Cara Setting imoo Watch Phone Z5 Agar Terhubung Dengan Ponsel Orang Tua

imoo Watch Phone Z5


imoo Watch Phone Z5 di dukung dengan cara setting yang mudah agar tetap terhubung dengan si buah hati, fitur dan spesifikasi imoo Z5 tampak lebih baik dibanding dengan imoo watch phone Y1. Z5 dari imoo ini dilengkapi video call HD dan telah didukung dengan jaringan 4G.

imoo watch phone Z5 akan melengkapi kebahagiaan buah hati anda, Z5 juga telah dilengkapi dengan Mode Kelas yang dapat disesuaikan melalui settingan Aplikasi imoo watch phone, agar saat anak sekolah dapat konsentrasi belajar dengan baik.

imoo watch phone Z5

imoo Z5 telah dibekali dengan dukungan video call HD sehingga orang tua dapat melihat anak kapanpun dan dimanapun serta dapat melihat lingkungan disekitar anak dimana ia berada, selain itu imoo watch phone Z5 juga telah didukung dengan jaringa wi-fi.

Cara Setting imoo Watch Phone Z5


Jika anda baru saja membeli imoo wacth phone Z5 jam tangan pintar anak pintar ini, untuk dapat menggunakan dan dapat terhubung antara ponsel orang tua dengan jam imoo Z5 maka al yang harus anda lakukan adalah setting imoo watch phone dengan ponsel anda agar dapat sinkron.

1. Langkah Awal Setting Imoo Watch Phone Z5 


  1. Pemilihan SIM Card
    Pengguna dapat menggunakan sim card, XL , Axis, Telkomsel, namun untuk lebih optimalnya pengguna disarankan menggunakan SIM Card Telkomsel, imoo Z5 telah support dengan jaringan 4G LTE
  2. Registrasi Kartu SIM
    Jika kamu menggunakan SIM card baru maka anda diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu, (imoo watch phone menggunakan ukuran SIM card nano)
  3. Aktifkan Paket
    Aktifkan paket telepon dan paket internet isi minimal 30MB  pada setiap bulannya
  4. Pemasangan SIM Card
    Pastikan jam imoo watch phone dalam keadaan mati, kemudian buka penutup kartu dan pasangkan kartu sejajar dengan penutupnya dan kemudian tutuplah dengan cara menekan pada seluruh bagian
  5. Aktifkan imoo Watch Phone
    Tekanlah pada tombol on/off untuk mengaktifkan imoo watch phone Z5
  6. Unduh / Download Aplikasi imoo watch phone Z5
    Agar imoo watch phone jam tangan anak dapat tersambung dengan ponsel orang tua atau keluarga maka kamu harus mendownlod aplikasi imoo watch phoneZ5 pada ponsel android mu dan menginstalnya, dengan cara mengunjungi Google Play Store
  7. Setelah selesai menginstal aplikasi imoo Z5 buka Aplikasi imoo watch phone yang telah kamu instal diponsel kemudian pilihlah menu daftar untuk membuat akun pada aplikasi watch phone, kemudian masukkan nomor posel orang tua dan tekan tombol selanjutnya.
  8. Masukkan kode verifikasi yang telah anda terima dan tekan tombol selanjutnya
  9. Kemudian masukkan kata sandi dan tekan tombol selesai
  10. klik ikat jam tangan →Geser ke halaman QR code→Scan agar terhubung (Handphone pertama akan berfungsi sebagai admin)

2. imoo Z5  Setting cek Lokasi dan lainnya


  1. Buka Aplikasi imoo watch phone Z5
  2. Dihalaman utama temukan fungsi cek lokasi, telepon, fungsi percakapan dan monitor daya baterai imoo watch phone, mode kelas dapat kamu setting dengan cara mengatur waktu
  3. Kemudian geser layar ponsel ke kiri, untuk menambahkan akun imoo anak lainnya dengan menekan tambahkan jam tangan → geser kekanan untuk menemukan settingan lainnya seperti daftar kontak →tambahkan kontak sehingga nomor tersebut terdaftar pada imoo watch phone anak anda.
  4. Nomor telephone yang anda tambahkan hanya dapat digunakan untuk menelfon saja, jika ingin dapat menggunakan fungsi pemosisian dan percakapan harus mengunduh aplikasi imoo watch phone dan men-scan view QR code imoo watch dan mengirim otorisasi ke admin → Admin akan menerima pesan baru dan perlu persetujuan dari admin permintaan tersebut

3. Setting Fitur Pelindung Aman imoo Watch Phone Z5


  1. Pilih wi-fi rumah → waktu → kemudian aktifkan
  2. Fitur jadwal kegiatan → tambahkan rencana → simpan untuk jadwal harian/mingguan → Pengaturan jam tangan, bahasa, waktu layar cerah, suara, dan format tampilan waktu

4. Cara Menambahkan Kontak Antar imoo Watch Phone Z5


Untuk menambahkan kontak antar imoo, hal tersebut dapat kamu lakukan dengan mudah, yaitu dengan cara cari teman kemudian mendekatkan antara imoo watchphone yang satu dengan yang lainnya.

5. Cara Setting Mode kelas imoo watch phone


Setelan mode kelas dapat disesuai dan di atur oleh orang tua, yang mana anak sedang sekolah atau pada jam belajar dirumah sebaiknya setelan mode kelas di aktifkan, agar anak dapat fokus belajar, teknologi ini sangat bermanfaat apa bila digunakan sesuai dengan kebutuhan, cara setting mode kelas selengkapnya dapat dibaca disini👇
Cara setting mode kelas jam imoo watch phone

imoo Watch Phone Z5 dilengkapi Spesifikasi yang Menarik


1. imoo Watch Phone Membawakan Desain yang Bagus dan Keren


imoo wath phone di desain dengan rancangan yang ideal dengan menciptakan layar 1,41 inci yang telah disesuaikan dengan ukuran lengan anak-anak dari umur 5 hingga 14 tahun, imoo Z5 sangat aman dan nyaman dipakai.

Jam tangan anak imoo watch phone Z5 didukung dengan AMOLED Layar Super Retina dengan rancangan resolusi 320 x 360 dengan kepadatan pixel mencapai 342pixel, dengan dukungan layar dari Amoled indera penglihatan si buah hati akan aman, karena material dari Amoled mengeluarkan sinar biru yang sangat minim.

imoo Z5 telah di dukung dengan teknologi IPX8 sehingga imoo watch phone berani diajak bermain air, hujan-hujanan ataupun berenang, imoo Z5 tahan air hingga kedalaman 20 meter, jadi tak perlu melepas jam imoo saat bermain dengan air.

2. imoo Watch Phone Z5 didukung Kamera 5MP


Yang menarik lagi imoo watch phone Z5 telah dibekali dengan kamera dengan resolusi lensa sebesar 5 mega pixel wide angel, dapat mencakup obyek yang lebih banyak dan luas, imoo Z5 ini mampu memberikan hasil foto yang indah untuk mengabadikan masa kecil sang buah hati.


3. imoo Watch Phone Z5 Memiliki Performa yang Kuat


imoo Z5 dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 sehingga dapat bekerja dengan performa yang kuat dengan penggunaan daya baterai yang lenih irit dengan kinerja yang maksimal dan memuaskan.

selain dukungan CPU yang handal imoo Z5 ini juga telah dibekali dengan energi baterai yang besar dengan kapasitas 680mAh yang dirancang dengan teknologi nano silicon anode yang terkemuka didunia, baterai yang kecil dan ringan, namun kapasitas energinya besar dan aman.

4. imoo Watch Phone Z5 support 4G LTE


imoo Z5 telah didukung oleh jaringan 4G LTE untuk semua operator GSM, seperti ; Telkomsel, Indosat, XL, Three (3) dengan operasi yang luas tanpa batas. pastinya imoo Z5 ini lebih baik dari pada imoo versi sebelumnya yakni imoo Y1 yang hanya di dukung oleh jaringan 2G saja.
Dengan dukungan 4G akan membawa pengalaman yang menyenangkan, pastinya konektivitas terhadap jaringan akan menjadi lebih baik dan lebih maksimal, akan menyajikan sinyal yang lebih bagus serta panggilan yang lebih jelas.

Cara Setting imoo Watch Phone Z5 Agar Terhubung Dengan Ponsel Orang Tua dapat anda lakukan dengan mudah dengan aplikasi yang telah disediakan melalui Google Play Store, setelah anda mendownload dan menginstalnya anda dapat secara langsung melakukan setting imoo Z5.


Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Gambar hanya sebagai ilustrasi/referensi. Gambar, artikel yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber untuk mencari validitas . Hak cipta sepenuhnya milik sumber tersebut.
Referensi :https://www.imoo.com/id/pc/z5/index.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Setting imoo Watch Phone Z5 Agar Terhubung Dengan Ponsel Orang Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel