Xiaomi Mi Play Spesifikasi RAM 4GB Kamera AI Ganda

Xiaomi Mi Play


Xiaomi Mi Play adalah Smartphone Android, Spesifikasi Mi Play membawakan tampilan layar penuh yaitu 5,84 inchi serta memiliki rasio 19:9 dilengkapi dukungan kontras layar sinar matahari, mode pelingdung mata, layar lampu malam serta penyesuaian suhu warna.

Xiaomi Mi Play juga dilengkapi dengan Fingerprint atau pengenalan sidik jari sebagai keamanan serta untuk memberi kemudahan pada pengguna ponsel untuk membuka kunci layar, selain itu Xiaomi Mi Play juga telah didukung dengan sensor pengenalan wajah otomatis.

Spesifikasi Xiaomi Mi Play

Xiaomi Mi Play
Released : Desember 2018
Size : 5.84 inci
Type : IPS LCD
RAM : 4GB
Internal : 64GB
External : 256GB
Kunjungi website resmi
3000mAh Desain Mi Play Performa Mi Play Kelebihan Mi Play
Network
Techno GSM / CDMA / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 720 x 1520 pixels
Protection Corning Gorilla Glass 4
Color Dream Blue, Twilight Gold, Black
Platform
OS Android 9.0 Pie
Chipset Mediatek Helio P35(12nm)
CPU Octa-core 2.3 Ghz Cortex-A53
GPU PowerVR GE8320
Memory
RAM 4GB
Internal 64GB
Card slot microSD up to 256GB
Camera
Main Camera Dual Camera
12MP f/2.2, PDAF
Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp
Selfie cameraSingle Camera
8MP, HDR
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, BDS, GLONASS
USB microUSB 2.0
Sensors Face recognition, Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 3000mAh
Mi Play membawakan teknologi terbaru yang dirancang oleh Xiaomi, ponsel ini membawakan tampilan layar yang luas Full Haight Definition Plus, yang akan menyajikan content terlihat lebih banyak.

Xiaomi Mi Play akan memberikan tatapan visual yang nyaman yang dapat disesuaikan oleh pengguna dengan dukungan kontras, suhu warna, serta mode tampilan lainnya yang dapat disesuaikan.

Yang menarik lagi, Xiaomi Mi Play menawarkan akses internet gratis selama satu tahun dengan asumsi perbulan sebesar 10 GB, hal yang sangat menarik pengguna dapat memanfaatkan kuota internet bulanan untuk hotspot yang dapat dipakai oleh banyak orang.

Desain Xiaomi Mi Play


Xiaomi Mi Play dirancang dengan bentuk serta desain yang menarik, Mi Play memiliki bentuk body yang tipis dan kuat, dengan bentuk sudut yang melengkung yang diciptakan dengan sempurna dan halus.

Mi Play membawakan warna-warna pilihan gradien yang mengesankan, diantaranya Biru, Hitam dan Merah, untuk layarnya memiliki pandangan visual sebesar 5.84" diperkuat dengan bentuk bezel yang tipis yang akan menyajikan tampilan FHD+.

Xiaomi MI Play juga telah dilengkapi dengan Fingerprint yang didesain dengan halus dan dilekatkan pada belakang ponsel, selain fingerprint tersebut Mi Play juga telah didukung dengan fitur pengenalan wajah untuk mempermudah pengguna dalam membuka kunci layar.

Xiaomi Mi Play Performa Kuat RAM 4GB


Xiaomi Mi Play dibekali dengan GPU ganda Turbo perfoma kinerjanya juga diperkuat oleh prosesor eight-core dengan pemprosesan 12nm yang mampu menyajikan pekerjaan lebih cepat dan berjalan dengan mulus.

Pengguna Mi Play dapat menjalankan game dengan akselerasi yang optimal, kinerja sistem juga di dukung dengan RAM yang kuat yaitu 4GB serta memiliki penyimpanan internal yang besar, yakni 64GB, sehingga pengguna dapat menyimpan semua jenis aplikasi dengan nyaman.


Kelebihan Xiaomi Mi Play


Mi Play dibekali dengan teknologi canggih rancangan Xiaomi, dibekali dengan bermacam fitur andalan serta performa yang kuat, adapun beberapa kelebihan Xiaomi Mi Play diantaranya:

1. Pengguna Mi Play mendapatkan bonus akses internet yang cepat berkapasitas besar selama satu tahun, dengan jatah perbulan sebesar 10GB.

2. Xiaomi Mi Play memiliki desain yang unik dan tampilan yang mewah, membawakan perpaduan warna gradien yang menarik.

3. Mi Play membawakan tampilan yang luas 5,84" dengan layar Full HD+, menyajikan pandangan visual ke layar akan semakin nyaman saat bermain game, browsing, chatting ataupun pekerjaan lainnya.

4. Xiaomi Mi Play dibekali dengan kinerja yang mantab dengan dukungan prosesor dari Mediatek P35 dengan laju kecepatan hingga 2.3GHz.

5. Mi Play memiliki dorongan kinerja yang optimal dengan bekal RAM-nya yang besar yaitu 4GB, yang akan mendukung kinerja sistem.

6. Xiaomi Mi Play dibekali dengan Prosesor delapan inti 12nm yang akan menyajikan akselerasi ponsel pintar dual turbo, yang mampu memberikan kinerja lebih cepat dan optimal.

7. Mi Play memiliki kamera dengan teknologi AI ganda yang akan memberikan hasil foto yang lebih baik, yang juga didukung dengan modus potret, efek bokeh, HDR, EIS stabilizer untuk gambar serta video, modus bidikan jalan, burst mode, dll.

8. Xiaomi Mi Play telah dilengkapi dengan fingerprint yang mudah di operasikan oleh pengguna, kamera depan juga telah didukung dengan fungsi pengenalan wajah otomatis untuk memberi kemudahan pada pengguna untuk membuka kunci layar Mi Play.

9. Mi Play dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yakno 3000mAh dengan manajemen baterai yang kuat serta irit daya. dan masih banyak kelebihan lainnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Play di dukung dengan hardware yang tangguh untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik, selain tampilan desainnya yang cantik Mi Play juga akan memberikan kinerja yang memuaskan.

Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar bertujuan sebagai ilustrasi produk dan referensi
Source : https://www.mi.com/miplay/specs/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel