Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 1 Agustus 2023 Hari Ini

Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 1 Agustus 2023 Hari Ini
Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 1 Agustus 2023 Hari Ini.


TUJUWAN.COM - Tantangan harian Tebak Kata Shopee selasa 1 Agustus 2023. adalah permainan tebak kata hari ini. Simaklah Kunci Jawaban Game Tebak Kata ini untuk selesaikan tebak kata shopee  tantangan harian hari Selasa 1 Agustus 2023.

Tebak kata harian ini menyajikan game yang berisi huruf acak, untuk menyelesaikannya kamu diminta melengkapi jawaban tebak kata dengan tepat, supaya mendapat kesempatan untuk menangkan hadiahnya.

Teka-teki yang terdapat pada tebak kata shopee tantangan harian adalah berisi huruf kapital yang belum disusun, untuk menyelesaikan jawaban game tebak kata kamu diminta menyusun kata tersebut dengan benar.

Tebak kata shopee kamis

Tantangan harian game tebak kata adalah salah satu game yang telah lama hadir dan melengkapi permainan di aplikasinya shopee, pada permainan ini kamu dapat bermain dalam dua jenis mode game yang tersedia.
 
Adapun mode permainan yang terdapat pada tebak kata ini diantaranya adalah tantangan mode harian dan mode reguler, kedua model game tersebut dapat dimainkan oleh semua pengguna.

Baca juga : Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Agustus 2023

Cara bermain tebak kata shopee hari kamis

tantangan harian dari tebak kata shopee cukup simpel dan sederhana, apabila kamu belum pernah atau belum tahu cara main tebak kata, simak langkah-langkah berikut ini: 

1. memasang aplikasi shopee terbaru di ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)
 
2. memasang aplikasi shopee yang terbaru di HP, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google
 
3. Jika step by step/langkah-langkah di atas, yaitu, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"
 
4. Untuk bermain dan menjawab tebak kata untuk mode harian, tap pada tombol menu "tantangan harian" untuk reguler, ketuk pada menu reguler
 
5. kemudian kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak, susunlah huruf menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai dengan kata-kata yang kamu hadapi, 
 
Cara selesaikan game ini adalah dengan cara menebak kata-katanya hingga semua kolom jawaban penuh dengan jawaban yang benar.

Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 1 Agustus 2023

Untuk menjawab tantangan harian game Tebak Kata Shopee maka kita diharuskan menyusun huruf-huruf yang kita terima pada kolom jawaban yang tersedia.

Inilah kunci jawaban terbaru game Tebak kata shopee tantangan harian periode selasa 1 agustus 2023 Hari ini isinya sebagai berikut.

Setiap hari kamu akan menghadapi kata yang berbeda untuk selesaikan permainanmu, berikut kata-kata hari ini :

TEKAN

TAJUK

TEKUN

KATUN

KEJU

TUAN 
 
KENA

KEJUT

KETAN

KEJUTAN
 

Demikian yang kami sajikan hari ini mengenai Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 1 Agustus 2023 Hari Ini, selamat menyusun kata.

Info Terkini Tebak kata Shopee

Baca juga : Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Game Puzzle Harian Selasa Ini 1 Agustus 2023

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel