INI Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Kamis 1 Juni 2023, Pakai Ini Kunci Jawaban Permainan Tebak Kata Terbaru

Tebak Kata Shopee tantangan harian edisi kamis, 1 juni 2023 adalah game di shopee untuk hari ini, apakah kamu sudah siap menebak kata yang terbaru, segera tebak kata-katanya untuk bisa punya kesempatan menangkan hadiahnya dengan cara menjawab tantangan harian di tebak kata shopee yang terbaru.

Hari ini adalah Tebak Kata Shopee untuk hari kamis 1 juni 2023, pada permainan isi isinya berupa menebak kata, perlu dipahami tantangan game harian hanya berlaku satu hari yaitu 1x24 jam, dengan demikian jangan sampai terlambat menyelesaikannya.

tebak-kata-shopee-tantangan-harian-1-juni-2023
tebak kata shopee harian 1 juni 2023
 
Tebak kata menawarkan hadiah koin yang langsung bisa di dapatkan oleh pemain, dan ada hadiah menatik lainnya, mari kita selesaikan bersama dengan menyimak kunci jawaban Tebak kata shopee tantangan harian hari kamis di bawah ini.

Tebak kata shopee edisi 1 juni

Tebak kata shopee tantangan game harian untuk rabu 1 juni 2023 adalah yang dapat kita mainkan hari kamis ini, Semua pemain game ini memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah, hadiah tersebut bisa didapat dengan cara selesaikan misi sesuai ketentuan main dalam tebak kata..

cara menebak kata tergolong mudah dan game ini juga gampang dimainkan oleh siapa saja, setiap bermain game ini kamu akan menerima tantangan kata yang harus di tebak, kemudian menyusun kata-kata itu untuk menghasilkan  kalimat yang benar buat mengisi jawaban game Tebak Kata Shopee yang terbaru kamu hadapi.

Supaya lebih mudah menebak kata yang kamu hadapi, susunlah kata-kata yang termudah terlebih dahulu, tapi jika kepala sudah pening dan jawaban belum terselesaikan, silahkan simak kunci jawaban tebak kata shopee hari kamis berikut ini

Baca juga : Brain Out : Tambahkan 1 Garis Untuk Membuat Persamaan Ini Benar Jawaban Brain Out di Peringkat 107

Jawaban tebak kata shopee tantangan harian hari ini:

Berikut ini adalah kunci untuk jawaban pada Tebak Kata Shopee di tantangan harian kamis 1 juni 2023 hari ini terbaru:

Menebak untuk kata : TRMKSAI

Mendatar 1 : KIRA

Mendatar 2 : SIMAK

Mendatar 3 : ARTIS

Mendatar 4 : MARKIS

Mendatar 5 : SAKIT

Menurun 1 : TRIK

Menurun 2 : TAKSI

Menurun 3 : MARS

Menurun 4 : MISTAR

Menurun 5 : MATRIKS

di kesempatan ini kata yang kami tebak di shopee dengan huruf acak TRMKSAI, untuk menyelesaikannya lalu kami susun menjadi kalimat yang benar, dengan cara menebak dari kata dasar tersebut yang kami jalankan untuk selesaikan game periode hari rabu ini.

Baca juga :  Tebak Kata Shopee Kamis, 1 Juni 2023 

Kata yang di tebak di shopee game tantangan harian biasanya berbeda-beda, ada yang mudah maupun ada yang sulit, walaupun kata yang kita tebak berbeda, tapi kita harus tetap selesaikan game berdasarkan kata-kata yang kita tebak agar bisa mendapat kesempatan menangkan hadiahnya

TRMKSAI adalah kata yang kita tebak di shopee hari ini, dapat membentuk beberapa kata dan masing-masing kata-katanya menunjukkan nama-nama yang berbeda, seperti nama tempat, kata sifat, nama kota dan lain sebagainya

Jika tebak kata yang anda hadapi tidak sama dengan yang kami mainkan di Tebak kata shopee hari ini, jangan panik untuk mengerjakannya, mulailah menebak kata-kata itu satu demi dari kata yang gampang dulu sebelum menyelesaikan kata yang sulit.

Cara bermain tebak kata shopee game tantangan harian terbaru

Tebak kata merupakan game simple dan mudah dimainkan, jika teman-teman belum paham atau belum tahu cara bermain tebak kata shopee game harian edisi kamis 1 juni 2023 ini, mari kita simak panduan dibawah ini :

Langkah pertama yaitu perlu memasang aplikasi shopee di hp kamu apabila kamu belum memilikinya, pemasangan aplikasi shopee dapat melalui google play store

Selanjutnya adalah membuat akun di shopee dengan cara mendaftarkan menggunakan nomor hp, email atau bisa menggunakan akun google

Selanjutnya adalah, jika kamu sudah membereskan semua tahapan diatas dan telah berhasil, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee pakai akun yang sudah kamu buat

Langkah selanjutnya yaitu, Setelah berhasil login/masuk ke akun di shopee, lalu pilih dan tap/buka menu pada icon "Shopee Games" kemudian pilih dan buka pada "Shopee tebak kata"

Setelah itu, untuk bermain pada game shopee tebak kata edisi hari kamis terbaru, ketuk pada menu tombol "tantangan harian"

Selanjutnya adalah siapkan dirimu untuk menguji kecerdasanmu dengan menjawab tebakan dengan kata-kata yang sudah kamu tebak untuk dimasukkan dalam kotak jawaban yang telah di sediakan oleh shopee

Berikutnya adalah Isilah kolom jawaban dari kata yang sudah kamu jadikan kalimat dengan benar dari kata-kata yang kami tebak di shopee
 
 

Tentang permainan di tebak kata shopee kamis ini

Pada umumnya di game tebak kata tantangan harian yang dimainkan oleh setiap pemain berbeda kata yang di tebak. Bagaimana dengan game yang kamu hadapi di Tebak Kata Shopee edisi ke 1 bulan  juni 2023 lumayan gampang atau lumayan rumit? .

Pada game tebak kata terdapat dua versi yaitu tantangan harian dan game mode reguler, di Tebak kata shopee mode reguler kami bisa bermain sesuai level yang kamu hadapi sepuasnya ,sedangkan game harian dapat dikerjakan selama satu hari 1x25 jam saja.

Jika kita perhatikan, permainan Tebak Kata Shopee mode reguler dan harian sistem permainannya sama, hanya ada sedikit perbedaan dalam peraturan mainnya, menebak kata reguler pengguna bisa bermain game tanpa semaksimal mungkin, tapi pada tebak kata harian satu hari hanya mendapat  tantangan saja.

Kata kesimpulan

Tebak Kata Shopee pada tantangan harian kamis tanggal, 1 juni tahun 2023 adalah game yang dapat kamu mainkan di shopee, permaian ini dapat dimainkan berdasarkan tanggal yang berlangsung, jika game tebakan kata mode reguler dapat dimainkan sebanyak-banyaknya tidak ada batasan untuk menebak kata-katanya.

Game hari kamis ini di tebak kata shopee hari ini adalah game perdana pada bulan juni, walaupun tantangan telah berganti cara menyelesaikan game ini masih sama, yaitu menebak dan menyusun kalimat huruf acak menjadi kata-kata yang benar pada kolom jawaban di shopee.

di aplikasi shopee tersedia banyak game yang menyenangkan dan tersedia hadiah menarik yang ditawarkan, misalnya yaitu game menebak kata yang lebih dikenal dengan sebutan tebak kata shopee, dan masih banyak lagi game menyenangkan lainnya.

Tebak kata shopee selalu menghadirkan bermacam kombinasi kata yang berbeda-beda, dengan begitu setiap player bisa menebak kata-kata yang berbeda di shopee, maka dari itu untuk mencari jawabannya harus sesuai dengan kata dasar yang kamu hadapi hari rabu ini.

Setiap hari sebagian pemain mungkin menghadapi tantangan kata yang di tebak berbeda dengan pemain yang lainnya, oleh sebab itu pertanyaan dan jawaban dapat berbeda kata dalam permainan Tebak Kata Shopee hari ini.

Banyak kombinasi kata untuk di tebak di shopee hari ini, ada kata yang mudah dan juga terdapat beberapa kata yang rumit dengan variasi kata-kata yang bisa bikin kamu makin tertantang untuk menyelesaikan tebakan yang kamu jalani.

Untuk kata penutup, semoga berhasil menyelesaikan game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Kamis, permainan ini hanya berlaku satu hari 1x24jam saja segera selesaikan tantangan menebak kata yang kamu hadapi.

Info Terkini Tebak Kata Shopee

CEK Berita Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel