kata berikut untuk selesaikan jawaban kuis sehari-hari:

Menurun 1 : SINI

Menurun 2 : NILAI

Menurun 3 : LANSIA

Menurun 4 : ASIAN

Menurun 5 : SIALAN

Mendatar 1 : ALIANSI

Mendatar 2 : ANALIS

Mendatar 3 : SIAL

Mendatar 4 : LISAN

Mendatar 5 : ISIAN

Demikian Itulah yang kami sampaikan tentang Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Juli 2023, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata

Baca juga : Kunci Jawaban Untuk Brain Test 3 Level 1 - 264 Semua Level Lengkap Game Petualang Cerdas Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel