ViVO Y93 Spesifikasi Kamera Ganda RAM 3GB Baterai 4030mAh Layar 6.22 Inci

ViVO Y93 


ViVO Y93 adalah Smartphone Android telah dirilis sejak November 2018, ViVO Y93 Spesifikasinya membawakan kamera ganda pada lensa utamanya untuk memberikan kepuasan kepada pengguna, Y93 dibeklai dengan bentangan layar sebesar 6.2 inci.

Vivo Y93 hadir meramaikan pasar android dengan operasi sistem yang berjalan pada Android Oreo (8.1), ponsel ini dibekali dengan lensa utama berkekuatan 13 megapixel dan ditambah lagi dengan lensa 2 megapixel.

Spesifikasi Y93

ViVO Y93
Released : November 2018
Type : IPS LCD
RAM : 3GB
Internal : 32GB
External : microSD up to 256GB
Kunjungi website resmi
6.22 inches Android 8.1 Oreo 13MP + 2MP / 8MP 4030mAh
Kemampuan lensa ViVO Y93 dibekali dengan teknologi AI terbaru yang telah dirancang oleh ViVO, yang akan menghasilkan jepretan foto yang sangat bening, lensa tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur efek bokeh untuk menjadikan gambar obyek terlihat lebih menonjol.

Kamera belakang Y93 telah dioptmalkan dengan algoritma teknologi canggih, sehingga mampu menyajikan hasil foto yang mengagumkan dimanapun foto dilakukan, karena teknologi AI mampu menyesuaikan pencahayaan untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

Spesifikasi ViVO Y93 selengkapnya adalah sebagai berikut :

Spesifikasi ViVO Y93

Released
Released November 2018
Color Starry Black, Ocean Blue
Network
Techno GSM / CDMA / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 720 x 1520 HD+
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Qualcomm SDM439 snapdragon 439(12nm)
CPU Octa-core 2 x 1.9 Ghz Cortex-A53
GPU Andreno 505
Memory
RAM 3GB /4GB
Internal 32GB / 64GB
Card slot microSD up to 256GB
Camera
Main Camera Dual Camera
13MP f/2.2, PDAF
2MP f/2.4 dept sensor
Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp
Selfie cameraSingle Camera
8MP f/1.8, HDR, Face Beauty
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS BeiDou, GLONASS
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Po 4030mAh
Vivo Y93 membawakan kamera selfie yang dapat diandalkan untuk menciptakan foto selfie yang cantik, lensa tersebut telah dilengkapi dengan teknologi AI beauty yang cangih, memiliki kemampuan untuk mengenali usia, warnakulit, jenis kelamin, teksture kulit, serta mampu mengolah kondisi cahaya yang ada menjadi lebih baik yang akan memberikan kesempurnaan pada foto anda.

Y93 Membawa Desain Cantik

Y93 dari vivo ini dirancang dengan layar yang kuat dan lebar, menyajikan layar Ultra All screen yang memiliki ukuran 6.22" dengan bentuk poni yang cantik (notch) dan simple, Y93 memiliki rasio layar 88,6% dai layar ke body.

Y93 diciptakan untuk memberikan kenyamanan secara penuh kepada para penggunanya, desain yang lebar dan tipis akan memberikan rasa yang pas didalam genggaman telapak tangan sertamudah mengoperasikannya.

Selain bentuknya yang menarik, Y93 juga membawakan warna-warna pilihan yang mengesankan yaitu warna biru yang dipadukan dengan warna hitam akan menghasilkan pemandangan seperti luar angkasa yang penuh dengan bintang.

Y93 Dibekali Dengan Tenaga Yang Tangguh

Y93 berjalan pada OS android 8.1 Oreo menawarkan kinerja yang cepat dikelasnya, kinerja sistem dididukung oleh prosesor octa-core yang memiliki laju kecepatan hingga 2 X 1,9GHz dengan pemprosesan 12nm.

Selain itu kinerja Y93 dibekali dengan dukungan RAM sebesar 3GB yang akan mendongkrak kinerja lebih lancar, Y93 dibekali dengan ruang penyimpanan internal yang luas, yaitu sebesar 32GB, pengguna juga dapat menambahkan dengan memori eksternal microSD card hingga berukuran 256GB.

Y93 dibekali dengan baterai yang kuat dan handal dengan kapasitas baterai yang tinggi, yakni 4030mAh, yang dirancang dengan teknologi terbaru dari Vivo yang telah dilengkapi dengan sistem manajemen baterai yang cerdas, sehingga baterai akan lebih awet dan tahan lebih lama.

Pengguna akan lebih puas dalam mengoperasikan Y93 karena disampimg kinerjanya yang kuat juga irit daya baterai, pengguna akan lebih puas dalam menggunakan ponsel untuk telepon, bermain game,broswsing atau membuka aplikasi lainnya tidak perlu kawatir akan kehabisan daya baterai.

Kelebihan ViVO Y93


1. Dibekali dengan tampilan layar yang luas ultra all screen dengan ukuran 6.22 inci, pengguna akan lebih nyaman dengan sudut pandang yang longgar.

2. Y93 dibekali dengan baterai kapasitas tinggi yakni 4030mAh yang kuat dan tahan lama, didukung dengan manajemen baterai yang cangggih dan cerdas.

3. Kinerja sistem didukung oleh prosesor Qualcomm snapdragon yang mampu menyajikan pekerjaan yang cepat dan mulus.

4. Y93 memiliki kamera utama dua lensa denagn teknologi PDAF yang mampu membidik sasaran gambar dengan cepat dan menghasilkan foto yang bagus dan bening

5. Memiliki desain yang bagus dan mewah dengan pilihan warna yang anggun dengan gradasi warna yang mengkilap.

6. Kinerja Y93 diperkuat dengan dukungan RAM yang besar  yaitu 3GB serta dilengkapi dengan penyimpanan internal yang luas yakni 32GB.

7. Y93 dibekali dengan kamera selfie yang handal dengan dukungan teknologi canggih AI face beauty untuk mempercantik foto dengan cepat serta hasil yang memuaskan bagi pengguna.

Spesifikasi
ViVO Y93 juga telah diperlengkap dengan fingerprint atau sidik jari serta face acces sehingga pengguna akan lebih mudah dan cepat dalam membuka layar Y93



Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi
Referensi : http://www.vivo.com/id/product/productSpecification?id=210

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel