Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1 ZB602KL Baterai 5000mAh RAM 6GB Kamera 16MP

Max Pro M1 


ZenFone Max Pro M1 adalah Smartphone Android buatan Asus, telah dirilis pada mei 2018, Spesifikasi ZenFone Max Pro M1 dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh, sehingga Max Pro M1 ini mampu bekerja dengan waktu yang lebih panjang.

Max Pro M1 membawakan dua lensa kamera utama dengan resolusi 13 megapixel dan 16 megapixel yang diperkuat dengan teknologi canggih PDAF serta memiliki kecepatan yang tinggi dalam melakukan fokus terhadap objek dan akan memberikan hasil foto yang lebih tajam dan detail.

Spesifikasi ZenFone Max Pro M1

 ZenFone Max Pro M1
Released : May 2018
Type : IPS LCD
RAM : 6GB / 4GB / 3GB
Internal : 64GB / 32GB
External : microSD up to 512GB
Kunjungi website resmi
6.0 inches Android 8.1 Oreo 13MP + 16MP / 8MP + 16MP 3260 mAh

Lensa utama Max Pro M1 membawakan aperture f/2.0 serta memiliki kekuatan dalam merekam video dengan resolusi tinggi yakni 4K UHD, selain itu lensa tersebut juga telah didukung dengan mode potrait serta efek bokeh untuk menciptakan foto terlihat lebih menonjol.

Max Pro M1 memiliki camera selfie yang kuat dan tangguh dengan resolusi lensa 16 megapixel dan 8 megapixel yang dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih seperti led flash, live beautifician yang akan memberi dukungan secara penuh saat berfoto selfie.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1

Released
Released May 2018
Color Black, Blue, Silver
Network
Techno GSM / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 2160 x 1080 pixels
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Qualcomm SDM636 snapdragon 636(14nm)
CPU Octa-core 1.8 Ghz Kryo 260
GPU Andreno 509
Memory
RAM 6GB 4GB /3GB
Internal 64GB / 32GB
Card slot microSD up to 512GB
Camera
Main Camera Dual Camera
13MP f/2.2, PDAF, 5MP f/2.4 dept sensor
16MP f/2.0, PDAF, 5MP f/2.4 dept(6GB RAM) sensor
Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp, 2160p@30fps
Selfie cameraDual Camera
8MP f/2.2, 16MP (6GB RAM)
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Hybrid Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, BDS, GLONASS
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Sensors Infrared face recognition, Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Po 5000mAh

Dukungan teknologi selfie camera yang dibawakan Max Pro M2 pengguna dapat mempercantik hasil foto dengan cepat, seperti menghaluskan kulit, menyesuaikan warna kulit, menghapus jerawat, dan lain sebagainya yang akan mendukung foto selfie menjadi lebih cantik.

Performa Max Pro M1 


Max Pro M1 telah didukung dengan koneksi jaringan 4G pada kedua SIM cardnya, dua-duanya telah support 4G LTE dengan laju kecepatan hingga 400Mbps, pengguna dapat berselancar ke dunia internet dengan kecepatan yang memuaskan.

Max Pro M1 bekerja pada operation sistem Android 8.1 Oreo yang akan menyajikan kinerja lebih cepat dengan dukungan prosesor yang kuat dari Qualcomm snapdragon 636 dengan proses pekerjaan 14nm, 64-bit.

Kinerja Max Pro M1 didukung dengan kekuatan RAM yang berkekuatan tinggi yakni 6GB / 4GB / 3GB, pengguna dapan menyesuaikan pilihan RAM yang sesuai dengan kebutuhan dalam berkomunikasi dan berteknologi.

Max Pro M1 memiliki performa baterai yang kuat serta memiliki daya energi yang besar, yakni 5000mAh, Max Pro M1 menawarkan kinerja yang cepat dan mulus dengan irit energi, baterai tersebut juga dilengkapi dengan teknologi flash charging, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama saat pengisian daya.

Desain Max Pro M1


Max Pro M1 membawakan desain yang menawan dengan tampilan 6 inci pada layarnya, serta membawakan tatapan visual Full Haight Definition Plus dengan rasio 18:9, tampilan layar yang longgar ini akan memberi kepuasan kepada pengguna saat browing maupun aktivitas lainya, gambar dilayar tampak lebih banyak.

Max Pro M1 memiliki body yang tipis dimana bentuk sudut didesain dengan bentuk melengkung (curve) halus dan mempesona, akan menciptakan kenyamanan dalam genggaman telapak tangan pengguna.

Selain itu body Max Pro M1 ini didesain dengan bentuk tubuh yang tipis dan ringan, dibuat dengan bahan metal yang halus dan berkualitas baik, dilengkapi dengan fitur fingerprint (unlock) dibagian belakang ponsel dengan bentuk yang menarik serta mudah untuk diaplikasikan.

Kelebihan Max Pro M1


Max Pro M1 memiliki beberapa kelebihan yang menarik, diantara adalah :

1. Memiliki ukuran layar yang besar yaitu 6" dengan tampilan FHD+yang akan membawa kenyamanan dan kepuasan pada pengguna saat mengoperasikan ponsel.

2. Dibekali dengan daya baterai berkapasitas besar dengan ukuran 5000mAh, pengguna tidak perlu kawatir akan kehabisan daya saat bekerja dengan ponsel.

3. Baterai telah dilengkapi dengan teknologi flash charging, untuk mendukung pengisian daya yang lebih cepat dan aman.

4. Max Pro M1 telah membawakan dual kamera utama dengan kualitas yang baik, dengan lensa  13MP + 16MP yang dilengkapi dengan teknologi PDAF serta fitur lainnya untuk menghasilkan foto yang memuaskan.

5. Membawakan selfie kamera ganda, yaitu 8MP + 16 MP dilengkapi dengan fitur softlight led flash serta teknologi kecantikan dari live beautifician yang akan mempercantik foto dengan cepat.

6. Max pro M1 dibekali dengan prosesor yang tangguh dari Qualcomm snapdragon 636 yang akan menyajikan pekerjaan yang cepat pada pengguna.

7. Kinerjanya juga didukung dengan kekuatan RAM yang mumpuni, yang mana pengguna dapat menyesuaikan pilihan yang tersedia, yaitu 6GB/4GB/3GB

8. Max Pro M1 memiliki ruang penyimpanan bawaan yang besar yaitu 64GB / 32GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal yang telah support hingga 2TB.
dan masih banyak kelebihan lainnya.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1 juga telah dilengkapi sensor fingerprint yang dapat bekerja dengan cepat, selain itu Max Pro M1 juga telah menggunakan sistem pengenalan wajah yang akan memberi kemudahan pada pengguna untuk membuka kunci layar ponsel.

Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi
Referensi : https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-Max-Pro-ZB602KL/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1 ZB602KL Baterai 5000mAh RAM 6GB Kamera 16MP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel