imoo Watch Phone : Cara Setting Jam, Mengaktifkan, Membuat Akun, Menghubungkan dan Pengaturan Lainnya

Setelan imoo Watch Phone

imoo Watch Phone Cara Setting dapat dilakukan dengan mudah, jam imoo telah di dukung dengan aplikasi resmi dari imoo, baik itu imoo Y1, imoo Z2, imoo Z5, imoo Z6 atau imoo lainnya, sehingga untuk melakukan setting jam imoo pengguna tidak perlu mencari aplikasi yang lainnya, setelah mengunduh aplikasi pengguna dapat menyetel dan pasang kartu/simcard jam imoo watch phone

imoo watch phone merupakan jam anak yang dapat digunakan sebagai media komunikasi antara anak dan orang tua yang didukung dengan aplikasi watch phone. Pengguna baru diperlukan registrasi terlebih dahulu pada aplikasi imoo watch phone

Agar jam imoo dan aplikasi dapat terealisasikan maka orang tua perlu melakukan setting jam imoo dan pengaturan fitur-fitur lainnya agar jam imoo dapat terhubung dengan aplikasi watch phone dengan baik
 

Cara Setting Jam imoo Watch Phone

Cara Setting imoo Watch Phone Jam anak


Langkah awal untuk melakukan setelan/setting jam imoo watch phone hal-hal yang perlu disiapkan diantaranya yaitu :

1. Kartu SIM


Menyiapkan kartu/sim card yang akan dipasang pada jam imoo, perhatikan spesifikasi/tipe jam imoo yang telah anda beli, karena untuk imoo Y1 hanya didukung dengan jaringan 2G, sedangkan untuk imoo watch phone Z2 dan imoo Z5 telah didukung dengan jaringan 4G LTE. sediakan kartu sim yang sesuai dengan dukungan jam imoo yang anda miliki.

2. Aktivasi Kartu Sim


Lakukan aktivasi terlebih dahulu pada kartu sim yang akan dipasang pada jam imoo watch phone, apabila kartu sim masih baru maka anda perlu melakukan registrasi kartu sim kepada operator yang terkait.

3. Aktifkan Paket Telepon dan Internet


Aktifkan terlebih dahulu pulsa reguler dan paket internet pada kartu sim yang akan anda pasang pada jam imoo watch phone, isi data internetnya agar setelah jam diaktifkan dapat terhubung dengan ponsel melalui aplikasi watch phone, kemudian memasang kartu pada jam imoo watch phone

Cara memasang SIM Card jam imoo watch phone dan mengaktifkan


1. Memasang kartu di jam imoo


Setelah langkag-langkah diatas selesai, kini saatnya anda memasang kartu sim pada jam imoo watch phone, pastikan jam imoo dalm keadaan off/mati, kemudian bukalah penutup dan pasang kartu sim sejajar dengan penutupnya, setelah selesai tutup kembali dengan cara menekan pada seluruh bagian.

2. Aktifkan jam imoo watch phone


Untuk mengaktifkan imoo watchphone tekanlah pada tombol on/off dalam beberapa detik hingga imoo watch phone menyala

Setting jam imoo tahap awal selesai, selanjutnya melakukan setting aplikasi watch phone dengan jam imoo agar dapat terhubung antara jam dengan ponsel.

Setting jam imoo dan aplikasi watch phone


Agar jam imoo dapat terhubung dengan ponsel orang tua, maka diperlukan aplikasi watch phone dan di pasang/instal pada ponsel orang tua dan melakukan setting pada fitur-fitur pendukung jam imoo watch phone. caranya sebagai berikut :

1. Mengunduh Aplikasi


siapkan aplikasi watch phone yang akan di instal, dengan cara mengunduh/download di Google Play Store, setelah halaman platstore terbuka ketik di kotak pencarian "imoo watch phone" unduh aplikasi yang asli.

Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai dan terpasang pada ponsel anda.

2. Buka Aplikasi imoo watch phone


Setelah ponsel berhasil di instal aplikasi watch phone, selanjutnya buka aplikasi tersebut untuk menjalankannya

3. Login akun


Untuk dapat menggunakan aplikasi imoo watch phone anda harus memiliki akun, apabila belum memilikinya, anda bisa membuat akun terlebih dahulu, dengan cara :
pilih menu Daftar → Masukkan nomor ponsel orang tua → tekan tombol selanjutnya → masukkan kode verifikasi → masukkan kata sandi → tekan tombol selesai, selanjutnya

4. Scan QR code


Pada tahap selanjutnya setelah anda selesai membuat akun, anda akan diminta untuk menscan QR code yang terdapat pada jam imoo watch phone, lakukan scan dengan benar

5. Menghubungkan jam imoo dengan watch phone 


Setelah anda berhasil registrasi scan QR code, aplikasi watc phone akan terhubung dengan jam imoo, kemudian lakukan setting pada fitur-fitur yang tersedia, seperti menambahkan nomor telepon, setting mode kelas, dan pengaturan lainnya.

Cara Setting Aplikasi Jam imoo Watch Phone


Untuk dapat menggunakan aplikasi watch phone anda harus membuat akun terlebih dahulu dan menambahkan nomor telepon untuk registrasi, selengkapnya sebagai berikut :

1. Buka aplikasi watch phone


Buka aplikasi jam imoo watch phone yang telah anda instal diponsel, pada tampilan awal tekan tombol daftar.

2. Masukkan Nomor Ponsel


Masukkan nomor ponsel anda(orang tua),  kemudian tekan pada tombol selanjutnya, setelah itu anda akan menerima sms untuk verifikasi akun

3. Masukkan kode verifikasi


Masukkan kode verifikasi yang anda terima melalui sam dan kemudian tekan pada tombol selanjutnya

4. Masukkan kata sandi


Masukkan kata sandi yang anda buat untuk akun watch phone, kemudian tekan tombol selesai, akun anda telah berhasil dibuat.

5. Ikatkan Jam tangan


Tekan tombol ikatkan jam tangan, kemudian buka jam imoo sampai menemukan halaman QR code dan kemudian scan QR code jam tersebut dengan aplikasi watch phone agar jam imoo dapat terhubung dengan ponsel orang tua.


Cara setting jam imoo watch phone telah selesai, saya yakin anda dapat melakukan pengaturan jam imoo dengan mudah dan dapat menghubungkannya dengan ponsel anda, jangan lupa untuk mengaktifkan setting mode kelas jam imoo pada saat anak sedang belajar di sekolah ataupun dirumah, agar jam belajar anak tidak terganggu, anak pintar orang tua pun senang.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "imoo Watch Phone : Cara Setting Jam, Mengaktifkan, Membuat Akun, Menghubungkan dan Pengaturan Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel