Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Game Puzzle Harian Kamis 6 Juli 2023 Update

Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Game Puzzle Harian Kamis 6 Juli 2023 Update
Ini adalah Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Game Puzzle Harian Kamis Tanggal 6 Juli 2023 Update


Ini adalah kunci jawaban untuk Words of Wonders (WOW) game puzzle harian kamis tanggal 6 juli 2023 segera cek dan selesaikan permainan hari ini.

Words of Wonders adalah game teka-teki kata, terdapat dua mode yang dapat kamu mainkan, diantaranya adalah Mode Perjalanan dan Mode Harian keduanya bisa kamu mainkan di game WOW ini.

Game puzzle ini mudah di jalankan dan menyenangkan, untuk bermain game pada mode Perjalanan kamu akan menghadapi teka-teki berdasarkan pada level yang telah kamu jalankan.

Perlu di ketahui jika kamu ingin bermain game Mode Harian terdapat ketentuan yang harus dijalankan, yaitu kamu harus selesaikan 30 level pada mode perjalanan agar dapat bermain game tebakan harian.

Baca juga : Game Quiz Sengklek Bab 1 2 3 4 5 Kunci Jawaban Kuis Paling Lengkap Terbaru Level 1-100 Bisa Bikin Kesal

Game WOW (Words of Wonders) Kamis

Di permainan WOW ada dua pilihan yaitu mode perjalanan dan puzzle harian, tantangan yang dihadapi adalah menyusun kata, untuk menyelesaikan jawabannya kamu harus menyusun huruf acak menjadi kata-kata atau kalimat yang benar.

Menyusun kata pada game Words of Wonders (WOW) untuk teka-teki harian ataupun dalam mode perjalanan, sistem bermainnya cuma beda tipis dengan TTS (Teka Teki Silang) yang mana kata-kata yang sudah disusun akan menempati kolom jawaban pada posisi horizontal dan vertikal.

Baca juga : Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Tebakan Game Harian Hari Kamis 6 Juli 2023 Terbaru

Cara Bermain Game Words of Wonders (WOW)

Untuk Game puzzle mode harian atau teka-teki harian sistem permainannya sama dengan mode perjalanan, yakni sama-sama menebak dan nyusun kata dari huruf dasar yang kamu hadapi dalam game itu.

Teka-teki ini dapat menghibur dan mengasah otak, game puzzle ini dapat di mainkan setiap hari dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Instalasi atau memasang aplikasi Words of Wonders (WOW) di HP kamu (Apabila belum terpasang di hp kamu)

2. Langkah-langkah memasangan aplikasi itu dapat di lakukan via Google Play Store atau App store sesuai jenis HP yang kamu pakai

3. Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasinya, untuk bermain game silahkan buka aplikasinya lalu pilih mode yang akan kamu mainkan.

Informasi tambahan, Teka-teki mode harian pada game WOW tersebut hanya dapat di mainkan apabila kamu sudah dan telah menyelesaikan 30 level pada mode perjalanan.

Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Game Puzzle Harian Kamis 6 Juli 2023

Pada puzzle mode harian atau teka-teki harian yang yang dikerjakan adalah menyusun huruf menjadi kalimat, maka untuk menyelesaikan jawaban game perlu menebak dan menyusun huruf-hurufnya dari huruf dasar yang tersedia.

Adapun kombinasi huruf yang disusun setiap hari akan berbeda karena diganti dengan kata yang baru

Berikut ini adalah kunci jawaban terbaru Words of Wonders (WOW) permainan tebakan harian kamis 6 juli 2023 update

Jawaban hari ini :

✓1. DOK 

✓2. IDIOM

✓3. KIMO

✓4. MINI

✓5. ION

✓6. KOIN

✓7. KODI

✓8. IKON

✓9. KINI

✓10. DOMINIK

✓11. INI

Ini adalah Words of Wonders merupakan game yang di kembangkan oleh fugo games, permainan ini juga populer dengan sebutan WOW, pada permainan WOW ini terdapat puzzle harian dan mode perjalanan. 

Untuk permainan mode perjalanan tantangannya di dasarkan pada level atau peringkat yang telah dimainkan. sedangkan game teka-teki harian dapat kamu jalankan sesuai tanggal game yang berlangsung.

Kedua mode tersebut yakni perjalanan atau tebakan harian isinya adalah tantangan menebak huruf dan menyusun menjadi kalimat/kata, untuk menjawab game kita harus menyusun kata secara benar.

Kata-kata yang hadir pada game itu setiap hari tidak sama, karena pada hari berikutnya kamu akan mendapat tantangan dengan huruf yang baru.

Untuk menyusun huruf-huruf pada game puzzle harian atau permainan harian yaitu dengan cara menghubungkan satu huruf dengan huruf lainnya sampai terbentuk sebuah kata yang tepat.

Apabila kamu pengguna baru maka belum bisa mengikuti atau bermain teka-teki harian yang tersedia.

Puzzle harian pada aplikasi game WOW tersebut dapat kamu mainkan apabila sudah mencapai level 30 pada mode perjalanan.

Dengan begitu jika belum merampungkan 30 level pada mode Perjalanan maka tebakan harian masih terkunci atau belum dapat dimainkan

Demikian yang kami sampaikan mengenai Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Game Puzzle Harian Kamis 6 Juli 2023 Update, semoga dapat bermanfaat. ***thanks***

Info Terbaru Tebakan WOW 

Baca juga : Jawaban Terbaru Words of Wonders (WOW) Teka-teki Game Harian Kamis 6 Juli 2023 Segera Cek!

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel