Spesifikasi Asus ZenFone Max M2 Layar 6.3 Inci Kamera 13MP Baterai 4000mAh RAM 4GB

ZenFone Max M2


ZenFone Max M2 adalah Smartphone Android dari Asus, yang telah resmi diluncurkan sejak Desember 2018, Spesifikasi ZenFone Max M2 ini membawa tampilan layar ukuran 6.3"  dengan tampilan HD Plus.

ZenFone Max M2 memiliki rasio tampilan sebesar 88% antara layar ke pada bodynya, dengan tampilannya yang luas ZenFone Max M2 ini akan menampilkan penyajian gambar yang lebih banyak kepada pengguna Max M2.

Spesifikasi ZenFone Max M2

ZenFone Max M2
Released : December 2018
Type : IPS LCD
RAM : 4GB / 3GB
Internal : 64GB / 32GB
External : microSD up to 512GB (support 2TB)
Kunjungi website resmi
6.3 inches Android 8.1 Oreo 13MP + 2MP / 8MP 4000mAh

ZenFone Max M2 dibekali dengan kamera utama dua lensa yang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan bukaan f/1.8 + 2MP, lensa ZenFone Max M2 ini juga telah menggunakan teknologi PDAF yang berkualitas tinggi, sehingga akan menciptakan foto yang lebih tajam serta telah didukung dengan kamera bokeh.

Lensa utama ZenFone Max M2 juga telah membawa teknologi baru yakni AI Scene detection dan EIS yang memilik kemampuan mendeteksi dan focus secara otmatis yang akan memberikan fokus yang cepat dan jelas, selain itu EIS ini juga akan memberikan kestabilan saat melakukan recording video.

Spesifikasi Asus ZenFone Max M2 lebih lengkap dapat dilihat pada tabel dibawah ini :

Spesifikasi Asus ZenFone Max M2

Released
Released December 2018
Color Black, Blue, Gold
Network
Techno GSM / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.3 inches
Resolution 720 x 1520 pixels
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Qualcomm SDM632 snapdragon 632(14nm)
CPU Octa-core 4 x 1.8 Ghz Kryo 250 gold & 4 x 1.8 GHz Kryo 250 Silver
GPU Andreno 506
Memory
RAM 4GB / 3GB
Internal 64GB 32GB
Card slot microSD up to 512GB
Camera
Main Camera Dual Camera
13MP f/1.8, PDAF
2MP f/2.4, Dept sensor
Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp
Selfie cameraSingle Camera
8MP f/2.0, Led flash HDR
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Hybrid Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, BDS, GLONASS
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 4000mAh
ZenFone Max M2 Camera Selfie
ZenFone Max M2 dibekali dengan kamera depan (selfie camera) dengan resolusi 8MP serta memiliki aperture f/2.0 dengan dukungan softlight led flash, untuk menangkap hasil selfie yang baik. Max M2 akan menciptakan foto selfie yang cantik dan mudah untuk pengguna.

Tidak hanya itu saja, kamera depan ZenFone Max M2 juga telah menggunakan fitur teknologi canggih yaitu fitur  Real-time Beautifician yang akan membuat hasil jepretan selfie mencadi lebih cantik, fitur ini dapat digunakan dengan cepat untuk menghilangkan jerawat, mempercantik bentuk wajah, mengatur warna kulit dan masih banyak keunggulan lainnya.

ZenFone Max M2 Dengan Performa Kuat  

ZenFone Max M2 didorong dengan energi baterai berkekuatan besar yaitu 4000mAh, pengguna dapat lebih lama dalam megoperasikan ponsel Max M2, pengguna akan terasa lebih puas dalam dalam bermain game, browsing atau membuka aplikasi yang digemari dengan daya baterai yang tinggi serta hemat energi.

ZenFone Max M2 berjalan pada Android 8.1 Oreo yang didukung dengan kinerja prosesor yang handal dari Qualcomm snapdragon 632 yang mampu menyajikan pekerjaan lebih cepat dan halus dari generasi sebelumnya.

ZenFone Max M2 dibekali dengan kekuatan RAM yang juga bertenaga besar yakni 4GB / 3GB serta dibawakan memori penyimpanan internal 64B/32GB, pengguna dapat menambah ruang penyimpanan pada Max M2  hingga 512GB / (support 2TB)

Zenone Max M2 membawaakan dua slot kartu SIM yang keduanya telah support dengan jaringan 4G dengan kecepatan yang lebih dari 300Mbps, slot SIM card Max M2 ini juga telah dilengkapi dengan microSD card ( satu slot berisi 3 bagian yaitu; microSD, SIM 1, SIM 2)

ZenFone Max M2 Memiliki desain Premium

Max M2 membawakan desain dengan layar luas 6.3 inci dengan jenis sentuhan layar IPS LCD capasitive touchscreen, layar tersebut memiliki rasio 19:9 dengan kepadatan ~269ppi serta resolusi 720 x 1520pixels.

ZenFone Max M2 memiliki desain ponsel kelas premium dengan body yang terbuat dari bahan metal, merupakan wujud ponsel yang kuat dan kokoh, desainnya dilengkapi dengan warna-warna pilihan yang cantik dan menarik, diantaranya black, blue, gold.

Max M2 memiliki body yang tipis dengan sudut melengkung yang tampak halus, akan meciptakan kenyamanan dalam telapak tangan pengguna, Fingerprint yang dibawa Max M2 dibentuk dengan simple dan menarik ditempelkan pada bagian belakang ponsel.

Kelebihan ZenFone Max M2


Max M2 ponsel android dari Asus ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu :

1. ZenFone Max M2 memiliki ukuran layar yang besar HD+, pengguna dapat menatap layar ponsel dengan hasil gambar yang lebih banyak.

2. Max M2 dibekali dengan dua lensa kemera yang ada dibelakng ponsel dengan kualitas tinggi yakni 13MP + 2MP dengan dukungan teknologi PDAF, AI Scene, EIS, dll.

3. Max M2 juga dibekali dengan selfie camera yang berkualitas baik yaitu 8megapixel yang mampu mengasilkan foto selfie yang lebih baik dengandukungan Softlight led flash serta real-time beautifician.

4. Pengguna dapat meekam video dengan kualitas yang baik, karena ZenFone Max M2 support dengan perekaman video 4K UHD

5. ZenFone Max M2 dibekali dengan energi baterai berkapasitas tinggi dengan ukuran 4000mAh serta irit daya, sehingga pengguna akan lebih puas dalam menggunakan ponsel dalam waktu yang panjang.

6. ZenFone Max M2 dibekali dengan prosesor yang kuat dari Qualcomm snapdragon 632 yang akan menyajikan pekerjaan lebih cepat.

7. Max M2 membawakan ukuran RAM yang memiliki performa bagus, yaitu 4GB/3GB serta dilengkapi penyimpanan bawaan sebesar 64GB/32GB.

Spesifikasi Asus ZenFone Max M2 terlihat menarik, dengan performa kuat yang dibawakannya serta memiliki desain berkelas premium, berbagai fitur dengan teknologi baru juga telah dibawakan oleh ZenFone Max M2.


Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi
Referensi : https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-Max-M2/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Asus ZenFone Max M2 Layar 6.3 Inci Kamera 13MP Baterai 4000mAh RAM 4GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel