Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 Baterai 5000mAh Kamera 13MP Layar 6.3 Inci RAM 6GB

Max Pro M2


Zenfone Max Pro M2 adalah smartphone android baru dari Asus yang telah resmi diluncurkan, Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 membawakan baterai dengan kapasitas super tinggi yakni 5000mAh dengan performa yang tangguh dan kuat.

ZenFone Max Pro M2 akan bekerja dengan waktu yang lebih panjang dengan baterai yang memiliki daya tinggi, akan memanjakan pengguna untuk mengoperasikan ponsel dengan lebih lama baik untuk browsing,chating, menonton sinema maupun gamming.

Spesifikasi ZenFone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2
Released : December 2018
Type : IPS LCD
RAM : 6GB
Internal : 32GB / 64GB
External : microSD up to 2TB
Kunjungi website resmi
6.3 inches Android 8.1 Oreo 12MP + 5MP / 13MP 3260 mAh

ZenFone Max Pro M2 juga membawakan kamera utama ganda yang telah ditanamkan teknologi Ai Scene detection, lensa Zenfone Max Pro M2 akan memberikan pengaturan kepada pengguna dan akan menyajikan hasil potret yang indah dengan cara yang mudah dan cerdas.

Kamera utama Max Pro M2 didukung dengan lensa berkuatan tinggi dengan resolusi 12 megapixel merupakan kamera berkualitas garapan dari SONY IMX 486 yang memiliki daya adaptasi yang tinggi terhadap cahaya.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 lebih mendalam dapat anda baca pada data tabel berikut :

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 ZB631KL

Released
Released December 2018
Color Titanium, Blue
Network
Techno GSM / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.3 inches
Resolution 2280 x 1080 pixels
Protection Corning Gorilla Glass 6
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Qualcomm SDM660 snapdragon 660(14nm)
CPU Octa-core 4 x 2.2 Ghz Kryo 260
GPU Andreno 512
Memory
RAM 3GB / 4GB / 6GB
Internal 128GB
Card slot microSD support 2TB
Camera
Main Camera Dual Camera
12MP f/1.8, 1/2.9" PDAF
5MP f/2.4 Dept sensor
Led flash, HDR
Video: 1080p@30fsp
Selfie cameraSingle Camera
13MP f/2.0, led flash HDR
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Hybrid Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 5.2, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, BDS, GALILEO, QZSS GLONASS
NFC Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Po 5000mAh

Pengguna tidak perlu kawatir untuk melakukan jepretan foto dalamm kondisi yang kurang cahaya, Max Pro M2 telah dilengkapi dengan sensor cahaya yang sangat sensitif mampu mengondisikan cahaya dengan baik, untuk menghasilkan gambar yang tajam dan realistis.

ZenFone Max Pro M2 juga telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih yang telah dirancang oleh Asus, dilengkapi dengan teknologi terbaru Phase detection autofocus (PDAF) yang akan menangkap gambar dengan hasil yang bening.

Selain teknologi PDAF yang telah ditanamkan pada lensa Max Pro M2 juga dilengkapi dengan teknologi EIS (Electronic Image Stabilization) yang akan memberikan tangkapan gambar lebih jelas dan tidak ada blur dengan focus yang akurat dan cepat.

Max Pro M2 membawakan kamera depan atau selfie kamera dengan lensa berkualitas 13megapixel dengan bukaan f/2.0 dan diperlengkapa dengan soflight led flash yang akan memberi dukungan dalam aktivitas selfie.

Max Pro M2 dilengkapi dengan tiga lapis beautyfication yang dapat disajikan dengan cepat untuk memberikan hasil jepretan selfie yang cantik, yang mana fitur tersebut mampu digunakan untuk menghaluskan kulit, menghapus jerawat, serta mengubah warna kulit.

Max Pro M2 Membawa Desain Menarik


Max Pro M2 membawakan tampilan Full Hight Devinition Plus (FHD+) dengan kontras yang dibawakan 1500:1, desain layar Max Pro M2 memiliki bentangan layar dengan lebar 6.3 Inci dengan total brigtness 45nits.

Dengan tampilan layar yang luas pengguna akan terasa puas dalam mengoperasikan Max Pro M2, mampu menyajikan gambar lebih banyak dengan tatap muka yang lebar, menjadi semakin seru saat bermain game, browsing atau menjalankan apilkasi lainnya.

Layar Max Pro M2 telah dilengkapi dengan perlindungan berjenis Corning Gorilla Glass 6 dengan desain tahan banting setinggi 1meter, Max Pro M2 memiliki desain ponsel kelas premium dengan bentuk dengan unik, yang mana pada sisi belakang dibuat dengan bentuk pola ombak yang sangat cantik.

Max Pro M2 didukung Snapdragon 660 


Max Pro M2 bekerja dengan Android 8.1 Oreo, dengan dukungan sistem menggunakan prosesor dari Qualcomm snapdragon 660 yang telah dipadukan dengan Qualcomm AI engine untuk memberikan kinerja yang lancar.

Max Pro M2 bekerja dengan ringan dipacu oleh RAM bertenaga besar dengan kapasitas 6GB, Max Pro M2 akan memberi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan saat bermain game, multi tasking atau membuka aplikasi lainnya.

Kelebihan Max Pro M2


Max Pro M2 memiliki beberapa kelebihan yang menarik, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Max Pro M2 dibekali dengan baterai yang berkapasitas tinggi yakni 5000mAh, sehingga pengguna dapan mengoperasikan ponsel dalam jangka waktu yang lebih lama.

2. Dibekali dengan layar yang besar, dengan tampilan FHD+, akan memberikan tatapan visual yang longgar, semakin seru dan menyenangkan saat mengoperasikan ponsel.

3. Max Pro M2 diciptakan dengan desain ponsel kelas premium, dengan layar besar yang dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 6

4. Dibekali dengan dual kamera utama dari Sony IMX 486 yang didukung oleh teknologi canggih yang akan memberikan hasil foto yang indah dan murni.

5. Membawakan kamera selfi yang mantab dengan lensa 13 megapixel yang diperkuat dengan dukungan tiga lapis level live beautifician yang mendukung foto kecantikan

6. Kinerja Max Pro M2 dibekali dengan prosesor tangguh dari Qualcomm snapdragon 660 serta dibekali dengan RAM berkekuatan tinggi yakni 6GB

7. Max Pro M2 telah dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah, yang akan memberi keamanan serta kemudahan pada pengguna untuk membuka kunci ponsel, cukup dengan memandangnya layar ponsel akan terbuka dengan cepat. dan masih banyak fitur serta keunggulan lain yang dibawakan Max Pro M2.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 Layarnya dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6 didesain dengan tahan banting dengan ketinggian satu meter, lebih menarik lagi ZenFone Max Pro M2 memiliki kapasitas memeori eksternal hingga 2TB, waow..! Mantab!!!


Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi
Referensi : https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-Max-Pro-M2/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 Baterai 5000mAh Kamera 13MP Layar 6.3 Inci RAM 6GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel