Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Untuk Kamis 6 Juli 2023 Hari Ini Update Terbaru

Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Untuk Kamis 6 Juli 2023 Hari Ini Update Terbaru
Kunci Jawaban Terbaru Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Kamis Tanggal 6 Juli 2023 Hari Ini Update Terbaru


Tantangan harian tebak kata shopee kamis tanggal 6 juli 2023 simak isi jawaban game yang terbaru.
Hari ini Kunci Jawaban game Tebak Kata Shopee tantangan harian edisi ke 6 pada bulan juli 2023 sudah siap.

Tebak Kata Shopee adalah permainan menebak kata di aplikasi shopee, Tebak Kata Shopee mudah di jalankan untuk mode harian maupun tantangan reguler, selain itu juga tersedia penawaran hadiah yang bisa di dapatkan oleh pemenangnya.

Agar bisa mendapatkan hadiah dari Tebak kata shopee salah satu syaratnya adalah bermain dan menjawab permainan yang tersedia hari ini pada game tantangan harian yang sedang berlangsung.

Tebak kata shopee kamis

Tebak Kata Shopee yang ada di aplikasi shopee,merupakan salah satu game yang telah lama hadir dan melengkapi permainan di aplikasinya shopee, pada game ini tersedia tantangan game harian dan reguler

Permainan Tebak Kata Shopee mode reguler dapat kamu mainkan setiap hari tanpa ada batas waktu, pada mode reguler kamu akan menghadapi tantangan sesuai level yang sudah kamu mainkan.

Sedangkan untuk bermain tantangan mode harian kamu dapai bermain dan menyelesaikan permainan sesuai dengan tanggal mainnya saja.

Baca juga : Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Kamis 6 Juli 2023 Untuk Menebak Kata Hari Ini

Cara bermain tebak kata shopee hari kamis

tantangan harian pada game tebak kata shopee sangat gampang dimainkan, apabila kamu belum pernah main menebak kata ini, silahkan simak langkah-lahkah berikut ini: 

ke 1. memasang aplikasi shopee terbaru di ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)
 
ke 2. memasang aplikasi shopee yang terbaru di HP, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google
 
ke 3. Jika step by step/langkah-langkah di atas, yaitu, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"
 
ke 4. mulai bermain dan menjawab shopee tebak kata untuk mode harian, tap pada tombol menu "tantangan harian" untuk reguler, ketuk pada menu reguler
 
ke 5. kemudian kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai dengan kata-kata yang kamu hadapi, selesaikan game dengan cara menebak kata-katanya dari shopee hingga semua kolom jawaban penuh dengan jawaban yang benar.

Kunci jawaban tebak kata shopee tantangan harian untuk kamis 6 juli 2023

Untuk menjawab Tebak Kata Shopee maka harus menyusun huruf-huruf yang kamu terima pada tantangan game harian yang tersedia.

Segera cek!, ini adalah kunci jawaban terbaru game Tebak kata shopee tantangan harian periode kamis 6 juli 2023 isinya sebagai berikut:

Menebak dari kata : MPLKOIT

Mendatar 1 : KOMPLIT

Mendatar 2 : TOPIK

Mendatar 3 : KLIP

Mendatar 4 : KOMPI

Menurun 1 : KOMIT

Menurun 2 : OPTIK

Menurun 3 : PILOT

Menurun 4 : KOLI

Menurun 5 : KOIL

Menurun 6 : PLOT

Tebak kata shopee merupakan game menebak kata jadi untuk menyelesaikan permainan tersebut  harus menyusun kata secara benar

Kata yang kami tebak di aplikasi shopee adalah MPLKOIT kemudian kata tersebut harus di susun, untuk menyelesaikan jawaban game hari ini

Dari game harian atau tantangan harian yang kami susun dapat menghasilkan kata seperti pada baris diatas.

Kata yang kami tebak mungkin bisa saja tidak sama dengan kata yang kamu tebak. karena tantangan harian banyak sekali kombinasi kata yang tersedia

Kata penutup

Tebak kata shopee merupakan salah satu permainan yang populer dan banyak diminati oleh pengguna aplikasi shopee, permainan ini tersedia dalam dua pilihan mode yaitu tantangan harian dan mode reguler.

Mode reguler dan harian cara bermainnya sama, akan tetapi kamu akan menyusun kata-kata yang berbeda.

Pada game tantangan harian dapat kita mainkan berdasarkan hari dan tanggal permainan itu berlangsung

Sedangkan untuk mode reguler kamu akan menghadapi tantangan game berdasarkan urutan levelnya, dan kedua game itu juga menawarkan hadiah.

Selain itu kamu dapat bermain dan menebak kata pada mode harian sehari 1x tantangan, dengan batas waktu maksimal 1x24 jam, jika tidak dapat menyelesaikan dapat mengikuti tantangan terbaru di hari berikutnya.

Demikian yang kami sajikan hari ini mengenai Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Untuk Kamis 6 Juli 2023 Hari Ini Update Terbaru, selamat menyusun kata.

Info Terkini Tebak kata Shopee

Baca juga : Jawaban Hewan Yang Malang Ada 12 Huruf Pada Tebak-tebakan Game TTS, Ketahuilah Ini Nama Hewan Itu

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel