Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 9 Januari 2024

Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 9 Januari 2024
Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini Tanggal 9 Januari 2024


TUJUWAN.COM - Teka-Teki Harian Hari Selasa hadir dengan tantangan yang lebih menggoda, ada kesempatan menarik untuk dapatkan koin setiap hari, untuk mengerjakan game ini, simaklah Ini Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW di Teka-Teki harian Hari Ini Selasa, 9 Januari 2024 versi update.

Di dalam Aplikasi WOW terdapat 2 model pilihan game yang disediakan oleh WOW, yang pertama mode permainan Level dan yang kedua permainan dengan teka-teki game harian.

Teka-Teki Harian yang tersedia dapat kalian ikuti sesuai dengan tanggal permainan yang berlangsung, dengan satu kali pertanyaan per tanggal main.

Tugas kalian saat bermain game Ini adalah merangkai huruf acak yang terdapat di dalam permainan.

Cara mengerjakan WOW teka-teki harian tidak begitu sulit, karena huruf yang harus dirangka sudah tersedia di dalam puzzle harian.

Setiap huruf yang kalian rangkai akan memasuki kolom dalam bentuk mendatar dan menurun bagaikan kuis TTS.

Baca juga: Tebak Kata Shopee : Kunci Jawaban Lengkap Tebak Kata Shopee Level 1-20000 Versi Terbaru 2024 Begini

Mengenai WOW Teka-Teki Harian

Di dalam game Words of Wonders ini permainan dapat kalian jalankan sebagaimana pada permainan mode perjalanan, namun dengan pertanyaan huruf yang tidak sama alias berbeda.

Tiap kata yang disusun dalam teka-teki harian, antara satu kotak dengan kotak yang lainnya huruf-hurufnya akan saling berkaitan bagaikan crossword.

Cara Bermain Game Harian

Words of Wonders atau WOW adalah game yang di kembangkan oleh fugo, game ini hanya beda tips dengan teka-teki silang, adapun urutan untuk bermain game ini adalah sebagai berikut:

Pertama kalian perlu memasang aplikasi permainan bernama Words of Wonders WOW di dalam perangkat yang kalian pakai.

Aplikasi dapat di terapkan melalui google play store, Setelah berhasil memasang aplikasi tersebut kalian dapat bermain teka-teki harian maupun mode game level yang tersedia

Akan tetapi, Untuk bermain game harian ini kalian harus sudah berhasil melewati permainan pada game mode perjalanan minimal 30 peringkat.

Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 9 Januari 2024

Teka-teki harian yang tersaji dalam permainan adalah berupa huruf random "URVSNIE", untuk meyelesaikannya kunci jawaban ini dapat membantu anda untuk menuntaskan permainan.

Teka-teki dapat anda selesaikan mulai dari kolom mendatar ataupun menurun

Ini adalah Isinya untuk Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Spesial Teka-Teki Harian Hari ini Tanggal 9 Januari 2024 Terpopuler

BAGIAN KESATU:

1.NURI

2.VIRUS

3.VERSI

4.REUNI

5.VERNIS

6.SURVEI

7.SERUNI

8.SUVENIR

BAGIAN KEDUA:

1.ISU

2.USIR

3.SURI

4.SIUR

5.SERU

6.SERI

7.SENI

8.RESI

Untuk memasukkan kata-kata di atas, anda dapat mengambilnya mulai dari mana saja, yang penting tidak ada huruf yang tertinggal untuk melengkapi teka-teki harian yang sedang anda kerjakan.

Setiap kolomnya terdapat salah satu atau beberapa huruf yang terkait dengan kolom jawaban lainnya,  makanya ini disebut mirip dengan TTS.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel