imoo Z6 kw cara setting dan spesifikasi smartwatch imoo kw Z6

Cara setting imoo Z6 kw 


Cara setting imoo Z6 kw tidak jauh berbeda dengan imoo kw Z5, pengaturan jam imoo Z6 juga menggunakan aplikasi SeTracker, Z6 imoo kw ini bentuknya lebih tebal jika dibandingkan dengan imoo z5 kw

Desain imoo Z6 kw juga keren loh, memiliki desain yang unik, yang mana karet jam sudah dilubangi dari sononya, imoo Z6 kw cocok buat melengkapi lifestyle anak-anak agar anak lebih giat dalam belajar.

imoo Z6 kw cara setting

imoo kw Z6 cara settingnya mudah


Cara setting Z6 kw masih seperti imoo kw seri sebelumnya, bagi yang belum tau cara settingnya bisa menyimak tips dibawah ini

1. Siapkan kartu sim


Pertama anda siapkan kartu simnya ya, perlu diperhatikan imoo Z6 kw didukung dengan jaringan 2G, jadi sim yang anda gunakan harus didukung dengan jaringan 2G juga.

2. Registrasi


Apabila kartu sim yang akan kamu gunakan masih baru, maka perlu diregistrasi terlebih dahulu agar dapat digunakan untuk jam imoo Z6 kw

3. Aktifkan paket telepon dan Internet


Sebelum sim kamu pasang di jam imoo Z6 kw aktifkan terlebih dahulu paket data internet dan paket telepon regulernya.

4. Memasang kartu sim


Setelah kamu aktifkan paket telepon dan data internet selanjutnya, kartu sim siap dipasang pada jam imoo kw Z6 dengan membuka penutup slot simnya, kemudian tutup kembali dengan rapat.
 spesifikasi smartwatch imoo kw Z6

5. Nyalakan jam imoo Z6 kw


Setelah pemasangan sim card selesai, selanjutnya kamu nyalakan jam imoo Z6 kw dengan cara menekan tombol on/off dalam beberapa detik.
tahap selanjutnya menyambungkan jam imoo kw Z6 dengan ponsel orang tua.

Cara setting jam imoo Z6 kw agar terhubung dengan ponsel


Untuk menyambungkan jam imoo Z6 kw ke ponsel tidak dapat kamu lakukan secara langsung, harus menggunakan aplikasi android yang namanya SeTracker, langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buka Google Playstore


untuk mendapatkan aplikasi jam imoo Z6 kw silahkan untuk membuka Google play store menggunakan akun google, kemudian cari apikasi SeTracker, kalo sudah ketemu tekan saja tombol unduh/download.

2. Buka aplikasi


Setelah kamu berhasil menginstal apilasi SeTracker ke dalam ponsel, selanjutnya membuka aplikasi tersebut dan kemudian mendaftar di aplikasi setracker (membuat akun)

3. Membuat akun


Untuk pengguna baru, agar jam imoo Z6 kw dapat tersambung dengan ponsel maka kamu harus membuat akun di SeTracker terlebih dahulu kemudian setting jam imoo Z6 kw dengan aplikasinya dengan cara

Setelah kamu membuka halaman pertama di aplikasi → daftar → masukkan Gmail+pasword → konfirmasi pendaftaran → scarn QR code → selesai.

apabila masih belum faham lihat detailnya disini Cara setting dan menggunakan SeTracker

Spesifikasi imoo Z6 kw


imoo Z6 kw memiliki ukuran layar sebesar 1,44 inci dengan resolusi layar 128x128 pixel yang didukung dengan touchscreen, smartwatch anak ini membawakan desain yang menarik, yang mana karet pengikatnya masih seperti imoo Z5 kw, pengguna dapat memilih warna hijau atau ungu yang telah tersedia.


1. imoo Z6 kw didukung dengan IPX4


imoo Z6 kw ini telah menggunakan teknologi IPX4 dengan desain tahan terhadap air, akan tetapi Z6 kw ini tidak secara penuh tahan terhadap air, tidak tahan terhadap rendaman dan siraman air yang berlebihan.

2. Penyimpanan kontak


jam imoo Z6 dapat digunakan untuk menyimpan nomor telepon, akan tetapi terbatas jumlahnya, pengguna dapat menyimpan nomor kontak maksimal 10 (sepuluh kontak) nomor telepon keluarga

3. Fitur imoo Z6 kw


Z6 imoo kw dilengkapi dengan 5 pagar elektronik, serta empat multi fungsi, seperti kamera, lampu flash, pemantauan, rekaman audio, jam alarm, perkiraan cuaca, kamera jarak jauh dan lain sebagainya.

4. Persyaratan sistem


imoo Z6 kw didukung dengan aplikasi android dengan operation sistem minimal 2.3 dan untuk ios minimal android 5.1 ( dapat bekerja pada seri diatasnya)

5. imoo Z6 kw dilengkapi panggilan SOS


Selain itu jam imoo kw Z6 juga telah dilengkapi dengan fitur panggilan darurat, yang memungkinkan pengguna Z6 untuk melakukan panggilan darurat pada 3 nomor yang tersedia.

6. Kapasitas baterai imoo Z6 kw


Z6 kw dibekali dengan baterai yang cukup besar kapasitasnya, yaitu sebesar 350mAh sehingga smartwatch Z6 kw ini dapat menyala dalam waktu yang lebih lama. namun ada juga smartwatch Z6 yang beredar dipasaran dengan kapasitas baterai 400mAh

smartwatch imoo Z6 kw cara setting-nya masih seperti imoo seri imoo Z5kw, perlu diperhatikan imoo Z6 kw didukung dengan teknologi tahan air dengan tingkat level ketahanan waterproof IPX4, jadi tidak sepenuhnya tahan terhadap air untuk smartwatch Z6 IP65 lebih tahan terhadap air.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "imoo Z6 kw cara setting dan spesifikasi smartwatch imoo kw Z6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel