Cara menyimpan kontak di jam imoo kw menambahkan nomor telepon Q12

Cara menyimpan kontak di jam imoo kw


Jam imoo kw merupakan jam smartwatch anak Q12, untuk pengguna baru mungkin masih agak bingung cara menggunakan jam imoo kw, dan bagaimana cara menyimpan kontak di jam imoo kw untuk menambahkan nomor telepon? agar dapat menggunakannya harus dilakukan pengaturan terlebih dahulu agar jam imoo kw dapat terhubung dengan ponsel orang tua.

Jam imoo kw ini sering juga disebut dengan jam imoo Q12 ada juga yang menyebutnya jam imoo Z5 kw, natah itu sebutannya smart watc Q12 ini untuk penggunaan awal agar dapat digunakan harus melakukan setting pada jam imoo kw.

Bagaimana cara menyimpan kontak di jam imoo kw?


Agar anak dapat menghubungi orang tua melalui jam imoo kw yang dipakainya, maka anda harus menambahkan kontak dan menyimpan kontak di jam imoo kw, kalau tidak ada nomor telepon yang tersimpan secara tidak langsung anak anda tidak bisa menghubungi orang tua melalui jam imoo kw Q12nya.

Setelah kontak tersimpan di jam imoo maka anak juga dapat menelpon orang tua untuk menghubunginya.

Cara menyimpan nomor kontak di jam imoo yang telah ditambahkan


Untuk menyimpan nomor telepon atau menyimpan kontak di jam imoo kw dapat anda lakukan melalui Setting Aplikasi SeTracker yang telah terhubung dengan jam imoo kw, bagaimana langkah-langkah menyimpan nomor kontak di jam imoo kw. untuk lebih jelasnya kita ikuti tahap-tahap cara menyimpan kontak.

1. Buka Aplikasi


langkah pertama menambahkan kontak jam imoo kw, silahkan anda buka aplikasi SeTracker yang telah terhubung dengan jam imoo kw tersebut.

2. Pilih dan Buka Setting


Setelah anda menjalankan aplikasinya, langkah selanjutnya anda pilih pada menu setting/setelan yang ada pada aplikasi SeTracker

3. Phone Book


kemudian agar anda dapat menambahkan kontak dan menyimpan di jam imoo kw, pilihlah pada menu Phone Book pada aplikasi tersebut, bukan phone book pada ponsel

4. Masukkan nama dan nomor telepon


Setelah anda membuka halaman phone book maka akan terbuka halaman pengisian nama dan nomor telepon atau nomor kontak yang akan disimpan. isilah nama dan nomor telepon yang akan anda tambahkan.

5. Simpan


Selelah selesai menambahkan nama dan kontak melalui aplikasi, selanjutnya tekan tombol "Done" atau selesai, maka secara otomatis nomor yang telah anda tambahkan melalui aplikasi tadi akan tersimpan di jam imoo kw

Jumlah nomor kontak yang dapat ditambahkan disimpan di jam imoo kw 


Berapa banyak imoo kw dapat menyimpan kontak nomor telepon? nomor kontak telepon yang anda tambahkan dan disimpan di jam imoo kw bisa anda tambahkan dengan jumlah maksimal 10 (sepuluh kontak nomor), jangan lupa cara menyimpan kontak telepon di jam imoo kw melalui apilasi yang tersambung dengan jamnya ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara menyimpan kontak di jam imoo kw menambahkan nomor telepon Q12"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel