Kunci Jawaban Kawasan Pedesaan TTS Tebak-Tebakan Begini Guys!

Kunci Jawaban Kawasan Pedesaan TTS Tebak-Tebakan Begini Guys!
Kunci Jawaban Kawasan Pedesaan TTS Tebak-Tebakan Begini Guys!


TUJUWAN.COM - Pedesaan terdiri dari Kawasan adalah pertanyaan TTS saat ini, sudahkah kamu menemukan isinya? simak kunci jawaban berikut ini untuk selesaikan tebakan Kawasan Pedesaan pada TTS Tebak Tebakan terbaru.

Kawasan Pedesaan merupakan Kawasan atau wilayah yang mempunyai aktivitas utama dalam sehari-harinya bertani (pertanian), termasuk pengelolaan sumber daya alam dengan susunan fungsi pelayanan jasa pemerintahan, kegiatan ekonomi dan pelayanan sosial.

Kawasan dapat diartikan sebagai sebuah wilayah, pada umumnya di setiap desa ataupun kota terdiri dari beberapa Wilayah , dengan sebutan nama yang berbeda-beda.

Untuk selesaikan Tebak Tebakan atau TTS tentang Kawasan yang ada di Pedesaan itu kita harus dapat memahami bagian-bagian yang ada di Desa.

Penduduk yang tinggal Desa atau Pedesaan mayoritas memiliki kegiatan sehari-hari dengan bertani/bercocok tanam, meskipun ada beberapa yang memiliki kegiatan di kota.

Kawasan Pedesaan

Pedesaan pada umumnya terdiri dari beberapa Kawasan , misalnya daerah A, B, C, D, E, dari Wilayah -wilayah tersebut menjadi satu dalam satu Desa.

Di Desa pada umumnya terdapat suatu kelurahan, dan pada setiap kelurahan terdiri dari beberapa desa, contohnya desa X, Y atau Z

Dari deskripsi tersebut mungkin kamu sudah dapat menyimpulkan, bagaimana maksud dari pertanyaan TTS tersebut.

Baca juga : Kunci Jawaban : Sayur Yang Kelebihan Lemak Pada TTS Tebak-Tebakan Plesetan Jokes

Pertanyaan TTS

Dari Tebak Tebakan yang kita hadapi di TTS kali ini berkaitan dengan Kawasan , dari kata tersebut jika di definisikan memiliki arti yang luas, karena tidak menunjukkan pada satu tempat saja.

Kawasan terdapat diberbagai tempat, atau Wilayah yang terdiri dari sub wilayah, sebagaimana yang kami jelaskan diatas, ada daerah atau wilayah A, B, C, D.

untuk menyelesaikan Tebakan pada TTS tersebut kalian dapat mencari kata sinonimnya yang paling tepat untuk selesaikan teka-teki.

Kunci Jawaban Kawasan Pedesaan TTS Tebak-Tebakan

Wilayah di Desa terdiri dari beberapa lapisan masyarakat yang memiliki kegiatan utama dalam bidang pertanian, tapi tidak semua bertani, di Pedesaan juga sebagian ada yang memiliki kegiatan di kota lho.

Inilah ia Kunci Jawaban untuk Kawasan Pedesaan pada game TTS dalam sebuah Tebak Tebakan Begini Guys! yaitu RURAL

RURAL adalah Kawasan di Desa atau Pedesaan, yang mana pada umumnya masyarakatnya mayoritas memiliki aktivitas dalam kegiatan pertanian.

Meskipun di Wilayah Desa kegiatan utamanya dalam pertanian, pada jaman sekarang telah didukung dengan teknologi yang terbaru, seperti mesin selep padi, tractor, mesin perontok padi dan lain sebagainya.

Demikian itulah yang kami sampaikan tentang Kunci Jawaban Kawasan Pedesaan TTS Tebak-Tebakan, semoga berfaedah. thank U!

Baca juga : Hewan Yang Yg Boleh Masuk Ke Dapur MCD Jawaban Tebak-Tebakan TTS Plesetan Jokes

Cek yang terbaru di TTS

Tag  :
             

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel