ZenFone 5 Spesifikasi RAM 6GB Kamera 16MP

ZenFone 5

ZenFone 5 adalah Smartphone Android Asus yang telah meluncur sejak Mei 2018, Spesifikasi ZenFone 5 membawakan RAM 6GB serta dibekali dengan kamera utama dua lensa berkualitas baik dengan resolusi 12MP dan 8MP.

ZenFone 5 mampu menghasilkan foto yang bening dan tajam dengan teknologi PDAFnya serta fitur AI yang cerdas akan memberikan dukungan secara penuh pada pengguna untuk menghasilkan gambar yang indah.

Spesifikasi ZenFone 5

ZenFone 5
Released : May 2018
Type : IPS LCD
RAM : 6GB/4GB
Internal : 64GB
External : microSD up to 256GB
Kunjungi website resmi
6.2 inches Android 8.0 Oreo 12MP + 8MP / 8MP 3300mAh
Untuk kamera depan ZenFone 5 membawakan lensa dengan reolusi 8 megapixel yang didukung dengan teknologi canggih serta berbagai fitur yang menarik, yaitu, selfie panorama, Animasi GIF, 8 various filters dan lain-lain yang akan menjadikan foto selfie anda semakin cantik.

Asus telah merancang teknologi ZenFone 5 dengan kapasitas baterai yang cukup tinggi 3300mAh, serta dilengkpi dengan BoostMaster yang akan memberikan pengisian daya lebih cepat, selain itu ZenFone 5 juga telah menancapkan fitur AI-powered intellegent yang akan membuat baterai tahan lama

Spesifikasi ZenFone 5 lebih lengkap dapat dilihat pada bagan dibawah ini :

Spesifikasi Asus ZenFone 5

Released
Released May 2018
Color Meteor Silver, Midnight Blue
Network
Techno GSM / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.2inches
Resolution 1080 x 2246 pixels
Protection Corning Gorilla Glass
Platform
OS Android 8.0 Oreo
Chipset Qualcomm SDM636 snapdragon 636(14nm)
CPU Octa-core Kryo 260
GPU Andreno 509
Memory
RAM 6GB / 4GB
Internal 64GB
Card slot microSD up to 512GB support 2TB
Camera
Main Camera Dual Camera
12MP f/1.8, PDAF
8MP f/2.0
Dual-led dual-tone flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp,2160p@30fps,2160p@30fsp
Selfie cameraSingle Camera
8MP f/2.0
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Hybrid Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, BDS, GALILEO GLONASS
NFC Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0 type-C10
Sensors Rear fingerprint sensor, Face recognition, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 3300mAh
BoostMaster, fast charging

Manajemen baterai ZenFone 5 yang cerdas akan memberikan perlindungan serta menjaga baterai tetap stabil saat bekerja, teknologi AI-powered akan memberikan kenyamanan pada pengguna untuk mengoperasikan ponsel dalam jangka waktu yang lebih panjang.

ZenFone 5 Desain Memukau

Dengan tampilan layar yang luas akan memberikan kenikmatan tersendiri pada pengguna ZenFone 5, ponsel ini membawakan tampilan layar Full HD+ sehingga pengguna akan disajikan pada isi layar yang lebih banyak.

Desain ZenFone 5 yang memukau ini memiliki layar berukutan 6.2 inci yang telah dilengkapi dengan teknologi smart screen on, suhu warna otomatis serta akan memberikan tampilan 90% dari layar ke body ponsel.

ZenFone 5 juga telah dibekali dengan fingerprint yang didesain dengan bentuk yang cantik menempel dibelakang ponsel, desainya yang tipis dan luas memiliki bentuk sudut melengkung yang halus dan indah, akan memberi kenyamanan pada genggaman pengguna.

ZenFone 5 memiliki desain yang cantik, serta body yang kuat yang dibuat dari bahan aluminium yang dipadukan dengan kaca berkualitas baik yang diproses dengan teknologi zircon-sandblasting sehingga menghsilkan wujud yang kuat dan memukau.

ZenFone 5 di Bekali Prosesor Kuat

ZenFone 5 menawarkan kinerja yang cepat dikelasnya, ponsel ini telah memakai prosesor yang kuat dari Qualcomm snapdragon 636, kinerja sistem juga diperkuat dengan dukungan teknologi AI yang dirancang oleh Asus untuk mengoptimalkan kinerja yang halus dan lancar.

Kinerja sistem juga diperkuat dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 6GB / 4GB, sehingga ZenFone 5 mampu menjalankan berbagai jenis aplikasi dengan sangat lancar bahkan aplikasi yang berat sekalipun, pengguna akan lebih puas dan nyaman dengan kinerja yang berjalan dengan mulus.

ZenFone 5 dibekali dengan penyimpanan bawaan atau penyimpanan internal yang cukup leluasa yaitu 64GB, pengguna juga masih bisa manambahkan memori eksternal pada slot microSD yang tersedia, dengan kapasitas maksimal hingga 512GB.

Kelebihan ZenFone 5


1. Kamera utama dibekali dengan dua lensa yang berkualitas baik, yaitu 12MP + 8MP dilengkapi dengan teknologi PDAF dan AI yang canggih sehingga mampu memberikan hasil foto yang indah.

2. Dibekali dengan Kamera selfie 8MP dengan bukaan f/2.0 serta didukung dengan perekaman video yang berkualitas baik 1080p@30fsp(gyro-EIS)

3. Kinerja sistem oprasi didukung dengan prosesor yang kuat dari Qualcomm snapdragon 636, yang mampu mengoperasikan berbagai aplikasi dengan ringan dan cepat

4. ZenFone 5 dibekali dengan kekuatan RAM yang besar yakni 6GB/4GB sehingga kinarja sistem akan semakin optimal,stabil dan lancar

5. Dari segi tampilannya ZenFone 5 membawakan layar berukuran besar 6.2" yang akan menyajikan tatap muka Full HD+

6. Dibekali dengan dual SIM yang keduanya telah support dengan jaringan 4G

7. Kapasitas memori eksternal telah support dengan microSD dengan ukuran hingga 2 Tera Bite, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Spesifikasi ZenFone 5 juga telah dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang akan memberikan kemudahan pada pengguna untuk membuka kunci layar ZenFone 5, pengguna cukup menatap layar maka layar ponsel akan terbuka dengan cepat.


Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi
Referensi : https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-5-ZE620KL/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel