Spesifikasi Asus ROG Phone RAM 8GB Baterai 4000mAh Kamera 12MP Layar 6 inci

Asus ROG Phone

Asus ROG Phone adalah Smartphone Android yang dirancang oleh Asus, ROG Phone telah resmi diterjunkan ke pasar smartphon sejak October 2018, Spesifikasi Asus ROG Phone dibekali dengan layar 6.0 inci membawakan resolusi 18:9 merupakan sudut pandang yang lebar.

Asus ROG Phone merupakan gebrakan baru dari Asus, ponsel yang memiliki desain unik dan menarik, ROG Phone merupakan ponsel mobil gaming yang handal, dibekali dengan kamera utama ganda yang diperkuat dengan teknologi Catting-edge hardware untuk menghasilkan foto yang lebih baik layaknya seorang fotografer.

Spesifikasi Asus ROG Phone

ROG Phone
Released : October 2018
Type : IPS LCD
RAM : 8GB
Internal : 128GB 512
External : No
Kunjungi website resmi
6.0 inches Android 8.1 Oreo 12MP + 8MP / 8MP 4000mAh

Asus ROG Phone membawakan kamera berkualitas tinggi garapan dari SONY IMX363 dengan lensa 12 megapixels dan 8 megapixels, lensa tersebut telah didukung dengan kamera wide angle 120० (120derajat) dengan kemampuan yang tinggi dalam menangkap gambar.

Pengguna Asus ROG Phone tidak perlu kawatir saat melakukan foto dalam kondisi yang kurang cahaya, karena lensa utama pada ponsel ini telah dibuat dengan teknologi canggih, sehingga dapat mengolah kondisi cahaya menjadi lebih baik dan akan menghasilkan foto yang sempurna.

Asus ROG Phone dibekali selfie camera dengan lensa 8 megapixels dengan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan teknologi baru dari Asus, seperti Auto Night HDR dan Potrait, fitur kecantikan, animasi GIF, selfie panorama dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Spesifikasi Asus ROG Phone lebih lengkap dapat anda lihat pada tabel dibawah ini :

Spesifikasi Asus ROG Phone Ponsel Gaming

Released
Released October 2018
Color Black
Network
Techno GSM / CDMA / HSDPA / LTE
Dispaly
Type AMOLED capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 2160 x 1080 pixels
Protection Corning Gorilla Glass 6
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Qualcomm SDM845 snapdragon 845(10nm)
CPU Octa-core 4 x 2.96 Ghz Kryo 385 gold & 4 x 1.7 GHz Kryo 385 Silver
GPU Andreno 630
Memory
RAM 8GB
Internal 128GB / 512GB
Card slot No
Camera
Main Camera Dual Camera
12MP f/1.8, dual pixel PDAF, 4-axis OIS
8MP f/2.4
Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp /60/240 fps, 2160p@30/60fps
Selfie cameraSingle Camera
8MP f/2.0, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio Yes
USB USB 3.1 Gen1 Type-C
Sensors Rear fingerprint sensor, Hall sensor, Ambient light sensor, Face recognition, Fingerprint, accelerator, proximity, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 4000mAh
Asus ROG Phone Kinerja Mantab

Asus ROG Phone adalah smartphone berbasis Android Oreo (8.1) kinerjanyan didukung oleh prosesor yang kuat dari Qualcomm Snapdragon 845 yang akan membawa pengguna pada laju kecepatan hingga 2.96GHz.

Asus ROG Phone menawarkan pekerjaan yang cepat dan mulus tanpa kendala, dengan kekuatan RAM yang besar yakni 8GB, ponsel gaming ini dilengkapi dengan AeroActive Cooler yang akan menjaga stabilitas kinerja RAM dan baterai tetap dingin serta bertenaga.

Dalam pengoperasian sistem Asus ROG phone dibekali dengan ukuran baterai yang besar (4000mAh) dan telah dilengkapi dengan teknologi canggih Quick Charge 4.0 Fast untuk memberi pengisian daya yang lebih cepat

Lebih menariknya lagi Fitur charger bawaan Asus ROG Phone dibekali dengan fasilitas Asus HyperCharger yang berfungsi untuk pengoptimalkan pengisian baterai yang lebih aman, sehingga ponsel akan tetap dalam kondisi dingin saat pengisian daya.

Asus ROG Phone Memiliki Desain unik dan Kuat

Asus ROG Phone memiliki desain yang unik dan terlihat mewah, merupakan gaya ponsel masa kini yang tangguh, membawa desain layar sebesar 6 inci jenis  AMOLED yang diperkuat dengan pengaman Corning Gorilla Glass 6, ponsel gaming ini dilengkapi dengan dua tombol trigger yang dapat memberi kenyamanan pada pengguna untuk bermain game.

Air Trigger touch sensors dengan teknologi ultra sonic juga telah menjadi pelengkap untuk mendukung permainan game pada Asus ROG Phone, dengan dua sensor yang disematkan dilayar pada posisi yang nyaman untuk mengoperasikannya pada saat anda bermain game mode landscape.

Selain itu Asus ROG Phone juga dilengkapi dengan empat buah speaker dengan suara yang mantab, akan menambah permainan game anda menjadi semakin seru, fitur dukungan lainnya yaitu cooling sytem yang akan membuat ponsel ini tetap dingin dan menyajikan kinerja yang tetap maksimal.

Permainan game anda akan semakin menyenangkan karena Asus ROG Phone dibekali dengan Mobile desktop dock yang akan memberikan kenyamanan pada pengguni seperti bermain game di Personal Computer (PC).

Kelebihan Asus ROG Phone


1. Memiliki layar yang luas 6" dengan tatapan visual HDR, type layar AMOLED dan dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

2. Asus ROG Phone memiliki desain dengan bentuk yang unik dan mewah, ini merupakan ponsel gamer sejati yang akan memberi kenyamanan dan kepuasan pada pengguna.

3. Asus Rog Phone Dibekali dengan kapasitas baterai yang besar (4000mAh) dan masih ada kapasitas baterai tambahan sebesar 6000mAh, serta di dukung dengan teknologi Flash Charger.

4. Asus ROG Phone dibekali dengan  RAM 8GB, yang mampu mendongkrak kinerja lebih cepat dan stabil, serta membawakan penyimpanan internal yang luas.

5. Asus Rog Phone dibekali dengan Kamera berkualitas tinggi buatan dari SONY IMX636, yang mampu memberikan hasil foto lebih baik dilengkapi dengan fitur wide  angle, landscape, panorama, sunset, low-light dan lain sebagainya.

7. Asus ROG Phone ini membawakan dua layar yang dapat digunakan sebagai layar tambahan saat bermai game ataupun aktivitas lain yang anda gemari. dan masih banyak kelebihan lain yang dimiliki ROG Phone

Spesifikasi Asus ROG Phone dilengkapi dengan berbagi fitur unggulan dengan teknologi inovasi terbaru yang dirancang oleh Asus, uniknya lagi logo ROG dibelakang ponsel dapat menampilkan berbagai warna yang dapat disesuaikan oleh pengguna.

Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi
Referensi : https://www.asus.com/id/Phone/ROG-Phone/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel