Cara Setting SeTracker dan Menggunakan Agar Terhubung Dengan Jam

Cara Setting Setracker


Cara Setting SeTracker untuk  awal penggunaan agar smartwatch dapat terhubung dengan ponsel tanpa ada kendala SeTracke adalah sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk menghubungkan jam smartwach dengan ponsel yang dilengkapi dengan pengaturan aplikasi yang dapat disesuaikan, namun perlu diperhatikan setting lokasi setracker sesuai wilayah tempat tinggal serta bahasa yang kamu kuasai .

Setting setracker agar tersambung dengan jam imoo dapat kamu lakukan dengan mudah, kini juga telah tersedia aplikasi SeTracker2, keduanya juga dapat anda gunakan untuk menghubungkan smartwatch dengan ponsel, SeTracker juga digunakan pada imoo Z5 kw, imoo Z6 kw dan lainnya

Cara mudah menambahkan menyimpan kontak di jam imoo kw

Cara Setting Setracker membuat akun


Setting SeTracker perlu dilakukan dengan cara yang benar agar saat melakukan registrasi kode atau scan QR kode tidak terjadi Binding Failed/Perangkat tidak networking, selengkapnya cara setting SeTracker sebagai berikut

1. Buka Google Play Store


Sebelum setting SeTracker Siapkan aplikasi SeTrackernya lebih dulu ya, jika belum memilikinya silahkan untuk mengunduhnya terlebih dahulu, anda bisa mendapatkan dan menginstalnya melalui Googke Play Store dengan mengunjungi website resminya Google Play Store.

2. Siapkan Gmail


Setelah anda berhasil mengunduh dan menginstal SeTracker, tahap selanjutnya anda sediakan Gmail yang masih aktif.

3. Jalankan aplikasi Setracker


Setelah semua langkah diatas telah anda siapkan, kemudian Cara setting Setracke selanjutnya yaitu menjalankan aplikasi SeTracker tersebut, bagaimana agar aplikasi dapat bekerja, silahkan diliat tahap selanjutnya.

4. Membuat akun di Setracker


Cara Setting SeTracker selanjutnya, setelah seTracker anda buka, maka agar anda dapat menggunakan SeTracker maka anda harus membuat akun untuk melakukan registrasi dalam aplikasi tersebut.


5. Registrasi membuat akun Setracker 


Cara registrasi pada aplikasi yaitu setelah aplikasi terbuka maka anda akan melihat tampilan awal SeTracker, kemudian pilih pada menu "Daftar" kemudian masukkan Gmail anda serta pasword, kemudian klik "konfirmasi pendaftaran"


6. Setracker siap untuk dihubungkan dengan smartwatch


Setelah registrasi pendaftaran anda berhasil. anda akan menerima tampilan notifikasi yang isinya bahwa anda telah berhasil mendaftar di SeTracker.

 7. Setting Setracker selesai → Scan QR code smartwatch


Setelah pendaftaran berhasil kemudian anda akan dibawa pada tampilan selanjutnya untuk melakukan scan QR code smartwatch, agar smartwatch dapat terhubung dengan aplikasi SeTracker pada ponsel anda

Setting Setracker lokasi 


Pada saat mendaftar membuat akun di SeTracker jangan lupa untuk menentukan wilayah yang sesuai dengan tempat tinggal anda dan memilih bahasa.

1. Pengaturan lokasi saat registrasi


pengaturan lokasi saat melakukan pendaftaran sangat penting, maka pilihlah lokasi yang benar dan sesuai dengan tempat tinggal anda saat ini.

Cara Setting SeTracker

2. Setting Bahasa Aplikasi SeTracker


Atur bahasa sesuai dengan kemampuan bahasa anda, agar mudah untuk memahami semua menu serta settingan yang ada pada aplikasi SeTracker.


Cara Setting SeTracker


Demikian Cara Setting SeTraker dan Menggunakan Agar Terhubung Dengan Jam Smartwatch, semoga dapat membantu anda yang masih bingung untuk setting SeTracker dan cara menyambungkan jam ke SeTracker


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Setting SeTracker dan Menggunakan Agar Terhubung Dengan Jam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel