ZenFone 5Z Spesifikasi RAM 8GB Layar 6.2 Inci Baterai 3300mAh Kamera 12MP

ZenFone 5Z


ZenFone 5Z adalah Smartphone Android Asus, Spesifikasi ZenFone 5Z membawakan layar yang longgar sebesar 6.2 inci, dengan tampilam Full Haight Definition Plus yang dibekali dengan suhu warna otomatis untuk memberikan kenyamanan pada pengguna.

All Screen display ZenFone 5Z akan menampilkan isi layar yang lebih banyak, pengguna akan melihat tampilan luasnya dengan kenyamanan yang mengesankan dalam membuka aplikasi, menonton video, browsing , main game ataupun lainnya.

Spesifikasi ZenFone 5Z ZS620KL

ZenFone 5Z ZS620KL
Released : June 2018
Type : IPS LCD
RAM : 8GB / 6GB / 4GB
Internal : 256GB / 128GB / 64GB
External : microSD up to 512GB, support 2TB
Kunjungi website resmi
6.2 inches Android 8.0 Oreo 12MP + 8MP / 8MP 3300mAh
ZenFone 5Z memiliki kamera utama ganda, dengan resolusi lensa 12 megapixels dan 8 megapixels yang didukung dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang akan menyajikan kesempurnaan hasil foto yang cantik dan tajam.

Bagi anda yang suka berfoto selfie ZenFone 5Z dibekali dengan kamera depan yang berkualitas baik, dengan lensa 8MP yang telah tertanam fitur AI camera yang cerdas dapat menganalisa sasaran dengan lebih cepat dan menghasilkan foto yang sempurna dimanapun anda berada.

Spesifikasi Asus ZenFone 5Z selengkapnya dapat anda lihat pada tabel dibawah ini :

Spesifikasi Asus ZenFone 5Z

Released
Released June 2018
Color Meteor silver, Midnight blue
Network
Techno GSM / CDMA / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.2 inches
Resolution 720 x 1520 pixels
Protection Corning Gorilla Glass
Platform
OS Android 8.0 Oreo
Chipset Qualcomm SDM845 snapdragon 845(10nm)
CPU Octa-core 4 x 2.7 Ghz Kryo 385 gold & 4 x 1.8 GHz Kryo 385 Silver
GPU Andreno 630
Memory
RAM 8GB / 6GB / 4GB
Internal 256GB / 128GB / 64GB
Card slot No /microSD up to 256GB
Camera
Main Camera Dual Camera
12MP f/1.8, PDAF, 4-axis OIS
8MP f/2.4
Dual Led dual-tone flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp
Selfie cameraSingle Camera
8MP f/2.0, HDR
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Hybrid Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Wifi, Hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, BDS, GLONASS
NFC Yes
Radio yes
USB microUSB 2.0 type-C10
Sensors Face recognition, Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 3300mAh
BoostMaster, AI-powered intelligent

ZenFone 5 Memiliki Performa yang Kuat


ZenFone 5Z berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo mampu menghasilkan kinerja dengan performa yang baik dengan dukungan prosesor dari Qualcomm snapdragon 845 dengan laju kecepatan hingga 2.7GHz.

Selain kecepatan prosesornya yang tinggi kinerja ZenFone 5Z dibekali dengan kapasitas RAM yang besar yakni 8GB ,sehingga dapat menyajikan hasil kerja berjalan mulus dan cepat , selain itu pengguna juga dapat menyesuaikan pilihan pada ukuran RAM yang tersedia untuk menyesuaikan kebutuhan (6GB/4GB).

ZenFone 5Z dibekali dengan ruang penyimpanan bawaan yang sebesar yaitu 256GB / 128GB, dengan kapasitas yang luas pengguna dapat menyimpan file atau berbagai aplikasi lebih banyak, jika penyimpanan bawaan masih kurang pengguna juga dapat menambahkannya lagi dengan memori eksternal microSD card hingga 512 GB.

ZenFone 5Z dibekali dengan kapasitas baterai 3300mAh yang dilengkapi teknologi BoostMaster dan AI charging yang dapat menjaga kualitas baterai awet dan tahan lama, selain itu fitur tersebut juga dapat melakukan pengisian daya mengisi lebih cepat.

ZenFone 5Z Desainnya Cantik dan Kuat


ZenFone 5Z memiliki ukuran layar 6.2" yang dilengkapi dengan protection layar Corning Gorilla Glass body tipis yang kuat, terbuat dari bahan material aluminium, metal yang dipadukan dengan kaca berkualitas baik, menghasilkan bentuk yang memukau, kuat, cantik dan elegan.

ZenFone 5Z memiliki bentuk sudut melengkung yang halus dan indah, serta dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ada di belakang ponsel akan memberi kenyamanan dalam genggaman telapak tangan pengguna, setelah melalui prosesnya dengan teknologi canggih menghasilkan desain yang cantik dan kuat.

Kelebihan ZenFone 5Z


Diantara kelebihan ZenFone 5Z adalah sebagai berikut :

1. Memiliki tampilan Full Hight Definition Plus dengan layar yang lebar 6.2 inci, pengguna akan menikmati isi layar ponsel yang lebih banyak.

2. Dibekali dengan Dual kamera yang cerdas, yang diperkuat dengan dukungan teknologi AI, AI scene detection, Real-time portrait, all photo learning, real-time beautificatiaon, yang akan menciptakan foto yang lebih cantik dan mengagumkan.

3. Berjalan pada Operation system Android 8.0 Oreo dengan dukungan prosesor yang kuat dari Qualcomm snapdragon 845 dengan kecepatan hingga 2.7GHz yang mampu menyajikan pekerjaan lebih cepat.

4. ZenFone 5Z bekerja dengan dorongan RAM yang besar (8GB / 6GB / 4GB) serta dukungan penyimpanan internal yang besar.

5. 5Z memiliki baterai yang kuat dan tahan lama, didukung dengan teknologi terkini dengan manajemen baterai yang pintar, dilengkapi BoostCharger dan AI Charger, baterai akan lebih awet dan pengisian daya lebih cepat.

6. ZenFone 5Z membawakan desai yang cantik, elegan, kuat, diciptakan dengan perpaduan bahan material berkualitas tinggi,kaca, metal, aluminium.

7. Telah dilengkapi dengan fingerprint dan face unlock yang dapat bekerja dengan cepat, pengguna hanya cukup memandangnya maka kunci layar akan terbuka. dan masih banyak kelebihan lainnya.

Spesifikasi Asus ZenFone 5Z, ditunjang dengan berbagi fitur yang menarik dengan teknologi rancangan terbaru dari Asus, selain desainnya yang unik dan cantik ZenFone 5Z juga akan memberikan kenerja yang cepat dan mulus.

Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi
Referensi : https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-5Z-ZS620KL/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel