Voucher Shopee Live Bisa Digunakan Berapa Kali Untuk Belanja?

Voucher Shopee Live Bisa Digunakan Berapa Kali Untuk Belanja?
Voucher Shopee Live Bisa Digunakan Berapa Kali Untuk Belanja?

TUJUWAN.COM - Buat kamu yang belum mengetahui Bisa Digunakan Berapa Kali mengenai Voucher Shopee Live yang dimiliki, setiap pengguna mungkin ingin menggunakan beberapa kali karena banyak diskonnya.
Agar semuanya gamblang kami akan menjelaskan Voucher Shopee Live Bisa Digunakan Berapa Kali Saat kita melakukan pembelian atau belanja pada acara Live di Shopee.

Voucher Shopee Live adalah salah satu Voucher yang hanya dapat digunakan oleh pembeli saat acara Live sesuai ketentuan, diluar acara Live kamu dapat menggunakan Kupon belanja yang lainnya yang tersedia.

Shopee Live dapat kamu ikuti setiap hari dan kamu bisa peroleh Voucher Shopee yang tersedia sebelum atau saat acara Live sedang berlangsung di Shopee, kamu bisa langsung klaim Kupon saat itu juga.

Program acara Shopee Live tiap harinya hanya di gelar dalam beberapa jam saja, kamu bisa mengikutinya untuk mendapatkan Voucher Shopee agar dapat menikmati diskon yang disediakan di live tersebut.

Cara mendapatkan Voucher Shopee Live, untuk saat ini kamu bisa dapatkan mulai jam 20.00, acara akan selesai pada jam 00.00, mulai  kamu bisa mengikuti live kurang lebih 4 jam setiap harinya.

Pada acara Live tersebut kamu bisa menonton video secara langsung dan mencari produk yang akan kamu beli.

Baca juga : Tebak Kode Voucher Badai Shopee Pada Rabu 6 September 2023 Ini Kunci Jawaban Terbaru

Voucher shopee live bisa digunakan kapan?

Dapat digunakan kapan apabila kita telah memiliki Voucher Shopee Live? penggunaanya adalah pada waktu itu juga, apabila kamu sudah mendapatkan Kupon Shopee dari acara Live yang berlangsung.

Dari acara live tersebut kamu bisa klaim beberapa kali Voucher yang tersedia, baik berupa gratis ongkir ataupun potongan harga yang di tawarkan.

Baca juga : Voucher Shopee Live Bisa Digunakan Berapa Kali Dalam Sehari Untuk Berbelanja di Shopee

Cara klaim Voucher Shopee Live

Voucher Shopee Live dapat digunakan oleh pembeli dengan cara mengklaimnya terlebih dahulu melalui acara live yang sedang berlangsung, adapun cara klaim Kupon shopee saat Live yaitu :

Buka atau jalankan aplikasi Shopee, pastikan kamu masuk menggunakan akun yang terdaftar, kemudian buka pada menu Shopee Live.

Selanjutnya pilih dan tonton salah satu video yang kamu inginkan, kemudian perhatikan videonya, saat icon Voucher Shopee di acara Live muncul Segera ketuk klaim,

Setelah itu menunggu sampai icon produk muncul, setelah produknya muncul ketuk beli, kemudian pilih beli dengan voucher.

Voucher pada produk tersebut dapat digunakan sekali saja.

Agar dapat menggunakan beberapa kali belanja dengan Voucher Shopee Live kamu harus nonton video kembali dan menunggu icon Voucher keluar kemudian ketuk Klaim seperti pada langkah-langkah sebelumnya.

Voucher Shopee Live Bisa Digunakan Berapa Kali?

Bisa menggunakan berapa kali, itu tergantung pada Voucher Shopee Live yang kamu miliki, apabila voucher yang kamu dapatkan banyak maka bisa menggunakannya berkali-kali.

Pastikan kamu memahami ketentuan penggunaan voucher saat akan belanja pada acara Live.

Agar kamu bisa menggunakan beberapa kali pada Voucher Shopee Live yang kamu miliki terdapat beberapa ketentuan yang perlu dipahami dan trik yang perlu dilakukan agar bisa beberapa kali menggunakan, diantaranya yaitu

1. Satu voucher dapat kamu pakai untuk membeli satu produk yang kamu tonton di acara live tersebut, dengan mengklaim kupon yang muncul dalam video terlebih dahulu, kemudian langsung digunakan membeli produknya.

2. Apabila ingin membeli lagi di acara Shopee Live dengan Voucher kamu harus menonton video kembali dan mengklaim Voucher Shopee pada video tersebut.

Jadi kamu bisa mendapatkan voucher secara live berkali-kali dan harus digunakan saat itu juga.

Demikian yang kami informasikan mengenai Voucher Shopee Live Bisa Digunakan Berapa Kali Untuk Belanja?, semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan. ~*Terimakasih*~

Baca juga : Kenapa Voucher Tri Tidak Bisa Digunakan? Simak Cara Mengatasi Berikut Ini

Cek info terbaru Shopee Live

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel