Tantangan Harian Tebak Kata Shopee Kamis Tanggal 1 Juni 2023, Begini Guys Kunci Jawaban Pada Tebak Kata Harian

Tebak Kata Shopee Tantangan harian kamis, 1 juni 2023 adalah permainan untuk hari ini dapatkan Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Harian periode ke 1 untuk bulan juni hari ini, untuk menyelesaikan menebak kata-kata di shopee hari ini.

Jangan lupa bermain game tantangan harian tebak kata shopee kamis ini 1 juni 2023, dapatkan kesempatan mendapat koin atau hadiah menarik lainnya, segera main untuk menebak kata yang tayang hari kamis ini.

Ada kunci jawaban yang terbaru untuk Tebak kata shopee tantangan harian edisi kamis 1 juni 2023. segera cek disini untuk mempermudah permainan yang kamu hadapi menebak kata edisi kamis berikut ini.

Tebak kata shopee edisi 1 juni

tebak-kata-shopee-tantangan-harian-1-juni-2023
tebak kata shopee harian - ilustrasi


Kali ini tepatnya hari kamis kita menghadapi game tantangan harian tebak kata shopee edisi terbaru, tetap bersemangat bermain game karena shopee selalu menawarkan hadiah menarik di tebak kata, teman-teman hanya perlu kasih jawaban kata yang kamu terima dalam game.

Cara menyelesaikan kata-kata yang di tebak di shopee hari ini lumayan gampang, walaupun mungkin pertanyaan yang kamu hadapi di shopee tebak kata hari ini berbeda dengan yang kamu mainkan kemarin.

Dalam game ini setiap pemainnya harus menebak kata pada huruf acak yang di hadapi dengan cara menyusun kata-katanya itu menjadi kata/kalimat yang benar di shopee, jika saat ini, anda belum memiliki kunci jawaban yang terbaru tebak kata shopee hari kamis ini, simaklah jawaban dibawah ini:

Jawaban tebak kata shopee di tantangan harian kamis:

Inilah kunci jawaban untuk Tebak kata shopee game tantangan harian kamis tanggal 1 juni 2023 sebagai berikut:

Menebak untuk kata : NDITANG

Mendatar 1 : TANDING

Mendatar 2 : INTAN

Mendatar 3 : TADI

Mendatar 4 : TANG
 
Mendatar 5 : TANIN

Menurun 1 : ANTI

Menurun 2 : ANTING

Menurun 3 : NANTI

Menurun 4 : NADI

Menurun 5 : TANI

Pada kamis ini kata yang kami tebak dari shopee adalah  NDITANG, dari huruf acak tersebut, kita berhasil selesaikan jawabannya, yaitu dengan menyusunnya menjadi kalimat-kalimat untuk melekapi jawaban tebakan di shopee, dan kata-katanya setiap kolomnya berbeda.

Baca juga : Tebak kata shopee hari rabu, 1 juni 2023

Huruf-huruf acak akan diterima oleh setiap pemain game ini dan pemain harus selesaikan kata yang harus di tebak di shopee. cara mengisikan jawaban Tebak kata shopee metodenya belum ada perubahan alias masih sama, tapi mungkin kamu bakal menebak dengan kata-kata yang berbeda di shopee.

Kata-kata tebakan terbaru dihadirkan meramaikan game tebak kata shopee. biar kamu nggak jenuh dengan kata dalam tebak-tebakan di shopee, dengan hadirnya kata-kata terbaru mungkin akan membuatmu semakin tertantang

Baca juga : Brain Test 3 : Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 di Level 231-240 Petualang Cerdas

Cara bermain game tebak kata shopee hari ini

Tebak kata shopee merupakan game yang mudah dijalankan, mungkin masih ada salah satu pengguna baru yang belum paham caranya main tebakan kata ini, silahkan ikuti langkah-langkah brikut untuk bermain tebak kata shopee tantangan harian edisi kamis, 1 juni 2023 :

Pertama, Pasanglah aplikasi shopee terlebih dahulu pada ponselmu jika kamu belum memasangnya, pemasangan aplikasi shopee bisa dikerjakan lewat google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

Kedua adalah, Apabila pemasangan aplikasi shopee terbaru pada perangkatmu berhasil, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

Ketiga yaitu, jika semua langkah-langkah tersebut sudah beres semuanya seperti, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"
 
Keempat ialah, saatnya menetes IQ seberapa jauh kemampuanmu bermain dan mengisi jawaban shopee tebak kata untuk mode harian, tap pada tombol menu "tantangan harian" untuk reguler, ketuk pada menu reguler
 
Kelima adalah, para pemain akan menghadapi sebuah kata untuk di tebak di shopee dari huruf acak, yang harus disusun menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai berdasarkan kata acaknya yang kamu hadapi.
selesaikan game dengan cara menebak kata-katanya dari shopee hingga semua kolom jawaban penuh dengan jawaban yang benar.

Cara menukar berlian di tebak kata shopee hari kamis

Menebak kata di shopee memang menyenangkan, selain itu bisa memperoleh berlian dengan bermain dan menjawab shopee tebak kata reguler atau tantangan harian yang berlangsung di aplikasi shopee, Ini adalah cara tukar berlianmu di Tebak kata shopee :

Langkah-satu yaitu➝ silahkan jalankan aplikasinya shopee terlebih melalui handphone kamu 📱
 
Langkah-dua adalah➝ selanjutnya, di halaman beranda di aplikasi shopee. ➝ buka pada menu➝ "shopee games" 🎮 
 
Langkah-tiga adalah➝ maka kamu akan melihat tampilan halaman shopee games➝Lalu pilih dan buka game➝ "shopee tebak kata"
 
Langkah-empat yaitu, perhatikan, kamu akan melihat menu 2 opsi, pilih salah satu opsi➝ "tantangan harian atau mode reguler"
 
Langkah-lima, ialah➝, Untuk tukarkan berlian milik kamu sendiri➝ tap pada tombol ➝"Tukar" (perhatikan pada bagian bawah layar)
 
Langkah-enam yaitu➝, Setelah itu anda  akan di bawa menuju ke halaman ➝"Toko penukaran berlian"
 
Langkah-tujuh adalah, akan terbuka halaman opsi/pilihan bermacam-macam hadiah yang tersedia➝ pilih salah satu hadiah yang sesuai dengan jumlah berlian yang kamu punya dalam game shopee tebak kata reguler atau harian
 

Tentang tebak kata shopee untuk kamis

Tebak kata shopee di tantangan harian hari kamis 1 juni 2023, bisa langsung dapat koin dan tersedia penawaran hadiah menarik lainnya, kamu bisa punya kesempatan untuk menang hadiah yang tersedia dengan menebak kata-kata di shopee.

untuk memiliki kesempatan bisa mendapat hadiah dari shopee tebak kata, maka setiap player harus berhasil selesaikan tantangan dengan mengisi jawaban tebak kata shopee dari tantangan game yang di hadapi sesuai pada ketentuannya.

Bagaimana permainan yang kamu hadapi hari ini? sangat gampang atau sebaliknya? sedikit saran buat teman-teman, sebelum mencari jawaban tebak kata, cobalah dulu untuk menebak kata-kata yang kamu hadapi hari ini dengan tidak mencari kunci jawabannya.

Jika memang pikiran sudah down, bingung kata yang di tebak di shopee isinya bagaimana?, tak ada salahnya mencari jawaban tantangan harian terbaru hari ini, tapi perlu diketahui, tantangan harian di tebak kata shopee terdapat kombinasi kata yang berbeda.
 

Kata kesimpulan

Tebak kata shopee game harian untuk kamis, 1 juni tahun 2023 adalah game terbaru menebak kata hari kamis, pada game ini isinya adalah tebak-tebakan kata yang dapat dimainkan oleh semua pengguna shopee selama sehari 1x24 jam, per hari setiap akun akan mendapat 1x kata tantangan saja.

Game yang populer shopee tebak kata terdapat dua macam versi, yakni tebak kata shopee untuk harian dan mode reguler, selain bisa mendapat hadiah dari menebak katanya shopee kamu juga bisa uji coba kepandaianmu untuk menemukan isi dari kata yang di tebak di shopee.
 
Menebak kata dapat menghiburmu menemani aktivitas sehari-hari, tak hanya itu saja, jika beruntung bisa mendapat hadiah di tebak kata shopee terbaru,baik pada game mode reguler ataupun tantangan menebak kata harian.

Itulah informasi hari ini mengenai Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Kamis, gimana teman-teman? cukup tertantang dengan kata yang kau tebak apa tidak?! segera selesaikan jawaban game dengan cara menebak kata-katanya hari kamis ini hingga rampung!

Selanjutnya

Info Terkini Tebak kata Shopee 

CEK Berita Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel