Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Kamis 6 Juli 2023 Untuk Menebak Kata Hari Ini

Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Kamis 6 Juli 2023 Untuk Menebak Kata Hari Ini
Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Kamis 6 Juli 2023 Untuk Menebak Kata Hari Ini



tujuwan.com - Game Tebak kata shopee tantangan harian di hari kamis, 6 juli 2023 adalah game menebak kata terbaru di aplikasi shopee
 
Simak kunci jawaban lengkap Tebak Kata Shope tantangan harian kamis 6 juli 2023 berikut ini untuk melengkapi permainan hari ini.
 
Tebak Kata Shope adalah permainan menebak dan juga menyusun kata, pada game itu tersedia mode reguler dan tantangan harian yang dapat kamu mainkan di aplikasi shopee.

Tebak Kata Shope ini tergolong mudah untuk dimainkan dan selain itu juga tersedia penawaran hadiah yang menarik Setiap hari

Untuk bermain game tebak kata caranya cukup mudah, untuk meyelesaikan permainan ini waktunya maksimal 1x24 jam untuk menyelesaikan jawabannya, pada hari berikutnya kamu akan menerima tantangan dengan kata yang berbeda

Tebak kata shopee hari kamis

Tebak Kata Shope yang tersedia di aplikasi shopee terdapat dua mode game yang dapat kamu jalankan, selain itu game tebak kata shopee juga mudah di operasikan.

Untuk bermain Tebak Kata Shope tugas yang perlu di selesaikan adalah menebak kata, dari kata dasar yang di terima saat bermain game. mungkin setiap pemain menghadapi kata dasar yang berbeda mungkin karena kata yang di keluarkan bersifat random
 
 

Cara main tebak kata shopee kamis ini

Tebak Kata ShopeeMakin banyak peminatnya untuk bermain Tebak Kata Shope kamu harus memiliki aplikasi shopee serta memiliki akun yang terdaftar pada aplikasi tersebut. caranya sebagai berikut:

1. Pasang dulu aplikasi shopee terbaru di HP kamu
 
2. Setelah aplikasinya berhasil terpasang, kemudian perlu membuat akun, kamu dapat mendaftar akun menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

3. Setelah langkah-langkah diatas sudah selesai, jalankan aplikasinya dan login/masuk 
 
4. di halaman beranda shopee Buka icon "Shopee Game" kemudian pilih dan buka pada menu Tebak Kata

5. Pilih salah satu mode game yang tersedia untuk kamu mainkan

Cara tukar berlian di tebak kata shopee terbaru

Pada game tebak kata shopee baik itu mode reguler ataupun tantangan harian kamu bisa mendapat sejumlah berlian yang dapat di tukar dengan hadiah atau voucher yang tersedia di shopee.

Berikut cara tukar berlian pada game Tebak kata shopee :

1. Silahkan membuka atau menjalankan aplikasi shopee melalui handphone kamu 📱
 
2. Selanjutnya pada halaman beranda shopee, ➝ buka pada menu➝ "shopee games" 🎮 

3. Berikutnya ➝Lalu pilih dan buka game➝ "shopee tebak kata"

5. Untuk menukarkan berlian kamu yang telah terkumpul pada game tebak kata➝ tap pada tombol ➝"Tukar" (perhatikan pada bagian bawah layar)

6. Setelah itu anda  akan di bawa menuju ke halaman ➝"Toko penukaran berlian"
 
7. Setelah itu kamu akan melihat pilihan macam-macam hadiah yang tersedia➝ pilih salah satu hadiah yang sesuai dengan kapasitas jumlah berlian kamu.

Apabila kamu main tebak kata shopee setiap hari mungkin jumlah berlian dapat bertambah.


Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Kamis 6 Juli 2023

Menebak dan menyusun kata dengan benar merupakan salah satu cara untuk menyelesaikan jawaban pada game tebak kata shopee kamis 6 juli 2023.

Ini adalah kunci jawaban Tebak kata shopee tantangan harian hari kamis, 6 juli 2023 untuk menebak kata hari ini

Menebak dari kata : SHAAUTN

Jawaban :

Mendatar 1 : HASUTAN

Mendatar 2 : ATAS

Mendatar 3 : HASTA

Mendatar 4 : TUAS

Mendatar 5 : ANTAH

Menurun 1 : UNTA

Menurun 2 : ANAUT

Menurun 3 : SUNAT

Menurun 4 : SATUAN

Menurun 5 : TANAH

Tebak Kata Shope saban hari hadir dengan kombinasi huruf kata yang unik, setiap pemain mungkin mendapat kata-kata yang berbeda.

Para player setiap hari akan mendapat kata terbaru untuk di tebak, untuk menyelesaikan tebak kata tersebut kita harus menebak dan menyusun kata dasar yang di terima dalam permainan ..

Cara menyusun kata pada permainan ini adalah dengan cara menggabungkan satu huruf dengan huruf dasar lainnya sampai terbentuk sebuah kata yang pas dengan kotak jawabannya.

Setiap hari pemain game ini akan menghadapi kata-kata terbaru yang harus di tebak untuk menyelesaikannya caranya masih sama yaitu menebak dan menyusun huruf menjadi kata.

Mungkin kata yang kami susun berbeda dengan kata yang kamu hadapi hari ini, karena pada game ini kata yang di tebak muncul secara random, sistemnya masih sama seperti edisi sebelumnya.

Itulah yang kami sajikan hari ini mengenai Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Kamis 6 Juli 2023 Untuk Menebak Kata Hari Ini, semoga dapat membatu. ***MaturNuhun***

Baca juga : Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 1 - 264 Petualang Cerdas Lengkap Untuk Semua Level Terbaru

Info Terkini Tebak kata Shopee

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel