Words of Wonders WOW Tebakan Harian Untuk Tanggal 14 Agustus 2023 Kunci Jawaban

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Untuk Tanggal 14 Agustus 2023 Kunci Jawaban
Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Untuk Tanggal 14 Agustus 2023 Kunci Jawaban

TUJUWAN.COM - Simaklah Tebakan harian untuk Words of Wonders (WOW) Tanggal 14 Agustus 2023 Lengkap Terbaru. Ini adalah Kunci Jawaban Dari Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Untuk Tanggal 14 Agustus 2023 berikut ini.


Setiap hari Tebakan atau puzzle WOW Words of Wonders akan memberikan tantangan terbarunya, yang dapat kamu jalankan sebagaimana pada ketentuan sistem pada permainan tersebut yang cukup sederhana dan istimewa.

Words of Wonders ini akan menyuguhi kamu Tebakan yang sangat seru dan menyenangkan berupa huruf, yang mana untuk menyelesaikan tantangan kamu harus sanggup menyusun per kalimat secara pas dan benar di WOW.

Dalam permainan ini terdapat 2(dua) bagian permainan puzzle yang dapat kamu ambil salah satunya, atau bahkan keduanya bagian game tersebut dapat untuk dimainkan bersama orang-orang terdekatmu,

Adapun bagian-bagaian yang dapat kamu nikmati pada game WOW Words of Wonders ini yakni, kesatu tantangan puzzle harian alias Tebakan harian , yang kedua adalah mode perjalanan.

Terdapat ketentuan khusus pada Tebakan harian , yaitu untuk bermain game tersebut kamu harus sudah dan berhasil selesaikan permain per level 1 hingga 30 di model perjalanan.

WOW Puzzle atau Tebakan Harian

Tebakan pada permainan harian WOW atau di Words of Wonders, tiap player dapat memainkannya yang didasarkan oleh waktudan tanggal sesuai jadwal game tersebut. berbeda halnya dengan mode perjalanan.

Sedang pada mode game perjalanan di WOW ini, kalian dan player lainnya bakal menghadapi tantangan Tebakan dalam model per level, permainan akan di mulai pada level yang paling dasar dan akan naik ke level lebih tinggi di Words of Wonders.

Jawaban puzzle atau Tebakan yang wajib di selesaikan oleh player dalam game ini adalah menebak dengan disertai penyusunan kali-kalimat dari clue yang telah ada. 

Baca juga : Words of Wonders WOW Tebakan Game Harian Tanggal 14 Agustus 2023 Kunci Jawaban Senin

Cara Lengkap Bermain WOW (Words of Wonders)

Pada Game pazzle di WOW Words of Wonders salah satu ketentuan untuk selesaikan permainan adalah  dengan menyusun huruf2nya yang menjadi para player, berikut cara untuk main game WOW dibawah ini:

a. Memasang/menginstal aplikasi Words of Wonders (WOW) menjadi salah satu syarat utama agar dapat bermain game ini

b. Tatacara memasang aplikasinya dapat dilakukan lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang kamu gunakan

c. Apabila sudah melakukan unduhan jangan lupa memasang aplikasinya sekalian.

d. Selanjutnya yaitu mengoperasikan aplikasi game dan memilih salah satu mode yang tersedia untuk di jalankan, Game Tebakan harian atau tebak-tebakan pada mode perjalanan.

Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Tebakan Harian Tanggal 14 Agustus 2023

Tebakan harian dalam game Puzzle harian di Words of Wonders WOW dapat digarap sesuai dengan ketentuan dalam sistem permainan tersebut yaitu dengan menebak kata-katanya yang unik hingga kotak Crossword penuh dengan jawaban yang benar.

Berikut yang kami temukan untuk kunci jawaban update Words of Wonders (WOW) pada Tebakan Permainan harian khususnya Tanggal 14 agustus 2023 terkini. 

Tiap hari jawaban akan selalu berganti dengan jawaban terbaru, simaklah isi crossword berikut ini:

IMAN,

GILA,

NILA,

LIANG,

AMIN, 

ALIM,

MAIN,

LAIN,

LAGI,

MALING,

LIGA,

MALI,

GIM,

LIMA,

IGA,

Sebagai kata penutup, itulah yang kami sampaikan mengenai Words of Wonders WOW Tebakan Harian Untuk Tanggal 14 Agustus 2023 Kunci Jawaban, semoga berfaedah. selamat mengerjakan!

Baca juga : Kunci Jawaban Kawasan Pedesaan TTS Tebak-Tebakan Begini Guys!

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel