Jawaban Orang Mandi Keliatan? di TTS Tebak Tebakan Seru Plesetan Cak Lontong Terbaru Bikin Ngakak

TUJUWAN.COM - Orang Mandi Keliatan di TTS Tebak Tebakan Seru Plesetan Cak Lontong. Apakah kamu telah berhasil menemukan jawabannya, kira-kita apa yang terlihat atau kelihatan? simak ini jawaban untuk tebak-tebakan dalam TTS yang keliatan saat orang sedang mandi itu apa? 

Orang Mandi merupakan salah satu aktivitas untuk membersihkan bandan, bukan membersihkan dosa (bercanda), setiap Orang setiap hari pasti akan bersiram atau bermandi, baik sebelum maupun setelah beraktivitas agar terlihat lebih cakep!

Orang-orang saat akan Mandi biasanya mempersiapkan beberapa perlengkapannya, seperti handuk, shampoo, syabun, pasta gigi, dan lainnya, karena orang mandi yang dibersihkan bukan hanya badannya saja.

Air menjadi salah satu faktor utama yang di gunakan Orang untuk berbagai macam kepentingan, seperti, memasak, mencuci pakaian, mencuci mobil atau kendaraan, minum, buat Mandi dan lain sebagainya.

Teman-teman pastinya tau cara membedakan Orang Mandi dan tidak, hal tersebut dapat dibedakan dengan mudah karena keliatan jelas baik dari tampilan maupun baunya.

Berbeda halnya dalam TTS  atau tebak-tebakan Plesetan dari Cak lontong, orang yang lagi mandi itu yang keliatan apanya guys?

Baca juga : Cara mandi wajib bagi laki-laki dan wanita dengan niat yang benar

Orang mandi itu apa?

Jawaban Orang Mandi Keliatan? di TTS Tebak Tebakan Seru Plesetan Cak Lontong Terbaru Bikin Ngakak
Jawaban Orang Mandi Keliatan? di TTS Tebak Tebakan Seru Plesetan Cak Lontong Terbaru Bikin Ngakak. /pixabay/

Mandi atau tidak pasti keliatan dan orang akan tahu seandainya kamu enggak bersiram hari ini, Sebelum bahas isi TTS atau Tebak-tebakan Cak lontong, kita simak pengertiannya, salah satu tujuannya itu apa?

Orang Mandi adalah suatu kegiatan membasuh atau menyiram badan dengan tujuan agar tubuh menjadi terlihat bersih dari segala kotoran yang nempel di badan sehingga perlu bermandi.

Dengan bermandi maka Orang akan terlihat bersih, kotoran seperti keringat, debu, dan lain sebagainya akan hilang, sehingga wajah tampak berseri-seri dan baunya menjadi wangi semerbak, mantap!

Pada umumnya Orang yang akan Mandi tentunya memiliki tujuan, misalnya sebelum bepergian bersiram terlebih dahulu, supaya terlihat lebih menarik dan tidak tampak mukanya yang kusut.

Orang mandi sehari berapa kali?

Sebelum kamu bermain Tebak tebakan atau TTS dari Cak Lontong atau lainnya, apakah kamu sudah Mandi? setiap Orang jika dihitung dalam satu hari mungkin bermandinya akan berbeda-beda, ada yang hanya bermandi sehari 1 kali, 2 kali, 3 kali, yang enggak mandi juga akan keliatan dong.

Orang merupakan salah satu mahluk hidup yang selalu berinteraksi antara yang satu dengan yang lainnya, walaupun tidak disuruh tentunya setiap orang akan Mandi sendiri-sendiri sesuai dengan keperluannya masing-masing.

Orang Mandi biasanya dikerjakan sebelum dan setelah aktivitas, contohnya sebelum berangkat kuliah atau kerja dan setelah pulang akan mandi lagi supaya bandan terasa segar kembali dan bersih dari kotoran.

Baca juga : Doa mandi wajib dari haid bagi wanita

Orang mandi keliatan apa?

Dalam TTS Tebak-tebakan seru entah di Cak Lontong atau dimana saja, Menurut kalian, kira-kira keliatan apa Orang yang mandi itu? untuk menjawab pertanyaan tersebut jangan berfikir kemana-mana ya kawan.

Coba di bayangkan sendiri, saat kamu lagi mandi kelihatan apanya, apakah seluruh badannya, apakah airnya, apa hanya keliatan sabunnya saja.

Kalau Orang Mandi hanya kelihatan (keliatan) sabunnya saja malah serem, nanti dikira casper yang lagi bermain air.

Jawaban Orang Mandi Keliatan? di TTS Tebak Tebakan Seru Plesetan Cak Lontong Terbaru 

Tidak hanya pada Tebak-tebakan atau TTS saja, Pastinya Cak Lontong dapat melihat dan membedakan antara Orang yang sudah bermandi dan belum mandi baik dari aromanya maupun dari tampilannya.

Inilah kunci jawaban Jawaban Orang Mandi Keliatan? di permainan TTS Tebak Tebakan Yang Seru Plesetan Cak Lontong Terbaru

Orang Mandi Keliatan Bohongnya

Jawabannya kok nyleneh banget ya? Orang yang lagi bermandi masa yang keliatan bohongnya, apa enggak kelihatan BASAHNYA ya.

Menurut kalian bagaimana, benar atau salah? kalau saat mandi itu orang terlihat bohongnya, kalau kita hitung jawaban tersebut terdiri dari 9 huruf yaitu B-O-H-O-N-G-N-Y-A

Demikianlah yang kami sampaikan untuk Jawaban Orang Mandi Keliatan? di TTS Tebak Tebakan Seru Plesetan Cak Lontong Terbaru Bikin Ngakak. selamat bermain. Thank U!

Baca juga : Cara mandi wajib beserta niat dan doanya

Cek info terbaru di TTS

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel