Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Tebakan Game Harian Hari Kamis 6 Juli 2023 Terbaru

Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Game Puzzle Harian Kamis 6 Juli 2023 Update
Cek Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Tebakan Game Harian Pada Hari Kamis 6 Juli 2023 Terbaru

Ini untuk kunci jawaban game Words of Wonders (WOW) Tebakan game harian kamis tanggal 6 juli 2023, cek dan lengkapi jawaban game harian di WOW hari ini 

Words of Wonders (WOW) adalah game puzzle yang berisi menebak kata, tebakan tersebut berisi huruf-huruf yang belum tersusun menjadi kalimat. pada game WOW terdapat dua versi yaitu puzzle harian dan mode perjalanan

Game puzzle ini mudah di jalankan dan menyenangkan, pada permainan mode Perjalanan kamu akan berjalan sesuai level yang telah kamu lalui dari level 1 hingga level terakhir.

Sedangkan untuk bermain puzzle harian, ada syarat yang harus kamu penuhi, yaitu menyelesaikan 30 level pada mode perjalanan.

Baca juga : Game Quiz Sengklek Bab 1 2 3 4 5 Kunci Jawaban Kuis Paling Lengkap Terbaru Level 1-100 Bisa Bikin Kesal

WOW (Words of Wonders) hari ini

Pada game WOW terdapat 2 (dua) pilihan yaitu mode perjalanan dan puzzle harian, tantangan yang dihadapi adalah menyusun kata, untuk menyelesaikan jawabannya kamu harus menyusun huruf acak menjadi kata-kata atau kalimat yang benar.

Menyusun kata pada game Words of Wonders (WOW) untuk teka-teki harian ataupun dalam mode perjalanan, ada yang bilang game ini seperti TTS (Teka Teki Silang) karena kata yang sudah disusun akan menempati kolom jawaban pada posisi horizontal dan vertikal.

Baca juga : Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Game Puzzle Harian Kamis 6 Juli 2023 Update

Cara Main Words of Wonders (WOW) Terbaru

Pada Game puzzle mode harian atau teka-teki harian sistem permainannya sama dengan mode perjalanan, yakni sama-sama menebak dan nyusun kata dari huruf dasar yang kamu hadapi dalam game itu.

Tebakan game ini dapat menghibur dan mengasah otak, game puzzle ini dapat di mainkan setiap hari dengan langkah-langkah sebagai berikut:

✓Instalasi atau memasang aplikasi Words of Wonders (WOW) di HP kamu (Apabila belum terpasang di hp kamu)

✓Langkah-langkah memasangan aplikasi itu dapat di lakukan via Google Play Store atau App store sesuai jenis HP yang kamu pakai

✓Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasinya, untuk bermain game silahkan buka aplikasinya lalu pilih mode yang akan kamu mainkan.

Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Tebakan Game Harian Hari Kamis 6 Juli 2023

Game tebakan mode harian atau puzzle harian yang perlu digarap adalah menyusun huruf menjadi kalimat, maka untuk menyelesaikan jawaban game perlu menebak dan menyusun huruf-hurufnya dari huruf dasar yang tersedia.

Variasi huruf huruf yang akan disusun setiap hari kamu akan mendapat kata terbaru alias paling update

Inilah dia kunci jawaban spesial Words of Wonders (WOW) game puzzle harian hari ini 6 juli 2023 update

Jawaban baris mendatar dan menurun:

- KERIPIK

- KEPIK

- KIKIR

- KIPER

- PEKIK

- PIKIR

- KIRI

- PERI

- IRI

- PER

- PIR

Kalimat bonus : 

KRIK, KERIP, 

ERIK, IRIK

PEKIR, PIKE, 

PIRIK, PREI

KIP, KIRIP, 

PEI, PEK, KIK

KIR, KEP,

KEPIRI, KERI

Words of Wonders adalah game teka-teki kata, terdapat dua mode yang dapat kamu mainkan, diantaranya adalah Mode Perjalanan dan Mode Harian keduanya bisa kamu mainkan di aplikasi WOW ini.

Perlu di perhatikan apabila kamu ingin bermain puzzle Mode Harian terdapat ketentuan yang harus dijalankan, yaitu kamu harus selesaikan 30 level pada mode perjalanan agar dapat bermain game tebakan harian.

Mode perjalanan di mainkan sesuai dengan namanya, yang mana saat kamu bermain pada mode perjalanan maka kamu akan bermain dan mulai berjalan di level pertama dan akan berjalan ke level yang lebih tinggi 

Sedangkan puzzle harian atau tebakan harian dapat dimainkan setiap hari, sesuai hari dan tanggal permainan yang sedang berlangsung

Lebih menariknya lagi dalam setiap tantangan yang kamu hadapi pada game teka-teki harian ataupun mode perjalanan terdapat suatu tema, kemudian pada permainan selanjutnya kamu akan bertemu dengan tema yang berbeda.

Sebagai kata penutup, untuk pengguna baru belum dapat menjalankan atau bermain puzzle harian

Teka-teki harian pada aplikasi game tersebut hanya dapay di mainkan apabila sudah menyelesaikan level 30 atau 30 level pada mode perjalanan.

itu artinya apabila belum menyelesaikan 30 level pada mode Perjalanan maka tebakan harian belum dapat di buka.

Demikian yang kami sampaikan mengenai Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Tebakan Game Harian Hari Kamis 6 Juli 2023 Terbaru, semoga dapat bermanfaat. ***Trimakasih***

Baca juga : Jawaban Es Yang Panas Untuk Tebak-tebakan Pleseten TTS Jokes Edisi Kali Ini

Info Terbaru Tebakan WOW

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel