Tempe Mendoan Kalau Kalo Double Jadi Apa Ya? Jawaban TTS Tebak-Tebakan Jokes Plesetan Terbaru

Tempe Mendoan Kalau Kalo Double Jadi Apa Ya? Jawaban TTS Tebak-Tebakan Jokes Plesetan Terbaru
Tempe Mendoan Kalau Kalo Double Jadi Apa Ya? Jawaban TTS Tebak-Tebakan Jokes Plesetan Terbaru.


TUJUWAN.COM - Jadi apa Tempe Mendoan Kalau Kalo Double Itu? adalah Pertanyaan TTS Tebak-Tebakan Jokes yang terbaru. Ini adalah Jawaban Tempe Mendoan Kalo Kalau Double akan Menjadi apa pada TTS Tebak Tebakan Jokes Plesetan Saat Ini.

Tempe Mendoan adalah makanan sejenis goreng-gorengan yang dibuat dengan cara tempenya dibalut dengan tepung, tepungnya bisa juga di tambah dengan daun bawang agar rasanya nikmat dan mantap.

Tempe dapat diolah dalam berbagai masakan yang sangat enak, seperti buat tumis, bacem, diolah menjadi kering, di semur, di buat katsu kari vegetarian, atau digoreng dibuat jadi Mendoan.

Dan Tempe itu sendiri merupakan salah satu jenis makanan yang di buat dari bahan dasar kedelai dan bahan lainnya seperti ragi, dalam proses pembuatan makanan ini adalah melalui tahap fermentasi.

Dengan demikian Untuk menjawab Pertanyaan Tentang Tempe Mendoan Kalo Kalau Double akan Jadi Apa? cobalah kamu ingat saat makan mendoan yang kamu rangkap.

Tempe Mendoan yang rangkap pada umumnya memiliki jumlah 2, kalau lebih dari 2 namanya bukan dirangkap lagi.

Baca juga : Ini Jawaban Brain Out Potong Lingkaran Ini Menjadi 8 Bagian Butuh Berapa X Gunting di Level 26

Tempe mendoan kalo double

Jadi Apa Kalo Kalau Tempe Mendoan Double itu? ini merupakan salah satu tebak-tebakan TTS yang cukup rumit dan tidak bisa dianggap sepele guys, walaupun berupa plesetan yang lucu atau Jokes.

Tebakan tentang Tempe Mendoan ini terdapat dua model jawaban, yang pertama jawaban yang menyenangkan dan kalo yang kedua jawabannya bisa bikin kamu menjadi galau.

Baca juga : Jawaban TTS Tempe Mendoan Kalo Kalau Double Jadi? Tebak-Tebakan Plesetan Jokes Top

Cara buat tempe mendoan jadi double

Jadi Yang Double pada Tempe Mendoan dapat dibuat dari tempe yang telah di iris dan dilengkapi dengan bahan-bahan lainnya, berikut cara mengolah tempe jadi mendoan yang super Dobel gurih:

1. Siapkan bahan-bahan, papan Tempe (tempe telah di iris tipis), 4 siung bawang merah, 2 siung bawang putih, 200 gram tepung terigu, 1 ruas kencur, dua daun bawang yang telah dipotong, setengah cendok teh ketumbar, merica dan garang secukupnya, jika suka pedas dapat ditambahkan cabe secukupnya.

2. Haluskan semua bahan bumbu-bumbu tersebut, kemudian campurkan ke dalam tepung terigu dengan di berikan air secukupnya, aduk hingga merata.

3. Masukkan atau celupkan Tempe kedalam adonan tepung yang sudah dicampur dengan bumbu-bumbunya, lalu goreng kedalam minyak yang sudah dipanaskan hingga matang.

4. Kalau ingin membuat mendoan double atau ganda, masukkan dua iris Tempe kedalam adonan, kemudian jadikan satu, lalu masukkan ke tempat penggorengan kalo sudah matang, kemudian angkat Mendoan dan tiriskan.

Baca juga : Jawaban TTS Binatang Yang Suka Bohong Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 5 Huruf

Tempe Mendoan Kalau Kalo Double Jadi Apa Ya? Jawaban TTS Tebak-Tebakan Jokes

Jadi Kalau Double atau kalo dobel pada umumnya tetap menjadi Tempe Mendoan, tapi berbeda halnya kalau dalam TTS tebak tebakan Jokes Plesetan ini.

Ini adalah Jawaban Untuk Tempe Mendoan Kalo atau Kalau Double Jadi Apa Ya? Pada TTS Tebak-Tebakan Yang Jokes Plesetan Paling terbaru.

Jadi Kalo Kalau Dobel Yaitu:

Bisa Berduaan, 

Bisa Mendingan atau 

Bisa Menduakan

versi pertama yaitu Bisa Berduaan, kalo cuma satu itu namanya sendiri dan kalau dua berarti berduaan

versi kedua adalah Bisa Mendingan, Alasanya dari pada sendiri (1) kalau double (2) kan lebih mendingan dari pada sendirian.

versi ketiga yaitu Bisa Menduakan, kalo sudah memiliki satu dan masih menginginkan yang lain berarti mau menduakan.

Demikian itulah yang kami informasikan tentang Tempe Mendoan Kalau Kalo Double Jadi Apa Ya? Jawaban TTS Tebak-Tebakan Jokes Plesetan Terbaru. semoga berfaedah dan dapat membantu.

Baca juga : Brain Out : Potong Kue Jadi 8 Bagian Butuh Berapa Kali Potong Ini Jawaban Brain Out di Peringkat 176

Tag  :
                     

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel