Cara Reset Jam imoo Kw Q12 | Kembali ke Pengaturan Pabrik

Cara Reset Jam imoo KW Q12


Cara reset jam imoo kw Q12 | Kembali ke Pengaturan Pabrik dapat anda lakukan dengan mudah dalam waktu yang cepat, reset jam anak imoo kw terkadang diperlukan untuk mengembalikan imoo kw Q12 ke pengaturan pabrik atau pengaturan awal dengan tujuan tertentu.

Mengembalikan ke pengaturan pabrik jam imoo kw q12 / reset imoo kw Q12 dapat anda lakukan melalui aplikasi SeTracker yang telah terinstal di hp android anda, atau mungkin anda menggunakan aplikasi lain yang terhubung dengan jam imoo kw Q12 tersebut.

Cara mudah menyimpan kontak di jam imoo kw
Spesifikasi imoo Z6 kw 

Kanapa Melakukan Reset Jam imoo KW Q12


Reset jam imoo kw Q12 dikembalikan ke pengaturan pabrik dilakukan karena berbagai alasan, mungkin anda ingin menghubungkan jam imoo kw Q12 dengan hp lainya, bisa juga karna ingin menganti akun yang terhubung atau alasan lainnya yang berhubungan dengan reset jam imoo kw Q12.

Perlu diketahui jam imoo kw Q12 didukung dengan aplikasi android diantaranya SeTracker, SeTracker 2, namun ada juga yang menghubungkan jam imoo kw Q12 ke android dengan dukungan aplikasi android lainnya.

Cara Reset Jam imoo KW Q12 kembali ke Pengaturan awal


Bila diperlukan anda dapat mengembalikan jam imoo kw ke pengaturan awal / kembali ke pengaturan pabrik dengan cara reset imoo kw Q12 yang digunakan anak kesayangan anda.
adapun hal yang perlu dilakukan untuk reset jam imoo kw Q12 diantaranya :

1. Log out


jam imoo kw tidak dapat direset secara langsung melalui jam imoo kw tersebut, maka untuk reset jam imoo kw Q12 anda dapat melakukannya dengan cara keluar/logout dari akun SeTracker yang terinstal di ponsel anda, yaitu dengan cara :

  • Buka Aplikasi pendukung jam imoo kw Q12 (SeTracker)
  • Pengaturan (Pengaturan pada Setracker) → Pengaturan Akun → Log out

2. Ganti Akun 


langkah selanjutnya untuk reset jam imoo kw Q12 yaitu, setelah anda logout/keluar dari akun yang ada pada aplikasi SeTracker atau aplikasi lainnya, silahkan login/masuk kembali ke aplikasi pendukung jam imoo kw Q12 yang anda gunakan untuk menghubungkan jam imoo kw Q12 dengan ponsel android dengan menggunakan email baru/ membuat akun baru.


Hal yang terjadi ketika Reset Jam imoo KW Q12 kembali ke pengaturan pabrik


Perlu diketahui setelah anda reset jam imo kw Q12 ke pengatura pabrik/pengaturan awal tampilan jam akan seperti semula waktu anda membelinya, namanya juga reset ke pengaturan pabrik pastinya tampilan jam imoo kw Q12 ini akan kembali ke bawaan dari pabriknya.

Adapun dampak dari reset jam imoo kw Q12 diantaranya :
  • Data /file yang disimpan pada jam imoo kw akan hilang
  • Setelan sistem serta preferensi akan terhapus
  • koneksi jam imoo kw Q12 ke hp android akan terputus

Cara Reset jam imoo KW Q12 | Kembali ke Pengaturan Pabrik dapat anda lakukan menggunakan aplikasi pendukung jam imoo kw Q12 tersebut, setelah anda selesai reset jam imoo kw kemudian anda dapat menghubungkan kembali jam imoo kw ke ponsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel