vivo Z1 Pro Spesifikasi

vivo Z1 Pro Spesifikasi


vivo Z1 Pro adalah smartphone android, Spesifikasi Z1 Pro menawarkan berbagai keunggulan yang menarik,  hp pintar Z1 Pro dari vivo ini telah resmi dipasarkan di Indonesia, Z1 Pro membawakan tampilan layar yang luas.

Z1 Pro diciptakan dengan warna pilihan yang sangat menarik dengan penggabungan warna yang menyenangkan yaitu sonic black dan sonic blue, kamu bisa memilih warna sesuai dengan dengan karakteristikmu untuk bergaya dengan ponsel baru Z1 Pro.

vivo Z1 Pro

Spesifikasi vivo Z1 Pro


1. Diplay Z1 Pro 


Z1 Pro membawakan layar yang luas dengan O screen yang membawakan ukuran 6.53 inci, ponsel ini memiliki rasio layar sinematik 19.5:9 serta membawakan tampilan Full Hight Definition Plus (FHD+) sebesar 2340x1080, dengan tampilannya yang longgar dapat memberikan kepuasan dalam bermain game ataupun menonoton video.

2. vivo Z1 Pro di Bekali Triple Camera


vivo Z1 Pro dibekali dengan kamera selfi yang mantap dengan resolusi 32MP dengan bukaan f/2.0 yang mampu memberikan hasil jepretan yang tampak nyata dan indah, selain itu juga didukung dengan kualitas video 1080p@30fps

Selfie camera Z1 Pro mampu menghasilkan detail wajah yang lebih jernih, dan didukung dengan fitur AI face Beauty untuk mendukung hasil foto agar mencadi lebih sempurna

Sedangkan untuk kamera utamanya mengandalkan triple rear camera yang berkualitas baik, dilengkapi dengan fitur pendukung untuk menghasilkan foto yang lebih baik,  adapun ukuran lensa yang dibawakanya yaitu 16MP, 8MP untuk super wide-angel camera serta 2MP depth camera.

3. vivo Z1 Pro Membawakan Performa yang Kuat


Vivo Z1 Pro menawarkan kinerja yang bagus dengan performa yang kuat yang mana kinerja sistem didukung dengan kapasitas RAM yang besar dengan ukuran 4GB serta dilengkapi dengan ROM yang begitu luas yakni 64GB.

Z1 Pro menawarkan speed up hingga 2.3GHz yang dipekuat dengan kinerja prosesor dari Qualcomm Snapdragon 712AIE  dengan CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360, selain tiu kinerjanya juga didukung dengan Graphic Processing Unit dari Andreno yang mampu meningkatkan performa sampai 25%.

Dengan performa yang kuat mampu menjalankan multi-tasking ataupun memainkan game dengan lancar tanpa ada kendala yang akan memberiakn pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengguna Z1 Pro.

Lebih menariknya lagi Z1 Pro dari vivo ini dilengkapi dengan Multi Turbo yang mampu memberikan perfoma kinerja yang lebih cepat, diantaranya :
  • Game Turbo
    ini berfungsi untuk memberikan kelancaran dalam bermain game
  • Net Turbo
    dengan Net turbo stabilitas network menjadi lebih baik
  • AI Turbo
    Akan memberikan kecepatan pada aplikasi yang sering dijalankan hingga 20%
  • Cooling Turbo
    menjaga ponsel tetap dingin, mengurangi suhu panas saat sistem berjalan
  • Center Turbo
    mempercepat kinerja processor agar alokasi memori dan computer processing unit yang memproses game tetap berjalan lancar

4. vivo Z1 Pro Kapasitas Baterai 5000mAh


Vivo Z1 Pro dibekali dengan kapasitas baterai yang begitu besar yaitu 5000mAh yang memiliki tebal hanya 8.85mm, dengan kapasitas daya baterai yang besar vivo Z1 Pro mampu bekerja dalam waktu yang lebih lama untuk browsing, chating, bermain game ataupun untuk aktivitas lainnya.

Pengguna Z1 Pro tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai, kapasitasnya besar dan juga telas didukung dengan teknologi Dual-Engine fast Charging 18 watt yang akan mengisi daya baterai lebih cepat.

Z1 Pro juga telah dilengkapi dan didukung teknologi OTG Reverse Caharging, sehingga pengguna ponsel pintar ini dapat memanfaatkan smartphone juga untuk mengisi daya.

5. vivo Z1 Pro didukung Mode Game Luas


vivo Z1 Pro didukung dengan ultra game mode yang akan memberikan kepuasan saat menjalankan permainan(game), dengan dukungan performa yang tangguh dilengkapi denga 4D vibration yang akan membuatmu bermain game tampak nyata, ultra game mode ini juga telah dilengkapi dengan fitur mengurangi sinar biru untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna Z1 Pro 

Spesifikasi lebih lengkapnya dapat anda lihat pada tabel dibawah ini

Z1 Pro Spesifikasi Lengkap

Launching
Launching Agustus 2019
Color Sonic Black, Sonic Blue
Network
Techno GSM / CDMA / HSPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.53 inci
Resolution 2340 x 1080 pixels
Platform
OS Android 9.0 Pie
Chipset Qualcomm SDM712 snapdragon 712(10nm)
CPU Octa-core 2 x 2.2 Ghz Kryo 360 gold & 6 x 1.7 GHz Kryo 360 Silver
GPU Andreno 616
Memory
RAM 4GB /6GB
Internal 64GB/128GB
Card slot microSD up to 256GB
Camera
Main Camera Triple Camera
16MP f/1.8 wide
8MP f/2.2 ultra wide
2MP f/2.4 dept sensor
Led flash, panorama, HDR
Video: 2160p@30fps 1080@30/60fps
Selfie cameraSingle Camera
32MP f/2.0
Video: 1080p@30fsp
Sound
Loudspeaker yes
Jack 3,5mm
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi. hotspot Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, GLONASS, BDS
Radio Yes
USB microUSB 2.0 USB On-Thr-Go
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Po 5000mAh
Fast battery charging (18W)

Spesifikasi vivo Z1 Pro menawarkan berbagai fitur unggulan dari segi desainnya, tampilannya yang menarik serta menawarkan kinerja sistem yang menarik,Z1 Pro ini berjalan pada operation sistem android terbaru yaitu Android 9.0 Pie dengan dukungan Processor  dari Qualcomm Snapdragon.
setelah melihat spesifikasi Z1 Pro kira-kira kalian pilih yang versi Z1 apa yang pro?

Referensi/Sumber : https://www.vivo.com/id/products/z1pro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel