Jawaban Es Yang Panas Untuk Tebak-tebakan Plesetan TTS Jokes Edisi Kali Ini

Jawaban Es Yang Panas Untuk Tebak-tebakan Plesetan TTS Jokes Edisi Kali Ini
Jawaban Es Yang Panas Untuk Tebak-tebakan Plesetan TTS Jokes Edisi Kali Ini (ilustrasi)


Tebak tebakan es yang panas ES APA? pada Plesetan ini dapat menghibur serta ada manfaat lainnya, kali ini kita akan bahas isi jawaban tebakan terkait TTS berkaitan dengan yang panas es apa kira-kira menurut kalian guys.

Es apa yang panas pada tebak-tebakan plesetan ini adalah salah satu pertanyaan yang lucu, pada umumnya kalau panas bukan es yang di tanyakan dalam TTS itu mungkin bisa bikin kamu bingung jawabannya apa? 

kalau es dingin memang sejak dulu sudah ada, kalau es di panaskan maka akan berubah nama, karena ketika es di panasi atau di panaskan akan mencair dan cairan tersebut kondisinya panas.

Es yang panas itu es apa?

Kami beri tebak tebakan, saat cuaca lagi panas yang seger apa? minum air yang panas atau minum es panas? atau air yang dingin, jawabannya buat PR ya guys, karena setiap orang memiliki selera masing-masing yang mungkin tidak sama.

Es pada umumnya bersifat dingin, kalau panas biasanya bukan es, karena ini hanya dalam tebak-tebakan atau plesetan saja, coba kamu ingat-ingat, kata-kata yang ada es-es-nya yang bersifat panas, nanti akan ketemu jawaban untuk TTS yang bikin kamu penasaran ini.

Manfaat bermain tebakan es yang panas apa?

Bermain tebak-tebakan tidak hanya bisa bikin senang, tetapi juga bisa kita jadikan sebagai hiburan untuk menemani aktifitas sehari-hari, contohnya bermain TTS bermain tebakan contohnya es apa yang panas. berikut beberapa manfaatnya menurut tujuwan.com:

1. Dapat di jadikan sebagai hiburan

2. Dapat melatih memecahkan sebuah masalah

3. Meningkatkan kecerdasan

5. Meningkatkan daya ingatan 

6. Menghilangkan kejenuhan

7. Menghilangkan rasa bosan

8. Menggali potensi pribadi

9. Mengontrol emosional otak dan lain sebagainya

Baca juga : Es Yang Panas Jawaban Tebak-tebakan Pleseten TTS Jokes Yang Terbaru

Adakah es yang panas itu?

Yang panas ternyata bukan hanya es dalam tebak-tebakan ataupun TTS saja, akan tetapi jika kamu ingin mencoba maka dapat membuat es yang bersifat panas.

Bukan sulap bukan juga sihir es yang panas atau es yang sifatnya panas itu bukan es biasa ini dapat dibuat dengan menggunakan natrium asetat serta bahan-bahan pendukung yang lainnya

Untuk pembuatan es panas bahan-bahan yang diperlukan diantaranya yaitu : Panci baja atau panci pyrex, natrium asetat, soda kue, cuka yang putih.

Jawaban es apa yang panas untuk tebak-tebakan plesetan TTS

Yang panas ES yang di maksud dalam tebak tebakan pada TTS plesetan ini bukanlah es yang biasa di minum atau jenis-jenis es lainnya, tentu bikin kamu penasaran, ES apa sih itu?

Ini adalah kunci jawaban tebak-tebakan dalam plesetan TTS jokes Edisi Kali ini yaitu yang panas ES apa?

ES Apa yang panas? jawabannya adalah ESmosi, plesetan dari kata baku EMOSI kepleset lalu menjadi ESmosi

ES itu cool tapi kalau ESmosi itu panas, karena orang kalau lagi emosi rasanya pengen marah sehingga terasa panas dan tidak nyaman,

Selain itu kalau lagi ada seseorang yang lagi ES-mosi atau emosi di suatu tempat maka akan membuat suasana menjadi panas tidak sedingin ES, apalagi kalau dikompori akan menjadi semakin memanas

ES mosi itu bukan ES yang bisa di minum atau buat minuman, ini menjadi salah satu jawaban tebakan plesetan jokes kali ini, Ternyata yang yang panas yang dimaksudkan dalam tebak-tebakan bukan minuman ES.

kalau lagi ada yang Esmosi sebaiknya di kasih ES biar tidak kepanasan cocoknya di kasih ES APA?

Demikian pembahasan dari kami tentang Jawaban Es Apa Yang Panas Untuk Tebak-tebakan Pleseten TTS Jokes Edisi Kali Ini, semoga dapat membantu...ESmosimosi***

Lihat yang terbaru di Tebak-tebakan

Baca juga : Jawaban Hewan Yang Malang Ada 12 Huruf Pada Tebak-tebakan Game TTS, Ketahuilah Ini Nama Hewan Itu

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel